Obrolan Mantan Istri, Kalina Ocktaranny, dan Deddy Corbuzier Sebelum Masuk Islam

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 22 Juni 2019 13:01
Obrolan Mantan Istri, Kalina Ocktaranny, dan Deddy Corbuzier Sebelum Masuk Islam
Apa kata Kalina Ocktaranny?.

Dream - Kalina Ocktaranny turut bahagia mendengar keputusan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, yang memutuskan menjadi mualaf. Sebelum memutuskan memeluk Islam, Kalina mengaku sempat menanyakan keputusan ayah dari putra tunggalnya itu. 

" Pokoknya gini, aku cuma tanya dia mau pindah agama, dia bilang iya, ya udah tidak lagi untuk tanya-tanya mau gimananya dia," kata Kalina saat dihubungi, Jumat 21 Juni 2019.

Menurut Kalina, selama ini mereka memang terbiasa saling meng-cross check setiap informasi apapun yang beredar di publik terkait kehidupan pribadinya.

" Aku tanya benar apa tidak, kan setiap ada berita apapun, kita satu sama lain pasti langsung tanya," imbuh Kalina.

Dari perbincangan singkat tersebut, Kalina menegaskan keputusan Deddy masuk Islam bukan karena kekasihnya, Sabrina Khoirunisa.

Mengaku mengenal pribadi sang mantan, Kalina sangat yakin Deddy memiliki alasan kuat beralih keyakinan. 

 Kalina Ocktaranny

Foto : @kalinaocktaranny

" Oh tidak, bukan, bukan. Seorang Deddy Corbuzier itu tidak mungkin melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan orang lain, tidak," ucapnya.

Mesi tak mengungkapkan alasan Deddy pindah agama, Kalina sangat yakin mantan suaminya itu memeluk islam karena keinginan dari diri sendiri.

" Seorang Deddy Corbuzeir akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri," tuturnya.

Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier kini hanya mendoakan agar keputusan mantan suaminya itu akan menjadi hal terbaik dalam hidupnya. Dia berdoa keputusan mantan suaminya masuk Islam merupakan yang terbaik.

" Kalau saya pribadi cuma bilang ke dia, apapun keputusan dia, mudah-mudahan jadi yang terbaik. Dan bismillah saja," kata dia.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri