Pengakuan Ashanty Tak Balas Ajakan Bersalaman Fuji: 'Aku Tuh Lagi Bingung`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 9 September 2022 12:23
Pengakuan Ashanty Tak Balas Ajakan Bersalaman Fuji: 'Aku Tuh Lagi Bingung`
Ashanty memastikan hubungannya dengan Fuji baik

Dream - Ashanty bingung ketika hubungan pertemannya dengan Fuji memburuk hanya karena terlihat bersikap cuek di depan adik ipar almarhum Vanessa Angel. Ashanty bahkan sama sekali tak tahu muncul isu tersebut jika tidak diberi tahu orang lain.

" Ya Allah itu benar-benar nggak tahu kalau nggak dikasi tahu sama orang," kata Ashanty di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 8 September 2022.

Menurut Ashanty, ketidaktahuannya atas isu tersebut karena potongan rekaman yang beredar di media sosial itu diambil dari akun TikToknya. " Aku yang masukin, nggak dari YouTube siapa nggak dari sosmed siapa," katanya.

Saat merekam konten tersebut, istri Anang Hermansyah itu mengaku tidak tahu jika Fuji mengajaknya bersalaman.

Dia menceritakan jika kondisinya kala itu tengah ramai dan dirinya banyak pikiran karena kondisi sebagian keluarganya yang sedang tidak fit. Salah seorang anaknya saat itu tengah dirawat di rumah sakit sementar badan Ameena sedikit demam.  

" Jadi aku tuh lagi bingung," cerita Ashanty.

ashanty© instagram

1 dari 4 halaman

Diakui Ashanty, saat itu dia tidak terlalu fokus dengan sekitar sehingga tidak sadar ada Fuji dihadapannya.

" Nggak ngeh, kan kecil (Fuji), nggak ngeh. Itu pun dia cium, aku pengen buru-buru karena mau nyelamatin Ameena mau dibawa ke mana. Karena kakak kan lagi cerewet banget," imbuhnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah memastikan hubungannya dengan Fuji tetap baik hingga saat ini dan tidak ada keributan.

" Dia tuh sama Thoriq (Thariq Halilintar) juga pada 'bunda maaf ya jadinya kemana-mana'. Aku sama Fuji sama Thariq Alhamdulillah hingga hari ini masih suka chat, DM nggak ada masalah apa-apa," tuturnya.

Meski banyak yang beranggapan negatif tentang dia dan Fuji, Ashanty tak mau ambil pusing.

" Cuma orang berasumsi, ya wajar lah orang yang nggak suka akan berasumsi jelek. Aku bukan tipe yang harus berklarifikasi, biar aja itu jadi dosa orang. Orang Thariq sampe nggak enak," katanya.

2 dari 4 halaman

Thariq Halilintar buka suara terkait rumor yang menyebut hubungan kekasihnya, Fuji, dengan Ashanty tidak baik. Rumor itu berembus setelah beredar video Fuji terlihat dicuekin oleh ibu sambung Aurel Hermansyah saat berada di ulang tahun Rafathar.

" Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu tentang kami," kata Thariq Halilintar di Instagram Story.

Menurut Thariq, hubungan Fuji dan Ashanty selama ini sangat baik. Malahan, tambah dia, adik ipar Vanessa Angel itu sudah dianggap anak oleh istri Anang Hermansyah ini.

" Dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sama bunda. Aku selalu cerita apa saja ke bunda. Mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta," tuturnya.

thariq© instagram

3 dari 4 halaman

Thariq bahkan mengatakan bahwa orang yang paling mendukung hubungannya dengan Fuji adalah Ashanty.

" Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda. Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain Fuji di mana, Fuji apa kabar, Fuji cantik yah," ujarnya.

Tak sampai di situ saja, Ashanty juga sangat perhatian kepada Fuji karena sering mengirimkan makanan.

4 dari 4 halaman


" Kalau bawain makanan atau ngirim makanan 'Ini buat Fuji'. Pulang dari luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji. Begitu juga dengan Fuji setiap kemana-mana pasti selalu ingat Bupi (bunda pipi), Arsyi, Arsya, Jiel," tuturnya.

Karena hal tersebut, adik Atta Halilintar itu meminta netizen untuk tidak berspekulasi miring tentang hubungan Fuji dan Ashanty.

" Yuk netizen-netizen baik di luar sana mohon untuk tidak merasa paling atau lebih tahu. Keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan," imbuhnya,

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More