Nge-Gym Pakai Crop Top, Tampilan Gisel Bikin Terpana

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 10 Desember 2019 13:03
Nge-Gym Pakai Crop Top, Tampilan Gisel Bikin Terpana
Potret tersebut langsung menjadi sorotan. Warganet membanjiri kolom komentar.

Dream - Olahraga menjadi salah satu cara artis dalam menjaga bentuk tubuh mereka. Termasuk Gisella Anastasia yang tetap langsing karena rajin fitness.

Mantan istri Gading Marten kerap menampilkan aktivitasnya ketika berolahraga di Instagram. Artis 29 tahun itu hampir selalu menghabiskan waktu luang dengan mampir ke pusat kebugaran.

Belum lama ini ia mengunggah potret bersama para sahabat usai nge-gym. " Ttp semangat di penghujung tahun 2019," tulis Gisel di keterangan foto.

 Gisella Anastasia

Foto: Instagram Gisella Anastasia

Ibu satu anak itu tampil sporty dengan crop top yang dipakai menutupi sport bra warna hijau neon. Ia memakainya bersama legging body fit warna hitam.

Baju tersebut sukses mengekspose bagian perut Gisel. Perut ototnya terlihat kencang usai berolahraga dan mempertegas bentuk killer abs yang menyita perhatian.

1 dari 4 halaman

Warganet Salfok

Potret tersebut langsung menjadi sorotan. Warganet membanjiri kolom komentar. Mereka terpukau dengan tampilan abs di perut Gisel.

 Gisella Anastasia

Foto: Instagram Gisella Anastasia

" Wow abs nya," ucap @duniadiny

" Peruuttttt perrruuutt," kata @andreadianbimo

" Waw kotak2," timpal @aan_insti98

" Peyutnyaaaa aku suka," puji @lisaaulia15

(mut)

2 dari 4 halaman

Unggah Video Pole Dance, Gisel Jelaskan Baju Mini dan Celananya

Dream - Gisella Anastasia memamerkan kebolehannya melakukan pole dance. Mantan istri Gading Marten itu memang sudah beberapa bulan ini belajar pole dance.

Dalam video yang diunggah ke Instagram melalui akun @gisel_la, Gisel terlihat mengenakan sportwear two piece. Dia bergelantungan pada sebuah tiang besi, berputar-putar dan menari.

 Pamer Foto Seksi, Gisella Anastasia Disemprot Warganet

" Ternyata yang namanya pole dancing itu di luar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick-trick yang ajaib-ajaib, sakitnya itu ya ampun enggak ngerti lagi deh," tulis Gisel.

Meski tampak lihai, Gisel mengaku tidak mudah melakukan pole dance. Dia bahkan mengaku mengalami memar dan lecet-lecet saban usai latihan.

" Pulang selalu dapat oleh-oleh bruises biru-biru dimana-mana, plus lecet-lecet dan kapalan. Tapi setiap habis spinning kayak gini, pasti mencak-mencak berdua karena happy bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bisa buat gerakan yang indah," tambah dia.

3 dari 4 halaman

Bukan Pamer Tubuh

Buat Gisell, video unggahan ini bukan ajang memamerkan lekuk tubuh. Tapi hanya untuk menunjukkan perjuangannya belajar menari pada sebuah tiang.

 Foto Seksi Disorot, Ini Balasan Menohok Gisella Anastasia

" Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sama setiap prosesnya, Ps: selama ini enggak pernah posting di Instagram karena kalau baju pole itu pasti sesedikit mungkin karena butuh sebanyak-banyaknya kulit untuk bersentuhan dengan tiang karena kalau kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut di tiang," papar dia.

Kekasih Wijaya Saputra ini menambahkan, dalam foto ini ia mengenakan pakaian yang sesuai. " Jangan dibilang enggak pakai celana lagi ya eaaaakk," tambah Gisel.

4 dari 4 halaman

Penampilan Kerap Dicibir, Gisel: Saya Harus Pakai Kaftan?

Dream - Gisella Anastasia kembali kebanjiran cibiran dari netizen. Kali ini soal penampilannya saat berfoto bersama Jessica Iskandar dan Wijaya Saputra yang dianggap terlalu seksi.

Dia buka suara soal cibiran tersebut. Secara tegas, Gisel menyatakan apa yang dikenakannya sudah sesuai kondisi dan tempat karena foto tersebut diambil usai berolahraga. 

 Gisella Anastasia Libur Lebaran Ke London

" Terus mau pake apa? Kaftan gitu? Ada-ada aja," kata Gisel di Thamrin, Jakarta, Minggu 1 Desember 2019.

Gisel merasa apapun yang dia lakukan selalu salah di mata netizen. Alhasil, mantan istri Gading Marten ini tak mau ambil pusing dengan banyaknya cibiran yang diterimanya.

" Nggah ah (seksi), kamu kira-kira aja," tutur Gisel.

Sebelumnya Jessica Iskandar mengunggah foto bersama Gisel, Richard Kyle dan Wijaya Saputra. Dalam foto itu mereka kompak mengenakan pakaian olahraga

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian