Ngaku Diminta Jadi Istri ke Dua Raffi Ahmad, Nita Thalia Diteror Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Februari 2021 08:24
Ngaku Diminta Jadi Istri ke Dua Raffi Ahmad, Nita Thalia Diteror Netizen
Nita kini fokus mencari uang dan membesarkan putrinya

Dream - Nita Thalia mengaku banyak mendapat cibiran hingga teror dari netizen setelah mengaku diminta menjadi istri ke dua Raffi Ahmad. Padahal, kata Nita, pengakuan itu hanya gurauan saja.

" Cuma bercandaan kita doang, makanya aneh aja netizen enggak bisa diajak becanda sih disangkanya gue yang baper. padahal netizen yang baper," kata Nita Thalia, dikutip dari KH Infotaiment.

Meski begitu, Nita tak mau ambil pusing. Janda satu anak ini merasa cibiran sudah biasa terjadi di dunia hiburan.

" Banyak gue udah dibully seluruh Indonesia yang ngomongnya macem-macem, kita mah lempeng aja yang penting dikasih sehat, terus berkarya diaksih rezeki halal," katanya.

Lagipula, tambah dia, saat ini dia tengah fokus bekerja dan membesarkan putrinya, setelah mantan suaminya meninggal beberapa waktu lalu.

" Aku fokus urus anak fokus kerja dan masih belum mau pacaran dulu santai aja hidup gue mah," katanya.

1 dari 3 halaman

Soal Ditawari Jadi Istri Kedua Raffi, Nita Thalia Temui Nagita

Dream - Raffi Ahmad akhirnya mempertemukan istrinya Nagita Slavina dengan Nita Thalia, pedangdut yang mengaku diminta Raffi menjadi istri kedua. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah pertemuan Nagita dengan Nita Thalia lewat unggahan foto di akun instagramnya.

Dalam foto itu, Raffi berpose diapit Nagita dan Nita yang berada di samping kanan dan kirinya. Mereka pun kompak mengenakan masker dan menunjukan ekspresi senyuman ke arah kamera.

Raffi pun tertawa menganggap pertemua Nagita dengan Nita Thalia. Terlebih Nita sempat membuat heboh publik mengaku diajak menikah oleh Bos Rans Entertaiment itu.

Raffi Ahmad bersama Nagita dan Nita Thalia© Raffi Ahmad bersama Nagita dan Nita Thalia

" Hahahahahhaa Kocak,"  tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 31 Januari 2021.

Unggahan Raffi itu langsung dikomentari oleh Nita. " Aseeeekkkk," kata Nita Thalia.

 

2 dari 3 halaman

Raffi Dapat Peringatan

Unggahan ayah satu anak ini juga langsung ramai dikomentari warganet. Selain tertawa melihat pertemua mereta bertiga, Raffi mendapatkan peringatan keras dari netizen untuk tidak menambah istri.

" Aa raffi jangan sampek punyak istri 2 lo ya aa, kasihan mbak gigi aa. Mbak gigi udah best buat aa raffi," tulis

" Aduhh mba gigi sabar banget yah," tulis akun

" Hati hati ucapan itu takut jadi doa...jangan yg aneh 2...biar buat suting juga...nanti anakny nonto.nagita tiada duany.nyari istri kaya nagita jaman sekrng dah langka," kata akun @mommangga.

" Salut k mba gigi gak pernah cemburuan," kata akun @iyanggdee.

3 dari 3 halaman

Heboh Nita Thalia Ngaku Didekati dan Diminta Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad

Dream - Nita Thalia mengaku pernah didekati oleh Raffi Ahmad. hal itu diungkapkan Nita saat menjadi bintang tamu acara yang dibawakan oleh suami Nagita Slavina itu.

" Lu pada nggak tahu kan bos elu kaya gimana kelakuannya. Ini baru-baru sekarang-sekarang (dekati), " kata Nita Thalia dikutip Dream dari acara Okay Bos, Selasa 26 Januari 2021.

Nita mendesak Raffi Ahmad untuk mengakui tingkahnya yang mendekati Nita Thalia. Raffi yang di samping Nita merasa malu dan hanya tersenyum.

Nita Thalia© Nita Thalia

" Aa tiap ketemu ngaku deh disaksikan seluruh (Penonton) Sok Aa (Raffi) ngaku setiap ketemu di belakang panggung Aa ngomong naon ih," desak Nita.

Tidak hanya didekati, wanita berusia 38 tahun ini mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku diminta Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua ayah Rafathar Malik Ahmad.

" Kamu belum tahu kan (nunjuk ke Vicky Prasetyo) kamu belum tahu kan (tunjuk Shahila Hisyam) Bos lu nih (tunjuk Raffi Ahmad) pernah nawarin teh Nita mau ga jadi istri kedua," kata Nita Thalia.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Raffi pun langsung tersipu malu dan menutup wajahnya saat mendengar pengakuan dari Nita Thalia. Vicky langsung meledek bos Rans Entertaiment itu.

" Aa bos, ternyata diam-diam andalah pemenang sesungguhnya," ledek Vicky Prasetyo.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar