Dikenal Kalem, Shanice Margaretha Lie Pemain Naluri Hati Ternyata Hobi Tinju

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 September 2021 18:05
Dikenal Kalem, Shanice Margaretha Lie Pemain Naluri Hati Ternyata Hobi Tinju
Simak penjelasan dari Shanice Margaretha Lie!

Dream - Nama Shanice Margaretha Lie mulai mendapatkan tempat di hati pecinta tayangan televisi berkat aktingnya di sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati. Di sinetron yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 ini Shanice mendapat peran utama.

Shanice Margaretha berperan sebagai Dinda yang digambarkan sebagai sosok perempuan yang mengalami amnesia dan dipanggil Nayla.

Dunai akting sebetulnya bukan hal baru baru wanita yang berusia 24 tahun ini. Puluhan judul FTV sudah dibintangi sejak terjun ke dunia hiburan.

Wajahnya yang cantik dan kalem sering membuat sutradara memberikan Shanice peran protagonis atau karakter yang baik hati.

Namun siapa sangka, Shanice ternyata memiliki hobi yang tak biasa. Ia suka dengan olahraga tinju.

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)

" (Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," tutur Shanice Margaretha.

Kerap memerankan peran protagonis, Shanice Margaretha mengungkapkan peran favoritnya.

" (Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Wanita 24 tahun ini mengaku termasuk orang yang suka berada dekat anak kecil.

" Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," kata Shanice.

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Kebiasan Buruk Antonio di Lokasi Syuting 'Buku Harian Seorang Istri'

Dream - Antonio Blanco, pemeran tokoh Pasha dalam sinetron " Buku Harian Seorang Istri" , selalu dinanti penampilannya oleh para penggemar. Sebagai pendatang baru, akting pria yang akrab disapa Nio ini cukup baik.

Banyak juga yang penasaran dengan keseharian aktor muda ini. Siapa sangka pria asal Denpasar Bali ini memiliki kebiasaaan buruk di lokasi syuting.

Kenang Mirdad Digugat Cerai, Lydia Kandou Singgung Pengkhianatan

Antonio Blanco© Antonio Blanco

Foto : @antonioblancojr

Rekan kerja Nio, Hana Saraswati membongkar kebiasaan yang dilakukan Nio ke publik. Hana tanpa ragu membukanya.

Zoe dan Hana© Zoe dan Hana

" Yang paling kelihatan itu Antonio Blanco Jr. berhubung dia ada di belakang kamera sekarang, aku bongkar," kata Hana Saraswati dikutip Dream dari Hot Shot SCTV, Senin 30 Agustus 2021.

Menurut Hana pemeran Alya ini, Nio kerap menaruh barang sembarangan seperti ponsel dan dompet.

" Jadi Antonio Blanco Jr itu suka menggeletakkan dompet dan handphone-nya di mana pun dia berada," kata Hana.

 

 

3 dari 5 halaman

Kabiasaan Hana

Di momen itu juga, Zoe Abbas Jackson membongkar kebiasaan buruk Hana di lokasi. Menurut Zoe, Hana kerap membiarkan tasnya terbuka di lokasi syuting.

" Aku tahu tentang Hana! You always leave your bag open. Hana selalu membiarkan tasnya terbuka," kata Zoe Abbas Jackson.

10 Foto Sosok Sosialita Surabaya Tagih Utang Rp1 M Medina Zein

Mendengar kebiasaannya dibongkar, Hana langsung tertawa. Hana mengaku tidak khawatir barang-brangnya hilang di lokasi syuting. Sebab, dia saling percaya dengan pemain lain.

" Aku di lokasi siapa juga sih yang mau geratak dompet gue," kata Hana. (mut)

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Tingkah Kocak Cinta Brian Syuting Sinetron Buku Harian Seorang Istri Pas Hujan

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus mendapatkan hati di kalangan pecinta tayangan televisi dan menjadi tontonan favorit. Sinetron yang tayang di SCTV itu juga menampilkan para pemain muda yang salah satunya adalah Cinta Brian pemeran Dewa.

Tidak hanya dikenal dengan parasnya yang rupawan, Cinta Brian juga terus memperlihatkan kemampuannya berakting. Terbukti sinetron yang dibintanginya saat ini sudah di angka 300 episode.

7 Fakta Menarik Jennifer Eve Pemeran Cindy di Sinetron 'Naluri Hati'

Untuk menunjukan totalitasnya dalam berakting agar tokoh yang diperankan di Sinetron Buku Harian Seorang Istri benar-benar hidup, pria 23 tahun ini rela berkorban apapun. Salah satunya tetap totalitas bekerja meski sedang diguyur hujan.

Cinta Brian© Cinta Brian

Momen itu terekam saat Brian menaruh stereoform di atas kepalanya saat hujan deras mengguyur lokasi syuting. Bukannya berteduh atau memakai payun, aktor asal Bali ini malah menggunakan alat itu untuk melindunginya dari guyuran air hujan.

"  Perjuangan tetep syuting nihh,"  tulis caption bukuharianseorangistrisctv_ofc dikutip Dream, Rabu 1 September 2021.

5 dari 5 halaman

Banyak Fans

Tak heran kalau Brian memiliki banyak fans. Bahkan fansnya itu mengirimkan makanan ke lokasi syuting BHSI.

Hal ini diketahui dari postingan instagram Zoe Jackson. Di instagram story ia mengunggah makanan dari seseorang yang di situ terdapat surat kepada Zoe dan Cinta Brian.

Kebiasan Buruk Antonio di Lokasi Syuting 'Buku Harian Seorang Istri'

Cinta Brian© Cinta Brian

" Dear Cinta & Zoe. Hi... Semangat, sehat dan kompak selalu anak-anak baik kesayanganku. Seneng banget kalo ngeliatin kalian bareng. Ini ada sedikit dari aku. Dinikmati yach," bunyi surat tersebut.

Selama jalani syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, semua yang terlibat, mulai dari pemain, kru, dan juga staf yang lain harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak hanya itu saja, setiap akan jalani syuting, semuanya harus terlebih dahulu jalani tes swab.

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar