Curhatan Haru Putri Titian tentang Almahum Sang Ayah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Maret 2019 17:29
Curhatan Haru Putri Titian tentang Almahum Sang Ayah
Baca curhatan dari Putri Titian berikut.

Dream - Putri Titian rupanya belum bisa melupakan kesedihan karena ditinggal sang ayah, yang wafat pada 11 Maret 2019. Perempuan yang karib disapa Tian itu kembali mengungkapkan kesedihannya melalui unggahan di Instagram.

Pada unggahan itu, Tian menyebut sang ayah sebagai pengganggu hidup. Dia menulis bahwa sang ayah terus menjadi pengganggunya, sejak kecil hingga dia menikah.

" Setiap bikin PR mari berhitung waktu SD pasti dia marah-marah kalo salah.. salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris. Waktu mau perpisahan SMP dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah gara-gara ga ada surat izin tertulis," tulis Putri Titian, dikutip Dream, Jumat 15 Maret 2019.

Saat SMA pun Tian masih saja merasa dikekang oleh sang ayah. Dia dimasukkan ke sekolah favorit sang ayah. Bukan sekolah pilihan Tian.

" Waktu Sekolah SMA dia memaksa untuk aku masuk SMA yang dia Suka bukan SMA yang aku pingin (karena banyak teman-teman ku). Lalu aku kuliah aku tak tahan di atur-atur ini itu, sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet," imbuh Tian.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jemaah Haji Mendapat Menu Makanan Khas Daerah