Lolos Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Berhenti Menyanyi?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Mei 2019 18:30
Lolos Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Berhenti Menyanyi?
Ini penuturan Krisdayanti

Dream - Krisdayanti dikabarkan lolos sebagai salah satu anggota DPR dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Adik Yuni Shara itu mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk Dapil Jatim V Malang melalui partai PDI Perjuangan.

Meski lolos ke Senayan, diva yang biasa disapa KD itu menegaskan takkan meninggalkan dunia menyanyi yang selama ini telah membesarkan namanya. 

" Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois, karena banyak pihak yang sudah mengantar saya sampai sini," ujar KD di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2019 lalu.

Menurut KD pekerjaan sebagai seorang penyanyi takkan pernah ditinggalkannya. Namun setelah dipastikan lolos sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu sementara akan mengalihkan prioritas dalam hidupnya. 

" Kalau sekarang prioritasnya keluarga utama, wakil rakyat kemudian kalau ada tawaran nyanyi bisa disesuaikan," ujarnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu berharap bisa memberi manfaatkan untuk masyarakat jika namanya memang benar-benar terpilihnya sebagai anggota DPR.

" Saya harap bisa memberikan ide dan menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah situ nomor satu," ucapnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Anang Hermansyah Bandingkan Hidup Bersama Ashanty dan KD

Dream - Anang Hermansyah mengaku kehidupannya berubah setelah menikah dengan Ashanty. Anang mengaku dulu menjadi sosok yang suka menyendiri, bahkan saat berada di rumah sekalipun.

" Padahal dulu aku dulu suka punya private, tempat sendiri, yang enggak mau diganggu," kata Anang dalam video yang diunggah ke kanal The Hermansyah A6, Senin 20 Mei 2019.

Penjelasan Anang itu diberikan untuk menjawab pertanyaan seberapa penting arti keluarga bagi musisi tersebut. " Wangktu yang kawin zaman dulu ya?" tanya Ashanty di sela-sela penjelasan Anang.

Dan, Anang pun terdiam sejenak. Video itu pun disensor beberapa saat, hingga Anang melanjutkan kisahnya.

" Menyendiri, tapi sekarang karena dibentuk untuk bersama, aku pun bekerja sudah bisa dengan keributan mereka. Aku kerja kalau enggak melihat mereka juga enggak seru. Itu karena kebiasaan, karena budaya," tambah Anang.

Di sela-sela penjelasan Anang itu, Ashanty kembali bertanya. " Jadi kamu dulu senang menyendiri?"

Dan, Anang Hermansyah yang seolah tak mendengar pertanyaan itu melanjutkan penjelasannya. " Di rumah itu harus dibikin satu budaya buat aku itu penting," tutur Anang.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Pamer Video Kenangan Usia 17 Tahun, Wajah Krisdayanti Jadi Sorotan

Dream - Krisdayanti mengunggah video kenangan masa lalu ke Instagram. Dalam video yang diambil saat berusia 17 tahun tersebut, ibu empat anak ini terlihat sedang berada di studio rekaman. Dia melantunkan tembang Lost In The Storms.

Melalui unggahan itu pula, istri Raul Lemos yang karib disapa KD ini mengucapkan syukur karena telah menemukan video kenangan rekaman internasional pertamanya usai menjuarai ajang kontes menyanyi "Asia Bagus" pada tahun 1992 tersebut.

"I thankful who found this tape, was remarkable moment of my first international record as i won the asia bagus champions when i was 17 years in singapore studios with song “lost in the storms “ #singingcontest #asiabagus #tvri #singapore #japan #1991," tulis Krisdayanti dikutip Dream, Kamis 9 Mei 2019.

Sontak video yang diunggah oleh KD ini langsung menjadi perbincangan netizen. Bukan soal suara atau pun video lamanya itu, warganet justru fokus ke wajah KD yang disebut sangat mirip dengan putri sulungnya Aurel Hermansyah.

      View this post on Instagram

i thankful who found this tape, was remarkable moment of my first international record as i won the asia bagus champions when i was 17 years in singapore studios with song “lost in the storms “ #singingcontest #asiabagus #tvri #singapore #japan #1991

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on 

"Aduh...muka aurel banget ternyata....dan aslinya udah mancung juga ternyata," tulis akun @megawatikhong.

"Muka loly, Mimi sma loly sma2 cantiiikkkkkk," tulis akun @real_motherrin.

"Masih tembem pilihnya," kata akun @wisata_ambarawa.

"Suaranya ngk berubah yah. Dr masih mirip Aurel. Bangeut. Mimi @krisdayantilemos," tulis akun @omaderrymua49.

4 dari 4 halaman

Kenakan Hijab, Alis Krisdayanti Jadi Sorotan

Dream Krisdayanti baru saja mengelar pengajian di rumahnya. Dalam pengajian tersebut, KD panggilan karibnya, menyempatkan untuk berfoto bersama kedua anak dan ibundanya.

Dalam foto, KD mengenakan hijab berpose bersama Arriannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.

" Pengajian Milad dengan majelis maulid ashifa pimpinan hajah @uminung  Alhamdulillah,"  tulis Krisdayanti dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

Namun dari unggahan foto tersebut, warganet justru salah fokus ke alis istri dari Raul Lemos tersebut. Ada juga yang fokus ke wajah putri KD, Arriannha Amora Lemos.

  Krisdayanti

" Salfok ama Alisnya Mimi..,"  tulis akun @nurmansalleh.

" Amora cantik nya km syg,"  kata akun @evie.ai.7.

" Cantik banget Amora face nya mirip nenek nya,"  tulis akun @abelia_putra.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary