Cucu dan Putri Pejabat yang Lahir di Hari Kemerdekaan RI

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 18 Agustus 2018 11:20
Cucu dan Putri Pejabat yang Lahir di Hari Kemerdekaan RI
Mereka merayakan HUT RI sekaligus ulang tahun putrinya.

Dream - Selain diperingati sebagai hari bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus juga menjadi spesial untuk beberapa keluarga pejabat di Tanah Air.

Di hari itu, para pejabat ini mendapat kebahagian karena kelahiran buah hati mereka yang bertepatan dengan HUT RI.

Kebahagian pun memancar dari keluarga para pejabat itu karena merayakan dua hari spesial sekaligus. Siapa saja mereka?

 

1 dari 2 halaman

1. Almira Tunggadewi Yudhoyono

keluarga annisa pohan

Putri dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan merayakan ulang tahun yang ke-10. Cucu dari Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono ini lahir pada 17 Agustus 2008 lalu.

Almira tahun ini harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran orang tuanya. Agus dan Annisa diketahui tengah menjalankan ibadah haji.

Di hari spesial tersebut, doa dipanjatkan oleh Ani untuk sang cucu lewat unggahan Instagramnya.

 

Selamat Ulang Tahun ke 10 cucuku sayang, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Semoga tambah usia, tambah cantik, tambah pintar dan tambah sholehah. âž– Happy 10th Birthday, my dearest granddaughter, Almira Tunggadewi Yudhoyono. May you grow up to be more beautiful, smarter and sholehah. @almirayudhoyono

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

"Selamat Ulang Tahun ke 10 cucuku sayang, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Semoga tambah usia, tambah cantik, tambah pintar, dan tambah sholehah," tulis Ani dalam unggahannya.

 

2 dari 2 halaman

2. Camillia Laetitia Azzahra

Mungkin namanya sedikit tak dikenal. Namun kamu akan mengenal kedua orang tuanya. Gadis ini adalah putri dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Anak kedua yang biasa disapa Zahra ini menjadi perhatian saat tak lolos Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMPN 2 Bandung. Meski kala itu menjabat walikota, Kang Emil menyatakan takkan menggunakan jabatannya untuk meluluskan putrinya itu masuk SMP negeri.

"Setelah saya terangkan bahwa itu adalah sebuah peraturan yang harus kita hormati akhirnya ia berhenti menangis dan mencoba paham," kata Kang Emil dalam unggahannya.

Di hari ulang tahun kali ini, Kang Emil mendoakan agar putrinya terus menjadi seorang gadis yang ceria seperti tersemat dalam nama tengahnya, Laetitia. Tak lupa di berharap Zahra menjadi seorang putri sholehah.

 

Tasyakur bin'nikmat untuk anak gadis saya Camillia Laetitia Azzahra. @camilliazr , panggilannya @zara . Lahir 17 Agustus. Laetitia artinya gembira. Alhamdulilah Zara setiap harinya selalu gembira sesuai namanya. Salah satunya karena setiap ulang tahunnya seluruh warga Indonesia selalu sedang bergembira ria. Semoga jadi anak sholehah dan khairunnas ❤❤😀

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Dengan gaya khas bercandanya, Kang Emil mengatakan ulang tahun putrinya dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Tasyakur bin'nikmat untuk anak gadis saya Camillia Laetitia Azzahra. @camilliazr , panggilannya @zara . Lahir 17 Agustus. Laetitia artinya gembira. Alhamdulilah Zara setiap harinya selalu gembira sesuai namanya. Salah satunya karena setiap ulang tahunnya seluruh warga Indonesia selalu sedang bergembira ria. Semoga jadi anak sholehah dan khairunnas," tulisnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone