Andien Bicara Soal Foto Traveling ke Hongkong yang Dihujat Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 Januari 2020 19:24
Andien Bicara Soal Foto Traveling ke Hongkong yang Dihujat Netizen
Jangan dulu berburuk sangka ya Sahabat Dream.

Dream - Penyanyi Andien akhirnya angkat suara soal foto-foto liburannya di Hong Kong yang sempat dicibir netizen. Wanita bernama asli Andini Aisyah Hariadi ini menegaskan foto tersebut diambil jauh sebelum virus corona menyebar sampai ke Hong Kong.

 

" Itu mah latepost, foto-foto lama semuanya. Saya cuman posting," kata Andien Aisyah di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Januari 2020.

Andien menceritakan acara traveling keluarga ke Hong Kong dilakukan karena anaknya ingin mengunjungi salah satu taman bermain terkenal yang ada di kota tersebut. Pengalaman jalan-jalan ke Hong Kong juga jadi yang pertama bagi putranya yang bernama Anaku Askara Biru. 

" Ngajak anak doang, karena anak belum pernah kesana," imbuhnya.

Artis yang dikabarkan sedang hamil anak kedua itu mengatakan tak memperhatikan komentar negatif yang ditimpakan netizen kepadanya.

Bagi Andien, hal terpenting baginya dan keluarga adalah kondisi kesehatannya yang tetap dalam keadaan baik usai traveling.

" Ah sudah lah, yang penting saya sehat-sehat aja. Sudah ya," katanya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Darurat Corona, Andien Aisyah Malah Liburan ke Hong Kong

Dream - Masyarakat dunia tengah digemparkan dengan wabah corona yang menyebar di sejumlah kawasan China. Namun nyatanya, wabah ini tak menghalangi Andien Aisyah untuk berlibur ke Hong Kong.

Lewat Instagram, wanita 34 tahun itu membagikan momen saat berkunjung ke Disneyland. Andien bahkan merasa beruntung lantaran taman bermain itu sedang tak dipadati pengunjung.

" Seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali,"  tulis Andien di Instagram.

 andienandien © Foto: Instagram @andienaisyah

Foto: Instagram @andienaisyah

Liburan Andien bersama keluarga di Hong Kong langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter. Sebuah akun bernama @Adiitoo mengungkapkan kekhawatiran terhadap virus yang kini sudah menyebar ke Hong Kong.

" Ada Mbak penyanyi yang senang banget main-main di Disneyland Hongkong ngga pakai antre. Lah, dia sadar kagak kalau orang-orang di sana lagi was-was terhadap corona virus ini sehingga ngga mau ke mana-mana dulu?"  tulisnya.

 andienandien © Foto: Instagram @igtainmentt

Foto: Instagram @igtainmentt

2 dari 2 halaman

Andien Sedang Hamil

Virus dari Wuhan, China tersebut sudah menginfeksi lebih dari 1.300 orang di berbagai negara, termasuk Hong Kong. Hal ini memicu kekhawatiran netizen terhadap kondisi Andien yang sedang hamil anak kedua.

 andienandien © Foto: Instagram @andienaisyah

Foto: Instagram @andienaisyah

Warganet langsung menyerbu kolom komentar Andien. Mereka mengingatkan pelantun 'Metamorfosa' untuk selalu waspada. Tak sedikit pula yang mengkritik ibu satu anak ini.

" Wah mbaknya...sedang hamil malah ke daerah rawan Corona. semoga sehat selalu ya,"  ujar @madebymomegan

" Yaiyalah sepi bukkk org pada takut kena virus,"  komentar @okuderamikichan

" You do know that it’s “ kosong banget” because of that Corona virus right?"  sambung @sir_amirsyarif

" Hati2 kawa..jgn lupa pake masker kmn2.."  kata @ginakandyastina

" smg pas dibandara di periksa dlu sblum masuk indo,"  ucap @abhigya_arvhy

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis