Cerita Billy Syahputra Syok Digerebek Polisi di Rumah Lucinta Luna, Dikira Prank Ternyata Sungguhan!

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 Oktober 2021 06:23
Cerita Billy Syahputra Syok Digerebek Polisi di Rumah Lucinta Luna, Dikira Prank Ternyata Sungguhan!
Bukan hanya Billy saja yang mengira kalau dikerjai, Lucinta juga berpikir demikian.

Dream - Billy Syahputra belum ini mendatangi kediaman Lucinta Luna. Namun sesampainya di sana, Billy kaget karena melihat Polisi tiba-tiba datang.

Awalnya Billy mengira kalau Lucinta Luna hanya ingin mengerjainya dengan memanggil Polisi gadungan. Ternyata polisi yang masuk ke kediaman Lucinta Luna, polisi sungguhan.

" Orang Lucinta sama orang saya ini bilang, 'Bos ada polisi'. 'Lucinta ada polisi kenapa lo?' 'Nggak tahu bang Billy, lo nge-prank gue yah'. Sama kita sama-sama kira diprank,"  ujar Billy Syahputra dalam tayangan Rumpi No Secret.

Bukan hanya Billy saja yang mengira kalau dikerjai, Lucinta juga berpikir demikian. Karena Lucinta juga tak menyangka tiba-tiba polisi datang dan menggeledah rumah Lucinta.

" Kita tunggu di atas, selang 20 menit sudah pergi. Polisi nggak naik ke atas," katanya.

Tiba-tiba saat ingin pulang adik mendiang Olga Syahputra kaget, ternyata polisi balik lagi ke rumah Lucinta.

" Pas polisi pergi, saya pulang tapi dicegat. Polisinya balik ke rumah Lucinta Luna, gue nggak tahu kelanjutannya. Gue pulang," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Dor! Billy Syahputra Pamer Skil Menembak, Hasil Bidikannya Mengejutkan

Dream - Billy Syahputra termasuk salah satu artis yang suka dengan olahraga menantang adrenalin. Mantan kekasih Amanda Manopo ini pernah memperlihatkan kemampuannya menunggangi sepeda motor jenis trill.

Bersama teman-temannya, Billy pernah memamerkan kemampuannya menaklukkan jalanan terjal, berlubang, berlumpur bahkan pegunungan di atas sepeda motor tersebut.

Kini, Billy rupanya mempunya mainan baru yang tak kalah ekstrem. Lewat video yang dipajang di feed akun Instagramnya, adik mendiang Olga Syahputra itu memperlihatkan kemampuan menembak.

Dalam rekaman video itu terlihat Billy memamerkan keahliannya menembak dengan menjatuhkan semua papan yang menjadi target tembakannya.

" Belajar menembak,"  tulis Billy Syahputra dikutip Dream, Kamis 9 September 2021.

Berhsil menembak semua target yang dilakukan pertama kalinya itu, Billy bersorak gembira.

hobi baru Billy Syahputra© hobi baru Billy Syahputra

" Huh, mantap habis sama gua," kata Billy bersorak gembira.

Video yang diunggah Billy Syahputra ini pun mendapatkan pujian dari warganet, terutama rekan-rekan artis.

" Udah bagus kok nembaknya bil…mana hasilnya?," tulis akun @jud1ka.

" Jago juga loe Jon.... skg saatnya belajar nembak cewek jon? Upsssssss," tulis akun @delonthamrinofficial.

" Boleh lu jago nembak beginian..tapi kalau nembak calon Jodoh lu ga ada jago2nya," tulis akun @hamka23hamzah.

" sangar jon," tulis akun @rifkyalhabsyi.(Sah)

© Dream
2 dari 3 halaman

Terungkap Alasan Sebenarnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus

Dream - Billy Syahputra akhirnya blak-blakan tentang alasan sebenarnya putus dari Amanda Manopo. Billy mengaku sudah tidak cocok dengan Amanda Manopo.

" Gimana, ya. Sudah enggak cocok saja," kata Billy Syahputra dalam video YouTube DENNY CAGUR TV.

Potret Sigi Wimala Saat Bersepeda, Bikin Netizen Gagal Fokus

Menurut Billy, Amanda ternyata bukan seseorang yang diinginkannya. Billy juga meyakini kalau hubungannya dengan Amanda manopo tidak berjodoh.

" Yah, mungkin juga enggak jodoh," ucapnya.

5 Kejutan Billy Syahputra untuk Amanda Manopo, Pernah Diajak Dinner di Warkop© MEN

Mendengar jawaban Billy, Denny Cagur menduga keduanya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

" Mulai sibuk kali ya, lo sibuk, dia sibuk, akhirnya selesai," kata Denny tersenyum.

" Iya mungkin bisa seperti itu," kata Billy.

3 dari 3 halaman

Billy mengaku sebenarnya belum siap menikah saat menjalani hubungan dengan mantan-mantan kekasihnya. Sebaliknya pasangan Billy sudah siap menikah.

Termasuk dengan Amanda Manopo, yang disebut sudah siap menikah, namun tidak dengan Billy Syahputra.

Dulu Hempas Aldi Taher, Begini Nasib Georgina Aisyah Sekarang

" Jamannya gue sama Hilda, Hilda udah siap nikah, guenya entar dulu. Waktu gue sama ini, dia udah siap nikah. Sama yang terakhir udah siap mau nikah, guenya ntar-ntar dulu," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra© Billy Syahputra

Tapi, Billy mengungkapkan alasan dia belum siap menikah dengan pasangannya. Namun Billy tidak mengutarakan alasan tidak memilih kekasih-kekasihnya untuk dinikahi.

" Gue punya prinsip dan alasan tersendiri yang nggak perlu semua orang tahu. Contoh si A sudah siap nikah sama gue, gue ada alasannya kenapa gue enggak. Si B mau menikah sama gue, gue ada alasannya gue nggak jadi. Si C sudh pengen nikan sama gue, akhirnya kenapa nggak jadi itu punya alasan masing-masing , cukup gue aja yang tahu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

© Dream
Beri Komentar