Curhat Sedih Aktris Cantik yang Empat Kali Cerai

Reporter : Sugiono
Jumat, 11 Oktober 2019 07:24
Curhat Sedih Aktris Cantik yang Empat Kali Cerai
"Sudah cukup bagi saya untuk mengalami kesedihan selama ini."

Dream - Aktris cantik Malaysia, Natasha Hudson, telah mengonfirmasi perceraiannya dengan pengusaha Noor Nashriq Sekarnor.

Padahal, Natasha baru menikah dengan Nashriq pada bulan Desember tahun lalu. Natasha bercerai dari Nashriq dengan satu talak.

" Ya, saya tidak lagi menikah dengannya, dan kini melanjutkan hidup sendirian lagi. Sudah cukup bagi saya untuk mengalami kesedihan selama ini," kata aktris berusia 37 tahun tersebut.

Natasha mengungkapkan penyebab perceraiannya. Dia mengatakan ingin menyelamatkan dirinya dari pernikahan menyedihkan yang penuh dengan kebohongan dan siksaan mental.

Namun, Natasha menambahkan bahwa perceraiannya kali ini bukan disebabkan oleh orang ke tiga.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan, selain fokus pada anak-anak, dia ingin mencurahkan waktunya untuk menangani bisnis yang mengharuskannya sering pergi ke luar negeri.

Ini adalah perceraian ke empat bagi Natasha. Pernikahan pertamanya adalah dengan Mohd Faiz Mohd Raih pada 2006, tetapi pernikahan itu hanya berlangsung selama empat bulan.

Pernikahan keduanya adalah dengan Datuk Shahrin Zahari (2007-2009) dan yang ketiga dengan Carleed Khaza (2012-2018).

Sumber: NST

1 dari 4 halaman

Dicerai, Miss Rusia Mantan Istri Raja Malaysia Minta Dibelikan Rumah Rp139 M

Dream - Ratu kecantikan Moskow, Oksana Voevodina, resmi bercerai dengan eks Raja Malaysia, Sultan Muhammad V. Namun berakhirnya pernikahan yang sempat membuat heboh itu membuat sang Raja harus memenuhi tuntutan Oksana.

Tidak main-main, Oksana menuntut Penguasa Kelantan itu sebuah rumah di London, Inggris, seharga 8 juta poundsterling, setara Rp139 miliar. Oksana juga menuntut biaya hidup sebesar 24 ribu poundsterling, setara Rp419 juta per bulan untuk dia dan Leon, buah pernikahannya dengan Sultan Muhammad V.

Dikutip dari The Sun, sumber internal Kesultanan Kelantan menyebut tuntutan rumah di London dilayangkan setelah Oksana mendapat satu unit hunian di Ibu Kota Rusia, Moskow.

Eks-Raja Malaysia itu bahkan sempat kaget mendengar tuntutan itu. " Dia pikir saya ini siapa... Bill Gates?" kata Sultan Muhammad kepada abdi dalem seperti disampaikan sumber tersebut.

Pasangan ini bercerai enam bulan setelah pernikahan mereka membuat geger masyarakat kelas atas Malaysia. Perceraian ditetapkan terjadi pada 1 Juli 2019 lewat akta yang membuat lambang Negara Bagian Kelantan.

Dalam sertifikat itu disebutkan terjadi lewat ucapan talak tiga. Ini menandakan perceraian sudah ditetapkan dan tidak bisa lagi rujuk.

Dikabarkan perceraian itu terdaftar di Pengadilan Singapura.

Sultan Muhammad turun takhta sebagai Raja Malaysia awal tahun ini setelah sejumlah foto syur istri barunya di masa lalu tersebar. Bahkan hal itu menjadi bahan untuk siaran reality show sebuah televisi di tanah kelahiran Oksana.

(Sah, Sumber: The Sun)

2 dari 4 halaman

Astaga! Pria Ini Menikah dan Bercerai 23 kali Selama 1 Tahun

Dream - Seorang pria asal China baru-baru ini berhasil memecahkan rekor.  Namun bukan rekor resmi yang tercatat di buku rekor, melainkan rekor pernikahan dan perceraian terbanyak selama satu tahun!

Ya, jika umumnya menikah sebisa mungkin hanya dialami satu kali dalam hidup. Pria satu ini malah tercatat telah menikah sebanyak 23 kali dan juga bercerai dengan jumlah yang sama.

Parahnya lagi, semua itu terjadi hanya dalam kurun waktu satu tahun saja!

Seperti dilansir dari World Of Buzz, pria yang tak disebutkan namanya itu tercatat di Biro Urusan Sipil, sebanyak 46 kali selama satu tahun terakhir.

