Dikabarkan Putus dari Hilda dan Gandeng Anggel Lee, Ini Kata Billy Syahputra

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Maret 2019 17:28
Dikabarkan Putus dari Hilda dan Gandeng Anggel Lee, Ini Kata Billy Syahputra
Apa kata Billy Syahputra?

Dream - Billy Syahputra membantah hubungannya dengan Hilda Vitria telah berakhir. Adik mendiang Olga Syahputra itu juga menegaskan tidak memiliki hubungan lain selain pertemanan dengan Angela Lee

Menurut Billy, kabar yang memberitakan dia telah memeluk Angela Lee dan membuat Hilda cemburu juga tidak benar.  

" Kata siapa, peluk-peluk siapa, tidak. Itu salah teman-teman. Berita tidak benar itu," kata Billy saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2019.

Kriss Hatta Ditetapkan Jadi Tersangka, Reaksi Billy Syahputra Mengejutkan© MEN

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan (Foto :Kapanlagi.com)

Menurut Billy, hubungannya saat ini dengan Hilda masih baik-baik saja. Sebaliknya, Billy malah meminta doa agar bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan Hilda.

" Pokoknya doain saja biar dikasih yang terbaik bang Billy sama Hilda," katanya. 

Billy menegaskan, kondisi sebenarnya hubungan asmara dengan Hilda hanya mereka berdua yang mengetahuinya. Kalaupun ada masalah diantara mereka, Billy memastikan bisa menyelesaikannya dengan baik-baik. 

Pria 28 tahun ini menilai kabar miring seputar hubungannya dengan Hilda merupakan hal biasa yang dialami seorang public figure. Dengan status tersebut, Billy mengaku sudah siap dengan sikap pro dan kontra dari publik terkait hubungannya dengan Hilda. 

" Jadi mau digosipin tentang gue seperti apa ya sudah terima-terima saja, gue sih tidak pernah ambil pusing," tuturnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Dikabarkan Putus dengan Hilda Vitria, Ini Kata Billy Syahputra

Dream - Billy Syahrputra membantah hubungannya dengan Hilda Vitria Khan telah putus. Menurut dia, kabar itu hanya gosip belaka.

" Itu kan hanya gosip saja, nanti siang mau ketemu kok," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019.

Billy juga memastkan tidak ada orang ke tiga di antara dirinya dengan Hilda. Hilda, kata dia, bisa maklum karena dirinya punya banyak teman wanita. Hilda tak pernah cemburu.

" Teman cewek memang banyak dan Hilda pun udah mengerti, bukan karena faktor cewek gimana-gimana," kata Billy.

Hilda dan billy© Hilda dan billy

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan (Akrom/ Kapanlagi.com)

Tapi, Billy tidak memungkiri bahwa saat ini hubungannya dengan Hilda tengah mengalami konflik. Menurut Billy hal tersebut wajar lantaran setiap hubungan pasti pernah memiliki masalah.

" Setiap hubungan seseorang kalau misalkan ada konflik atau permasalahan itu wajar lah. Jangankan orang yang baru pacaran orang yang udah suami istri saja pasti punya masalah," tutur Billy.

2 dari 2 halaman

Billy Syahputra Putus dengan Hilda? Ini Reaksi Kriss Hatta

Dream Billy Syahputra dikabarkan putus dengan Hilda Vitria Khan. Kabar muncul karena pasangan ini sudah tidak memamerkan kemesraan lagi di sosial media.

Mendengar kabar itu, Kris Hatta sedikit angkat bicara. Tapi komentar mantan suami Hilda ini di luar dugaan.

" Coba maksudnya diomongin lagi lah mereka balik lagi. Jadi sweet lagi. Indah ya melihat pasangan yang lagi berbahagia," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Selasa 26 Februari 2019.

Masalah Kriss Hatta dan Hilda, Billy Syahputra: Legowo Saja© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Kriss pun menyarankan agar Billy dan Hilda memperbaiki hubungan keduanya. " Ya walaupun putus coba diperbaiki lagi, kali masih bisa disambungkan kembali," imbuhnya.

Pria berusia 30 tahun ini menduga penyebab hubungan Billy dan Hilda retak lantaran Billy tidak bisa mengikuti gaya hidup Hilda. Apa alasannya? 

" Kalau harus mengerti banget sih si perempuan ini emang begitu. Masih butuh kebebasan yang sangat sangat sih. Itu anak sebenarnya doyan kayak klub masih doyan nongkrong-nongkrong, mungkin si Billy tidak bisa ngikutin kali," ucapnya. (ism)

Beri Komentar