Disindir Bangun Pagi Buat Kerja Bukan Sholat, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Maret 2021 15:23
Disindir Bangun Pagi Buat Kerja Bukan Sholat, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok
Dewi Perssik mengunggah foto bersama ibunya yang rela menenami bergadang sampai pagi hari biar tak terlambat bekerja. Apa sebetulnya isi komentar dari netizen yang dilabrak Depe?

Dream - Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah swafoto bersama sang ibu. Di unggahan tersebut, pedangdut yang tenar dengan panggilan Depe itu memuji ibunya yang rela menemaninya bergadang agar tak terlambat bangun pagi untuk syuting sebuah program televisi.

" Beliau nemeni aku sampe ga tidur juga, krn kalau aku tidur pasti bablas, dan gak akan mungkin bisa bangun pagi apalagi syuting @pagipagiambyarttv," kata Dewi Perssik dalam instagramnya.

Istri Angga Wijaya ini mengaku termasuk tipe orang yang sulit bangun pagi. Untuk menghindari terlambat ke tempat syuting, Depe memilih begadang di malam harinya.

" Walau pake alarm sekencang apapun gak bakalan bangun ????. Trimakasih maaa syg sudah menemaniku," katanya.

dewi© Instagram

Postingan Dewi membuat seorang netizen berkomentar julid di wall Instagramnya. Mantan istri Saipul Jamil ini langsung dituduh lebih mementingkan bangun pagi untuk bekerja daripada ibadah.

" Bangun pagi buat kerja, bukan buat salat, astagfirullah," kata akun teradika.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Dewi Perssik memberikan balasan yang menohok.

" Salat itu menjauhkan kita dari penyakit hati, salah satunya berburuk sangka atau suuzon," balas Dewi.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini, malah mengingatkan netizen itu untuk introspeksi diri.

Komentar netizen yang dijawab Depe ini menjadi satu-satunya topik yang banyak dibahas di wall Instagram tersebut. Lebih dari ratusan komentar muncul di topik tersebut. (Sah) 

1 dari 2 halaman

Dewi Perssik Emosi Dituduh Pelakor, Colek Akun Pengacaranya

Dream - Dewi Perssik naik pitam membaca komentar netizen yang menuduhnya sebagai perempuan perebut lelaki orang lain (Pelakor). Kemarahan pedangdut yang biasa disapa Depe itu ditunjukan dengan memperlihatkan beberapa akun Instagram yang telah menyebutnya sebagai Pelakor.

" Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas," kata Dewi Perssik.

Tak hanya tuduhan Pelakor, mantan istri Saipul Jamil ini juga mendapatkan komentar tak senonoh dari akun-akun tersebut.

" Bilang saya Lonte berkali2, dan bhs binatang ya," tulis Depe yang juga mengunggah kata-kata tak pantas lain dari netizen tersebut.

Rupanya istri Angga Wijaya ini tak terima dirinya disebut seperti itu, di postingan lain, dia mengunggah video seorang pria yang juga menyebut dirinya Pelakor.

dewi perssik© Instagram

Dewi meminta akun dan netizen yang telah menudingnya tersebut untuk membuktikan semua tuduhan tersebut.

" Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr ini dia namanya sdh berganti jd ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe ? Kalau ga kebukti, lu yg gw penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh."

Untuk diketahui akun @sandyarifinsh adalah milik seorang pengacara  

Postingan Dewi membuat rekan artis berkomentar, salah satunya kartika Putri yang pernah punya pengalaman berhadapan dengan netizen nyinyir.

" Di Comment dan DM pasti berani klo udh dilaporin nangis nangis pasti dijamin.. padahal idola yang mereka dukung juga ga akan bantuin apa apa???? miris sm “ oknum netizen bandel gini," kata Kartika Putri.

2 dari 2 halaman

Dewi Perssik Ungkap 'Borok' Aldi Taher Saat Masih Berumah Tangga

Dream - Dewi Perssik buka-bukaan soal masa lalunya dengan kedua mantan suaminya terdahulu yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher. Kata Dewi, perpisahan yang terjadi dengan Aldi dan Saipul itu karena suaminya yang menceraikan dia.

" Kalau sama mantan suami aku diceraikan," kata Dewi Perssik dalam tayangan Okay Boss.

Raffi Ahmad selaku host pun kaget saat mendengar pernyataan Dewi soal masa lalu rumah tangga Dewi.

" Kamu dicerai? berarti selama ini kamu dicerai?," tanya Raffi yang tak percaya.

Dewi pun juga bingung kenapa kedua mantan suaminya menceraikan dia. " Makanya aku tuh kurang apa," kata Dewi.

Gading Marten yang juga host di acara itu kembali menegaskan bahwa memang selama ini Dewi yang diceraikan, bukan dia yang meminta cerai.

" Kirain kamu yang ninggalin, jadi kamu yang ditinggalin?," tanya Gading Marten.

 

Beri Komentar