Artinya pria itu telah melakukan pernikahan dan perceraian sebanyak 23 kali dalam kurun waktu 12 bulan.

Disebutkan, perceraian terakhirnya baru saja terjadi satu pekan lalu.

Entah bagaimana pria ini gagal mempertahankan rumah tangga dengan wanita yang telah dinikahi. Bahkan dalam catatan ada beberapa kasus, pria ini menikah dan bercerai keesokan harinya.

Namun belakangan ini, warganet di media sosial lokal, Weibo, mengusulkan untuk menyelidiki kasus itu. 

Sebab, pria itu ada indikiasi terlibat penipuan real estat. Jadi, dia menggunakan pernikahan untuk mendapat syarat pembelian dan penjualannya.

Tapi banyak juga yang menduga kalau pria yang berasal dari Hunan itu sedang mengejar Rekor Dunia Guiness. 

Mungkin ia ingin memecahkan rekor monogami terbanyak yang dipegang oleh Glynn Wolfe pada usia 29 tahun.  

Pernikahan terpendek Glynn adalah 19 hari dan yang terpanjang adalah 11 tahun. (ism)

3 dari 4 halaman

Pria Ini Jadi Buron karena Diam-Diam Ceraikan Istrinya

Dream - Paul Nixon, pria asal Texas, Amerika Serikat, masuk daftar pencarian orang karena memalsukan surat keterangan cerai. Dia ingin menceraikan istrinya secara diam-diam.

Dikutip dari odditycentral.com, pria 51 tahun itu diduga memalsukan tanda tangan istrintya serta notaris untuk membuat seolah-olah keduanya menyetujui perceraian.

Menurut catatan pengadilan, Nixon mengajukan gugatan cerai pada 15 Februari. Gugatan itu kemudian disetujui hakim, Nixon pun resmi bercerai pada bulan April.

Seorang polisi, Mark Herman, mengatakan, istri Nixon baru tahu telah diceraikan pada bulan Mei.

" Dia sangat terkejut," ujar Herman dikutip New York Post.

  Bercerai© dream.co.id

Menurut Mark, istri Nixon mulai menemukan pengeluaran tak wajar sang suami. Uang itu ternyata dibelikan perhiasan perhiasan.

Sang istri lantas mendatangi Nixon. Dia ingin menanyakan pengeluaran tak wajar itu. Namun dia justru mendapat kenyataan pahit.

" Suaminya mengatakan kepadanya bahwa mereka sebenarnya telah bercerai," tambah Mark.

Pada tanggal 14 Mei, sang istri yang merasa telah dipermainkan itu melapor kepada polisi. Sang istri melapor bahwa Nixon diam-diam telah menceraikannya.

Setelah dilakukan penyelidakan barulah diketahui bahwa Nixon telah memalsukan dokumen dan menyelesaikan proses perceraian tanpa sepengetahuan mantan istirinya itu.

" Kami jarang melihat sesuatu seperti ini," kata Herman. 

" Dalam kasus khusus ini, pria itu memutuskan untuk bercerai tetapi satu-satunya masalah adalah, dia meninggalkan istrinya dari proses. Dan itu merupakan pelanggaran hukum di sini di Texas," tutup Herman.

4 dari 4 halaman

Nikah 4 Kali, Elly Sugigi: Tak Ada yang `Ngatain` Bau Ikan Asin

Dream - Elly Sugigi ikut menambah daftar artis yang berkomentar tentang ucapan bau ikan asin yang sempat terlontar dari mulut Galih Ginanjar. Tak peduli jika dianggap ikut nebeng terkenal, Elly bersyukur hal itu tak pernah menimpa dalam pernikahannya. 

" Ya dibilang pansos terserah netizen, yang penting aku tulis itu bahwa aku sudah nikah 4 kali suami aku nggak pernah ngatain ikan asin," kata Elly Sugigi saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Menurut Elly tanpa ikutan Pansos (Panjat sosial untuk mencari ketenaran,red) isu ikan asin, dia sudah kebanjiran pekerjaan.

Elly mengatakan saat ini tengah mengerjaka proyek syuting stripping.

" Nih sebentar lagi gue main sinetron dua, gue bukan cuma iseng-iseng aja nulisnya," tegasnya.

Dengan tegas, wanita bernama Elly Suheri ini menyatakan komentarnya soal ikan asin sengaja dibuat untuk menyindir Galih Ginanjar. Dia menilai suami Barbie Kumalasari itu telah keterlaluan dan menjatuhkan harkat seorang perempuan.

" Makanya laki-laki jangan ngomong kaya gitu. Dia lahir dari wanita," ungkapnya.

Beri Komentar