Niatnya Iseng Pamer Foto Tanpa Riasan Makeup, Brisia Jodie Sakit Hati Baca Komentar Netizen +62

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Oktober 2022 08:23
Niatnya Iseng Pamer Foto Tanpa Riasan Makeup, Brisia Jodie Sakit Hati Baca Komentar Netizen +62
Brisia Jodie memberikan jawaban menohok dan tak memungkiri komentar nyinyir netizen membuatnya sakit hati.

Dream - Brisia Jodie sakit hati setelah mendapatkan perundungan dari warganet yang mengomentari foto wajah aslinya tanpa riasa makeup ataupun filter. Kebanyakan warganet terkejut melihat wajah polos Brisia Jodie yang tak sesuai ekspetasi mereka.

Komentar-komentar negatif dari netizen yang diunggah Jodie di instagram story itu telah membuatnya tak percaya diri ketika harus tampil tanpa pulasan makeup. Dia juga menjadi malah membuka fitur DM akun Instagramnya 

" 'Ternyata aslinya gaputih ya', 'skincare malu tapi ga berubah-ubah', 'ternyata belum glow up', ' ternyata...' dan masih byk lagi comment negative lainnya. Yang kadang bikin aku ga mood buka buka DM karena bisa bikin drop mood aku," ucap Brisia Jodie. 

Jodie merasa heran dengan ekspektasi para netizen terhadap kulit asli wajahnya yang terlahir bukan dari gen kulit putih.

" Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apasih? Seputih black pink? aku bukan lahir dari gen yang putih guyss," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Unggahan Jodie© Unggahan Jodie

Dibanjiri komentar nyinyir dari netizen, wanita asal Yogyakarta ini memberikan jawaban menohok untuk para penulis komentar negatif. Jodie menegaskan hak setiap orang untuk merasa percaya diri mengunggah penampilan wajahnya tanpa makeup dan filter di sosial medianya.

" Kalian juga gak tahu kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,"  imbuhnya. 

2 dari 5 halaman

Diakui Jodie, komentar-komentar negatif yang dituliskan netizen tak dipungkiri telah membuatnya sakit hati. 

Unggahan Jodie© Unggahan Jodie

Padahal awalnya Jodie hanya iseng memperlihatkan wajahnya tanpa makeup atau filter ke publik.

" Niat cuma main-main eh mahan nyakitin hati yah," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Dapat Dukungan Rekan Artis

Dirundung netizen, Jodie mendapatkan dukungan dari rekan-rekan artis, salah satunya Verrel Bramasta. Ia mengatakan semua perempuan akan selalu cantik apapun warna kulitnya. Terpenting dari itu semua, kulit yang sehat jauh lebih baik dari sekedar berwarna putih atau gelap.

Dukungan Verrel buat Jodie© Dukungan Verrel buat Jodie

Di akhir kalimat, Verrel meminta Jodie untuk tidak mendengarkan komentar nyinyir dari netizen. 

" Heran banget sama orang yang suka menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap gak masalah selama itu sehat. lagian menurut aku semua perempuan termasuk Jodie itu cantik dengan warna kulit apa pun. Semangat ya @brisiajodie96 udah jangan dengerin kata netizen," kata Verrel Bramasta.

Jauh sebelum ini, Jodie mengungkap penyebab hubungannya dengan Julian Jacob putus. 

4 dari 5 halaman

Status Brisia Jodie kini kembali single setelah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Julian Jacob Putus telah berakhir. Brisia mengaku masih tetap menjaga hubungan baiknya dengan Julian meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

" Nggak ada apa-apa sih, baik-baik aja, udah selesai aja (putus)," kata Brisia Jodie dikutip Dream dari YouTube Trans TV Official, Selasa 12 April 2022.

Pelantun tembang 'Menunggu Jadi Pacarmu' ini awalnya enggan membocorkan penyebab hubungannya dengan Julian kandas. Namun Jodie mengaku jika hubungan asmara itu berakhir karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

" Nggak cocok saja. Komunikasi kurang lancar sih, hehe," kata Jodie.

Brisia Jodie© Brisia Jodie

Foto: YouTube Trans TV Official

5 dari 5 halaman

Julian Jacobs yang Pertama Minta Putus

Wanita 26 tahun mengatakan awalnya Julian yang meminta putus. Namun ternyata belum hitungan hari, Julian kembali menjalin hubungan asmara denganya.

Sehari setelah permintaan Julian justru Jodie yang mantap memminta putus hubungan dari pria yang sudah dipacarinya selama dua tahun itu.

 

Brisia Jodie dan Julian Jacob© Brisia Jodie dan Julian Jacob

Foto: @brisiajodie96

" Yang awal mutusin pertama dia dulu, terus balik lagi. Satu hari kemudian aku (yang minta putus). Jadi sudah keputusan bareng," kata Jodie.

(Sah, Sumber: youtube.com)

Beri Komentar