Menghibur Tuna Rungu, Opick: Semoga Saya Tetap Istiqomah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Maret 2018 10:12
Menghibur Tuna Rungu, Opick: Semoga Saya Tetap Istiqomah
Opick menghibur para penderita tuna rungu

Dream - Di tengah prahara rumah tangganya dengan Dian Rositaningrom, tak membuat Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick bersedih hati. Opick masih semangat untuk berkarya.

Terakhir, Opick menyanyi di depan hadapan para pasien penderita tuna rungu di sebuah tempat terapi syaraf telinga Mr Masudin.

" Banyak pasien yang tidak bisa mendengar dari kecil, memori di kepala mereka kosong. Jadi saat mereka bisa mendengar lagu-lagu saya, saya merasa senang," kata Opick lewat rilis yang diterima Dream, Selasa, 13 Maret 2018.

Meski tengah dilanda masalah, namun melihat banyak orang yang bahagia mendengar lantunan lagu yang dibawakan. Dan itu, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi Opick. 

" Alhamdulillah, semoga saya tetap istiqomah dan Allah perbaiki diri saya lagi," tuturnya.

Tak cuma itu, Opick juga menjadi saksi Mr Masudin mendapatkan penghargaan oleh Centurion World of Record, atas kemampuannya dalam urusan pengobatan alternatif penyembuhan syaraf telinga.

" Ini luar biasa, menurut saya menjadi kabar yang baik kepada masyarakat yang mempunyai penyakit tuli. Semoga ini menjadi jalan bagi orang yang ingin berikhitiar," imbuhnya. (ism)

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting