Inspirasi Hijab Rockstar dari Para Selebgram

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 5 Agustus 2016 13:44
Inspirasi Hijab Rockstar dari Para Selebgram
Iymel, Shella, dan Nabila dengan sukses dan manis menggambarkan sebuah tampilan outfit bertemakan rock

Dream - Apa yang ada di pikiran kamu kalau mendengar kata rockstar? Sesuatu yang hitam, gelap dan menyeramkan? Eitss, tunggu dulu, di tangan apik para selebgram hijabers ini, tampilan rockstar tidak seseram yang kamu bayangkan lho.

Iymel, Shella, dan Nabila dengan sukses dan manis menggambarkan sebuah tampilan outfit bertemakan rock, namun masih tetap dalam jalurnya yakni mengenakan jilbab.

Iymel© foto: instagram.com/@iymel

(foto: instagram.com/iymel)

Iymel mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang memang menjadi signature dari tampilan seorang rockstar, ditambah kacamatanya membuat ia terlihat tampil all out. " Black on black on black � no bad vibes today," tulis Iymel di foto yang ia unggah di instagram.

Shella© foto: instagram.com/@shellaalaztah

(foto: instagram.com/shellaalaztha)

Lain halnya dengan Iymel, Shella Al Aztha salah satu hijaber dengan banyak followers ini memberikan sentuhan etnik pada tampilan rockstarnya. Ia mengenakan dress yang memiliki potongan panjang dipadu dengan jaket kulit berwarna hitam.

instagram.com/nabilahatifa© instagram.com/nabilahatifa

(instagram.com/nabilahatifa)

Dikenal sebagai hijaber yang sering memakai warna-warna kalem dan juga natural, sepertinya Nabila tidak mau meninggalkan signature style tersebut. Untuk tampilan rocknrollnya, adik dari Rafika ini tidak bermain warna hitam namun sentuhan jaket berwarna hijau. Psst.. kerudung berwarna kalem tetap digunakan Nabilia.

Beri Komentar