Curhat Kangen Gala Sky, Wajah Babysitter Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Desember 2021 07:24
Curhat Kangen Gala Sky, Wajah Babysitter Bikin Salfok
Lihat fotonya!

Dream - Pengsuh Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorensa, selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November lalu.

Kini Siska sedang menjalani pemulihan. Melalui unggahan Instagram Story, dia menginformasikan kondisnya saat ini.

" Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah udah baik-baik tinggal pemulihan," tulis Sisa dikutip Dream dari @insta.nyinyir, Selasa 30 November 2021.

Siska juga berterima kasih karena banyak yang mendoakannya dan dua majikannya yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Curhatan Siska pengasuh Gala© Curhatan Siska pengasuh Gala

Siska juga berdoa untuk Gala Sky tumbuh menjadi anak yang kuat, ikhlas, dan sholeh membanggakan kedua orangtuanya.

" Banyak -banyak terimaksih buat kalian yang udah doain ibu, bapak, Gala dan aku. Minta doanya buat ibu dan bapak semoga khusnul khitimah dan semoga allag menempatkan ibu dan bapak di tempat uang palong indah surga Amiin," ucapnya.

" Dan untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahanm kesabaran dan kekuatan, keikhlasan dan semoga menjadi anak sholeh dan bisa membanggakan orang di sekelilingnya terutama orangtuanya Aamiin," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Wajah Bikin Salfok

Selain itu Siska mengatakan masih bekerja dengan keluarga almarhum bosnya untuk mengasuh Gala Sky. Namun saat ini memang belum bertemu Gala karena masih dalam pemulihan.

Tak bertemu dengan Gala membuat Siska menahan rindu. Dia pun mengunggah foto saat mengasuh Gala. " Kangen kamu," caption foto Siska pada foto Gala.

Siska dan Gala Sky© Siska dan Gala Sky

Curhatan Sika yang diunggah oleh akun gosip @insta.nyinyir langsung ramai dikomentari warganet. Mereka justru dibuat salah fokus dengan wajah Siksa yang dipuji cantik.

Bahkan dibanding-bandingkan dengan wajah adik Vanessa Angel, Mayang yang disebut lebih cantik.

" Cantikan ini daripada Mayang golek," tulis akun @dewisartikacu.

" Udah cantik lahir batin, pinter ngemong Gala, gak doyan pansos, siapa lagi kalau bukan teh Siska + uty Fuji," kata akun @ditmhrnsft

" mba siska cantik yaaa," kata akun @annisazaalia.

" ini lebih cocok jadi tante nya gala dibanding mayang. Cakepan mba siska kmn2," kata akun @kindahdwi.

2 dari 5 halaman

Gala Sky Ciumi Foto Vanessa dan Bibi, Tiap Pintu Terbuka Berharap Orangtuanya yang Datang

Dream - Faisal, ayah Febri Ardiansyah alias Bibi, mengungkap fakta kondisi cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Menurut Faisal, cucunya itu kerap memanggil kedua orangtuanya. Gala juga kerap mencium foto Vanessa dan Bibi.

" Kasihan Gala suka panggil papa mamanya, kan ada foto, dicium. Gimana perasaan kita," kata Faisal dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu 20 November 2021.

Uang Donasi untuk Gala Sudah Terkumpul Rp800 Juta

Faisal dan keluarganya kerap bingung dan sedih melihat cucunya yang tampak merindukan keberadaan kedua orangtuanya.

" Saya juga bingung bagaimana menerangkannya kepada dia. Mungkin nanti empat atau lima tahun lagi baru dia mengerti," imbuh Faisal.

Faisal ayah Bibi Sky© Faisal ayah Bibi Sky

Menurut Faisal, Gala merasakan ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Namun Faisal dan keluarga memahami sikap Gala yang merasa kehilangan kedua orangtuanya.

" Kalau penilaian saya memang anak ini dia merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidup dia. Cuman dia tidak bisa ngomong dan menjelaskan. Kadang-kadang dia jengkel juga karena ada yang hilang. Kita hanya bisa memahami sikapnya. Kayak rewel, kadang kalau ada orang datang dia kencang lihatnya," ucap Faisal.

Selain itu, Gala juga kerap menanti seseorang saat pintu rumahnya terbuka, seolah berharap yang datang adalah Vanessa dan Bibi.

" Ada lagi buka pintu ada orang masuk bukan mama, bukan papanya. Pas nangis, ada yang buka pintu pas dia nangis atau rewel dia berhenti nangis langsung lihat (pintu). Dia lihat nggak ada mama, papanya dia nangis lagi," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Dua Kakek Gala Sky, Putra Vanessa Angel, Sama-Sama Ingin Hak Wali

Dream - Ayah dari masing-masing pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh Gala Sky ke Pengadilan Negeri. Faisal, Ayah Febri mengajukan keinginan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Di pihak Vanessa, Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh Gala ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

8 Potret Kamaya Idol, Putuskan Pindah Agama Saat Kunjungi Israel

Bunga Zainal Salah Panggil Suami Orang, Istrinya Langsung Bereaksi

Menurut Doddy, dirinya bersama dengan Faisal sebetulnya sudah bersepakat untuk mengasuh bersama cucu mereka. Namun masalah perwalian harus ditetapkan lewat pengadilan. 

