Dicibir Pamer Sedekah, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok Pakai Ayat Quran

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 Mei 2020 16:23
Dicibir Pamer Sedekah, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok Pakai Ayat Quran
Dewi Perssik memberikan hadiah kaung emas untuk ART. Apa ayat Quran yang dikutipnya?

Dream - Dewi Perssik baru-baru ini mengabadikan momen saat menghadiahkan sebuah kalung emas untuk asisten rumah tangga bernama Ety. Kejutan yang tak diduga tersebut membuat Ety tak kuasa menahan tangis.

Penyanyi dangdut yang tenar dengan nama panggung Depe itu sengaja memberikan hadiah karena ART-nya itu baru berulang tahun. Dibungkus dalam kotak serta dilengkapi surat, Depe juga menyampaikan permohonan maaf karena terlambat memberikan hadiah tersebut.

" Ini buat Mba Ety, janda kembang. Semoga selalu sehat ya mba Ety sayang. Dan semangat kerja untuk bahagian keluarga. Jangan sedih, btw jangan dilihat hadiah yang tak seberapa ini, tapi lihat romantisnya kita ke kamu. Kita selalu bersamamu karena kita keluargamu juga," kata Dewi Perssik.

Kejutan dari majikannya itu sempat membuat Ety tak percaya. Berulang kali dia mencoba meyakinkan jika Depe memang benar-benar memberikan hadiah ulang tahun tersebut.

Melihat ART-nya masih belum percaya, Depe membuka kotak kado tersebut dan memperlihatkan sebuah kalung kepada Ety. " Kan dulu minta," kata Depe yang disambut wajah bahagia ART-nya itu;

Namun kebahagian yang ditunjukan Dewi kepada asisten rumah tangganya ini malah menuai komentar nyinyir dari netizen.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Janda kembang yang cantik... semoga selalu sehat ya mba ety sayang.. dan selalu semangat kerja untuk bahagiakan keluarga.. jgn sedih.. btw jangan liat hadiah yang gak seberapa ini yaa tp liat romantisnya kita ke kamu... ????. kita selalu bersamamu krn kita keluargamu juga ??

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

" Mba kalau sedekah zama janda emang harus divideoin trus di up di sosmed ya," kata akun ra_ni8547.

Mendapat komentar seperti itu, istri Angga Wijaya ini tak tinggal diam. Ia membalaskanya dengan menggunakan ayat-ayat Al-quran. Ada 4 penggalan ayat alqudan yang ditulis Dewi untuk membalas komentar nyinyir netizen. Diantaranya surah Al Baqarah 271,274, 262 dan 264.

" Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan." kata Dewi mengutip ayat 271.

Diakhir Dewi malah menyindir netizen tersebut yang dianggap tidak pernah mengaji.

" Jelas ya. Makanya ikut pengajian KAMAR (kajian malam Ramadan). Biar sama-sama belajar ya ini ayat dalam Alquran. Nah kamu ayat yang mana?," ungkap dia.

2 dari 4 halaman

Bikin Pangling, Gaya Dewi Perssik dengan Gamis Bordir Elegan

Dream - Dewi Perssik mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut berpenampilan seksi. Istri dari Angga Wijaya itu sempat mendapat julukan goyang ngebor yang bikin heboh dunia dangdut di Tanah Air.

Pelantun 'Hikayat Cintaku' itu selalu terlihat cetar ketika manggung. Namun ia tampil berbeda di bulan Ramadhan.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung tampak anggun dalam balutan busana muslim. Potret santun itu ia bagikan ke laman Instagram.

 dewi perssik© Foto: Instagram @dewiperssikreal

Foto: Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik mengenakan gamis bersiluet H-line. Cutting tersebut menyamarkan lekuk tubuh wanita 34 tahun itu. Ia juga terlihat elegan dengan aksen bordir yang terdapat di sekujur gamis.

 

 

3 dari 4 halaman

Makin Cantik Pakai Hijab

Penampilannya disempurnakan dengan balutan hijab segi empat berwarna cokelat. Dewi juga terlihat cantik memakai riasan wajah glowing.

Makeup tersebut dilengkapi dengan pulasan lipstik merah memikat. Gayanya langsung menyita perhatian.

" Pangling ,,cantik bngt,"  komentar @shanty_zen

" Cantik banget mamii,"  kata @atifah_selfitta07

" masya allah mami cntik bgt . g bosen aq liat mami stiap hrii ..love u mii , sht trss ya mii,"  ujar @yessa586

" Cantik banget mami,mau di apain aja tetap wah!!" kata @jumisa0305

 

 

4 dari 4 halaman

Setelah Ajari Mengaji, Dewi Perssik Ingin Sekolahkan Cimoy

Dream - Dewi Perssik bertekad mengubah citra Cimoy Montok yang selama ini dipandang negatif masyarakat. Setelah mengajarkan mengaji, penyanyi dangdut yang biasa disapa Depe juga kembali menyekolahkan Cimoy yang pernah putus sekolah.

" Kan Mami sudah janji sama Cimoy, kalau Cimoy bisa berubah sedikit demi sedikit, Cimoy nanti Insyaallah disekolahin. Cimoy mau kan disekolahin sama mami kan?" kata Dewi Perssik dalam instagram live, Rabu, 29 April 2020.

Cimoy yang menerima penawaran dari Dewi itu untuk kembali bersekolah itu masih harus memenuhi satu syarat yang diminta. Dewi Perssik meminta Cimoy harus memiliki tutur kata dan perilaku yang baik.

" Tapi Cimoy harus bisa jaga semuanya ya nak ya. Jaga akhlaknya, jaga tutur katanya ya," pinta Dewi.

Istri dari Angga Wijaya itu juga meminta Cimoy untuk berjanji akan berkelakuan baik sehingga niat baiknya untuk menyekolahkan gadis 15 tahun ini tak sia-sia.

" Janji mau benar ya, nanti mami sekolahin," tutur dia.

Beri Komentar