Kesepian, Barbie Kumalasari Curhat-Curhatan dengan Mantan Elly Sugigi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 November 2019 11:30
Kesepian, Barbie Kumalasari Curhat-Curhatan dengan Mantan Elly Sugigi
"Teman dekat saja. Soalnya Galih di penjara, enggak bisa bawa handpone kan," ucap Barbie.

Dream - Barbie Kumalasari mengatakan dirinya tidak punya hubungan spesial dengan kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian. Dia menampik tudingan telah berselingkuh dengan mantan kekasih Elly Sugigi tersebut.

" Enggak kita cuma teman," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 November 2019.

Barbie Kumalasari dan Irfan memang tengah menjadi sorotan. Mereka beberapa kali terlihat mesra. Setelah kepergok di gym, Barbie Kumalasari dan Irfan diketahui melakukan video call.

Tapi Barbie mengatakan tak ada yang spesial dalam video call tersebut. " Itu kita video call setelah pulang gym. Ya curhat-curhatan aja," tambah dia.

Soal foto Irfan yang bertelanjang dada saat video call, Barbie mengatakan sebagai hal biasa. Sebab, tambah dia, banyak model pria bertelanjang dada yang dia temui di tempat olahraga.

" Ya kalau cowok mah biasa saja. Dalam rumah juga. Kalau menurut gue anak gym biasa. Apalagi anak gym dan sudah mau tidur juga. Kecuali kalau enggak pakai celana baru deh. Kan baru habis mandi juga," tutur Barbie.

Bagi Barbie, berhubungan dengan Irfan Sbaztian sebagai salah satu cara mengobati rasa sepi karena sang suami, Galih Ginanjar, kini mendekam di tahanan karena kasus 'ikan asin'.

" Teman dekat saja. Soalnya Galih di penjara, enggak bisa bawa handpone kan," ucap Barbie. 


Beri Komentar