Lolos Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Berhenti Menyanyi?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Mei 2019 18:30
Lolos Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Berhenti Menyanyi?
Ini penuturan Krisdayanti

Dream - Krisdayanti dikabarkan lolos sebagai salah satu anggota DPR dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Adik Yuni Shara itu mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk Dapil Jatim V Malang melalui partai PDI Perjuangan.

Meski lolos ke Senayan, diva yang biasa disapa KD itu menegaskan takkan meninggalkan dunia menyanyi yang selama ini telah membesarkan namanya. 

" Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois, karena banyak pihak yang sudah mengantar saya sampai sini," ujar KD di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2019 lalu.

Menurut KD pekerjaan sebagai seorang penyanyi takkan pernah ditinggalkannya. Namun setelah dipastikan lolos sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu sementara akan mengalihkan prioritas dalam hidupnya. 

" Kalau sekarang prioritasnya keluarga utama, wakil rakyat kemudian kalau ada tawaran nyanyi bisa disesuaikan," ujarnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu berharap bisa memberi manfaatkan untuk masyarakat jika namanya memang benar-benar terpilihnya sebagai anggota DPR.

" Saya harap bisa memberikan ide dan menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah situ nomor satu," ucapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go