Cuma Buang Uang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Sarankan Anak Muda Beli Private Jet dan Kapal Pesiar

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Agustus 2022 17:23
Cuma Buang Uang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Sarankan Anak Muda Beli Private Jet dan Kapal Pesiar
Menurut Raffi itu hanya buang-buang uang

Dream - Tidak hanya beragam super car, Raffi Ahmad juga punya private jet. Artis berjuluk Sultan Andara itu bahkan pernah memiliki kapal pesiar.

Namun sayang, kapal pesiar suami Nagita Slavina tersebut telah dijual karena biaya perawatan yang tinggi, apalagi kendaraan air itu sangat jarang digunakan.

Karena pengalaman itulah, Nagita dan Raffi pun memberi saran kepada anak-anak muda yang berduit untuk tidak tergiur membeli kapal pesiar dan private jet.

" Buat kalau yang pada punya uang masih muda, tidak direkomendasikan beli-beli kayak kapal pesiar atau private jet," kata Nagita Slavina di akun tiktok @dramablessing_.

raffi ahmad© tiktok

1 dari 5 halaman

Sementara, Raffi Ahmad mengatakan bahwa memiliki kapal pesiar hanya membuang uang saja, apalagi jika jarang digunakan. Dia membeli kapal pesiar itu hanya untuk gaya-gayaan saja.

" Yang paling menyenangkan saat memiliki kapal pesiar itu cuma dua, saat pertama kali kita beli dan saat kita jual. Karena saat kita beli kita seneng, saat udah jual lega," ungkap Raffi Ahmad.

Dulu alasan Raffi membeli kapal pesiar karena ingin menggelar pesta bersama teman-temannya. Tetapi kenyatannya hal itu tak pernah dia lakukan karena kesibukannya syuting.

" Halunya gue gitu, beli kapal pesiar buat party," tutur Raffi.

" Itu kalau yang memiliki waktu banyak, hidupnya dia kerja doang," celetuk Nagita Slavina.

2 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina mengaku membeli jet pribadi bukan untuk gaya-gayaan. Menurut dia, pesawat pribadi itu dibeli untuk mencari cuan.

" Sebenarnya beli buat investasti, jadi unutk disewa-sewain ke orang," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Titi Kamal.

Gigi membeli private jet secara kredit. Ukuran pesawat itu relatif kecil hanya mampu menampung kurang dari sepuluh orang.

" Kecil, hanya muat tujuh orang (belinya) nyicil," ungkap Nagita.

nagita© instagram

foto: instagram @raffinagita1717

Meski memiliki pesawat pribadi, Nagita mengaku belum pernah sekalipun memakainya.

" Gue pakai juga belum. Orang mengira, wah punya jet pribadi, kemana-mana dipakai, enggak kayak gitu. Itu dipakai buat bisnis," kata dia.

Kalaupun selama ini dilihat jika pergi kemana-mana mengenakan private jet, ibu Rafathar Malik Ahmad ini menyebut bukan pesawatnya.

" Kalau pergi, lagi ada kegiatan apa, penyelenggara nyiapin private jet, bukan yang itu," imbuh Nagita.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Raffi Ahmad juga mengaku memiliki pesawat dihadapan Ruben Onsu.

" Lo sekarang ini punya pesawat, tapi kenapa enggak lo ekspose? Gue bingung deh," tanya Ruben Onsu.

Raffi Ahmad awalnya ragu untuk terbuka. Namun setelah mendapat desakan dari Ruben Onsu, ia akhirnya buka suara.

Raffi© Youtube

" Enggak dirahasiain, soalnya pesawat kecil ini," ucap Raffi sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Menurut Raffi, pesawat terbang ini dibeli saat Covid-19 melanda dua tahun lalu. Ia tergiur untuk memiliki pesawat karena untuk ladang bisnis barunya.

" Gue juga sewa-sewain itu. Gue juga lagi belajar ada beberapa bisnis mengelola kendaraan udara yang bisa disewain termasuk punya gue juga," tutur Raffi Ahmad.

Raffi© Instagram

5 dari 5 halaman

Selain itu, alasan ayah Rafathar Malik Ahmad ini membeli pesawat terbang karena pada saat itu harga yang ditawarkan murah.

" Kemarin zaman Covid banyak yang jual pesawat murah, murah banget," imbuhnya.

Artis kelahirkan Bandung itu membeli pesawat bukan untuk gaya-gayaan, melainkan karena kebutuhan. Terlebih dia memiliki tim sepak bola dan basket. Sehingga memudahkan untuk akomodasi.

" Gue pesawat itu butuh karena ada tim sepak bola ada tim basket. Ada banyak nanti bisnis ke depan di luar pulau di luar Jakarta," katanya.

Beri Komentar