Curhat Adik Almarhum Jupe Usai Diperiksa Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Februari 2019 16:29
Curhat Adik Almarhum Jupe Usai Diperiksa Polisi
Della Perez diperiksa selama enam jam sebagai saksi kasus prostitusi online.

Dream - Della Perez mengaku tidak terlibat prostitusi online yang terbongkar di Surabaya, Jawa Timur. Dia merasa namanya dicatut oleh mucikari yang kini telah menjadi tersangka dan ditahan Polda Jatim.

"Aku merasa lega setelah menjali pemeriksaan," usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim kemarin, sebagaimana dikutip dari tribratanewspoldajatim.com, Kamis 7 Februari 2019.

"Dan tentunya aku sempat jengkel karena nama aku dicatut dengan mucikari itu. Padahal aku tak pernah berkomunikasi dan tidak kenal dengan mucikari," tambah dia.

Wanita bernama asli Della Wulan Astreani ini juga menuliskan curahan hatinya melalui Instagram. Adik almarhum Julia Perez ini mengatakan bahwa tidak semua orang menyukai orang lain meski sudah berusaha berbuat baik.

"Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita, walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kececwa, terus saja berbuat yang paling baik, sebeb aitulah yang kembali pada kita," tulis Della.

 
 
 
View this post on Instagram

Goodnite �

A post shared by Della Wulan Astreani � (@dellalled) on

Unggahan Della ini pun menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Della agar kuat menghadapi cobaan ini.

"Yang sabar ya cantik smua psti ada jlan," komentar akun @hapid_ij.

"Semngat della.. Ni berkah buat d perez.. Di saat louncing album di timpa cobaan. Smoga ke depan nya succes d perez.. Jngan hiraukan netizen gila yg gak suka kamu.. Semngat," tulis akun @dennywarisman.

"Semangat kak,hidup ttp berjalan apapun itu ttp bersyukur dan ambil hikmah dr setiap kejadian2," kata akun @dilysumantri9.

1 dari 3 halaman

Adik Almarhum Jupe Diduga Terlibat Prostitusi, Ibunda Shock

Dream - Ibunda Della Wulan Astreani, Sri Wulansih, terkejut putrinya mendapat panggilan dari Polda Jawa Timur untuk menjelani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online. Dia yakin anaknya tak terlibat praktik haram tersebut.

" Ya shock lah keluarga, apalagi mama. Dia tidak mungkin lah kayak gitu," kata Sri Wulansih saat dihubungi, Senin 4 Februari 2019.

  della perez

Della Perez dan Sri Wulansih (Instagram @dellalled)

Menurut Sri, Della tak mungkin terlibat dalam prostitusi online karena selama ini masih minta uang kepadanya. Bila benar-benar terlibat, adik almarhum Julia Perezini pasti punya banyak uang.

" Tuh anak jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingungkenapadiberitain kayak gitu, jahat banget sih," ucapnya.

Sri menganggap kabar yang menyebut Della terlibat prostitusi online hanyalah fitnah belaka. Sebab, selama ini Della tak pernah ke Surabaya dan tidak mengenal mucikari yang ditangkap polisi.

" Della tidak punya teman begitu, Della orang rumahan. Mama tahu banget dia," tutur Sri.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Polda Jawa Timur, Adik Jupe: Ingat Kata-kata Ini...

Dream - Kabar mengejutkan datang dari adik kandung almarhum Julia Perez atau Jupe, Della Perez. Wanita bernama Della Wulan Astreani itu turut mendapat panggilan Polda Jawa Timur. 

Belum diketahui apakah pemanggilan Della itu terkait kasus apa. Polda Jawa Timur diketahui tengah gencar menangani kasus dugaan prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel.

Apakah Della terkait kasus yang sama? Belum bisa dipastikan. 

Dalam foto yang beredar di sosial media terlihat, surat beramplop cokelat itu dikirim Ditreskrimsus Polda Jatim itu ditujukan kepada Della Wulan Astreani.

  della perez

Dalam unggahannya di akun instagramnya, Della memasang emoticon wajah sedih. "  Ya ALLAH dapat surat cinta (emoji sedih)," tulis Della Perez dikutip Dream, Senin 4 Februari 2019.

  della perez

Setelah menuliskan soal surat cinta, Della Perez kemudian galau dengan mengutip kata-kata bijak. Dia menyerahkan semua apa yang dialami dalam hidupnya. 

" Jika kamu sedih. Ingat kata-kata ini. Allah sayang kamu oleh sebab itu Allah kasih kamu berbagai macam cobaan agar kamu kuat dan lebih dekat lagi dengan-Nya," tulis Della Perez.

  della perez

3 dari 3 halaman

Kuat Hadapi Cobaan

Kemudian di unggahan terbarunya, Della mengunggah pesan motivasi yang mengharuskannya tetap kuat saat menghadapi sebuah cobaan. 

" May Allah remove all your pains, worries and bring you happiness ever day in This Life (Semoga Allah menghapus semua rasa sakitmu, khawatir dan membawamu kebahagiaan setiap hari di Kehidupan Ini)," tulis Della. " I have ALLAH bismillah," ucapnya.

 della perez

Beri Komentar