" Ternyata ini memang harus ada ketetapan hukumnya untuk Gala. Hak perwalian anak itu memang harus ditetapkan pengadilan," kata Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 November 2021.

Doddy juga memastikan keduanya juga bersepakat untuk sama-sama mengajukan hak perwalian ke pengadilan. Dengan cara ini kedua pihak akan mendapatkan kepastian keluarga mana yang berhail mendapat hak wali Gala sekaligus menghindari konflik di masa depan. 

" Kalau diskusi sih ada dengan keluarga Bibi, tapi kan dari pihak keluarga Vanessa juga ingin merawat Gala, dari keluarga Bibi juga ingin merawat Gala," kata Doddy.

Kalaupun nanti hasil dari putusan Pengadilan yang dimenangkan pihak keluarga Bibi. Doddy tetap bisa bertemu dan mengurus Gala.

" Tapi bukannya berarti nanti misalnya pengadilan menetapkan Gala diasuh keluarga Bibi terus saya tidak menengok atau merawat Gala, tidak seperti itu, ini hanya penetapannya saja. Jadi sudah ada pembicaraan sih sebelumnya, tapi pembicaraan itu tidak dibarengi dengan hukum," imbuhnya.

Doddy menegaskan hal ini mereka lakukan bukan karena ada perselisihan. Ia mengaku hubungannya dengan keluarga Bibi sangat baik.

" Hubungan baik-baik saja sama keluarga Bibi," tutur Doddy memastikan terkait keputusan pengajuan hak perwalian dari masing-masing keluarga.(Sah)

4 dari 5 halaman

Dituding Kuasai Harta Vanessa Angel, Begini Tanggapan Ayah Bibi Ardiansyah

Dream - Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah, buka suara terakit tuduhan ingin menguasai harta peninggalan almarhum anaknya dan Vanessa Angel. Dia menegaskan semua peninggalan Bibi dan Vanessa akan dilimpahkan untuk anak mereka, Gala Sky.

" Semua akan saya inventaris, berapa yang ditinggal, apa yang ada, berapa nilainya, akan dijadikan sebuah tabungan atau deposito atas nama Gala," ujar Faisal di kanal Youtube Kh Infotainment.

Salmafina Sunan: Hanya Ameer yang Tetap Baik Sama Saya

Video Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan Bikin Baper

Menurut dia, ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyetujui rencannya itu. " Semua demi Gala, saya akan fokus membuat rekening atas nama Gala itu akan diketahui oleh bapaknya Vaness dan dia setuju," ucap dia.

Faisal berjanji tidak ada satupun yang ditutupi terkait peninggalan Vanessa dan Bibi. Ia akan secara terbuka membeberkan berapa uang Vanessa dan Bibi dan apa saja barang berharga milik anak dan menantunya itu.

" Saya semua terbuka dan tidak ada sembunyi apapun. Saya sampaikan ini ada uang masuk, saya belum buka semua karena belum jelas, apapun saya laporkan," ucap dia.

5 dari 5 halaman

Ayah Vanessa Angel: Aku Tunggu Video Call Kamu, Nak!

Dream - Dody Soedrajat merindukan putrinya, Vanessa Angel, yang meninggal bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan di Tol Jombang.

Doddy mengaku tidak bisa tidur karena merindukan almarhum Vanessa. Ia mengunggah tangkapan layar saat mereka melakukan video call.

Konsultasi ke Dokter Kandungan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Banjir Ucapan Doa

Susah Bangun dan Tak Bisa Jalan, Anya Geraldine Sakit Apa?

"  Semalam Dady nggak bisa tidur, Daddy tungguin video call kamu lagi nakk," kata Dody Soedrajat dikutip Dream, Rabu 17 November 2021.

Unggahan Dody ayah Vanessa Angel© Unggahan Dody ayah Vanessa Angel

Tak hanya itu, Dody mengunggah video bersama putrinya yang sedang melakukan video TikTok. Dalam video itu, Dody tampak merekam gerakan TikTok Vanessa dengan adik kecilnya.

Vanessa tertawa lepas melihat kelucuan video yang baru dibuat bersama adik kecilnya, putri Dody dan ibu sambungnya.

Unggahan Dody ayah Vanessa Angel© Unggahan Dody ayah Vanessa Angel

" Ya Allah nakk, Alfatihah,"   kata Dody dengan emoji menangis pada caption video.

Beri Komentar