Dikabarkan Jatuh Miskin, Pak Tarno Ngamuk!

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 1 Maret 2021 13:22
Dikabarkan Jatuh Miskin, Pak Tarno Ngamuk!
"Saya masih ada mobil dua, rumah, motor, sawah. Saya enggak bangkrut," ujar Pak Tarno.

Dream - Pak Tarno tidak terima karena dikabarkan jatuh miskin. Kabar kebangkrutan Pak Tarno santer terdengar setelah viral video yang memperlihatkan pria tua berjalan kaki sendirian.

" Jadi orang enggak boleh jalan apa? Aneh. Kalau enggak jalan berarti pengkor. Memang tiap orang jalan berarti bangkrut, gitu? Orang jalan dibilang bangkrut," kata Pak Tarno dalam channel YouTube Ferry Maryadi.

Pesulap kocak ini mengaku masih punya aset berharga. Dia membeberkan harta kekayaannya. " Saya masih ada mobil dua, rumah, motor, sawah. Saya enggak bangkrut," ujar dia.

Soal video viral yang membuatnya dituding bangkrut, pria 70 tahun itu mengaku sedang pulang dari rumah pasien ya ng baru saja diobati. Selain pesulap, Pak Tarno memang membuka praktik pengobatan alternatif.

" Tas itu isinya bawa sarung bawa peci buat ngobatin. Karena saya mau ngobatin," ungkap dia.

1 dari 2 halaman

Ingat Pesulap Pak Tarno? Menghilang dari TV, Gak Sangka Nasibnya Kini Miris

Dream - Sosok Pak Tarno kembali jadi perbincangan netizen di soial media. Kali ini lelaki paruh baya yang wajahnya sangat mirip Pak Tarno tersebut terlihat tengah berjalan kaki di jalan raya

Dengan menggunakan kaos loreng dan topi sambil membawa tas biru, jelas terlihat jika memang pria tersebut adalah Pak Tarno.

Tak dijelaskan mau kemana tujuan Pak Tarno, di video itu hanya dilihat Pak Tarno jalan kaki sendirian.

tarno© Instagram

" Semoga di ajak syuting lagi... Sehat2 ya pak," tulis akun tersebut.

Melihat video ini pun netizen turut bersimpati, dan berharap Pak Tarno kembali muncul di televisi.

" Stasiun tv bagi-bagi job dong ke artis-artis yang udah gak ada job, kasian tahu jangan itu-itu mulu yang muncul di tv," kata akun darian_wjy.

tarno© Instagram

" Pak Tarno kasihan, tetap semangat pak," kata akun ochisyerin.

" Yuk viralkan gaes biar pak tarno diundang di tv, syukur-syukur ketemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Baim Wong siappun artis yang mau bantu Pak Tarno," kata akun ameliarizkis.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan Bangkrut, Ini Kata Pak Tarno

Dream - Pesulap kocak, Pak Tarno, sempat terekam kamera sedang naik angkutan kota (angkot). Video itu pun tersebar, bahkan sampai ada yang mengira Pak Tarno sudah bangkrut. 

Pak Tarno membenarkan video tersebut adalah dia saat menumpang angkot. Tetapi, itu bukan karena bangkrut. Pak Tarno naik angkot karena harus mengambil mobilnya. 

" Karena sopir saya ngantuk, nah saya dari luar kota pulang malam, jadinya saya ke situ naik angkot. Lagipula sopir angkot itu juga bekas sopir saya," kata Pak Tarno di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 Februari 2018.

pak tarno© Pak Tarno

Bagi Pak Tarno, naik angkot bukan hal yang luar biasa. Dia mengaku sudah terbiasa menumpang angkot untuk pergi ke mana-mana.

" Saya juga kan senang naik angkot. Ke pasar atau ke mana gitu mending naik angkot," kata Pak Tarno.

Meski begitu, bukan berarti Pak Tarno sudah tidak punya aset. Dia mengatakan masih memiliki mobil dan mempekerjakan dua sopir untuk mengantarnya ke mana-mana.

" Saya ada mobil, sopir juga ada dua. Kalau ke mana-mana ya naik mobil," ujar Pak Tarno.

(Beq)

Beri Komentar