Dilaporkan Teddy Pardiyana Soal Warisan Almarhum Lina, Ini Kata Pihak Rizky Ferbian

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Mei 2022 19:28
Dilaporkan Teddy Pardiyana Soal Warisan Almarhum Lina, Ini Kata Pihak Rizky Ferbian
Teddy melaporkan Rizky Febian ke polisi terkait dua bangunan yang diklaim miliknya. Kuasa hukum Rizky menjelaskan soal bangunan yang diklaim suami dari mendiang ibunya itu.

Dream - Kuasa hukum Rizki Febian, Bahyuni Zaili membantah tudiuhan Teddy Pardiyana yang menuding kliennya telah menguasai secara sepihak sebuah aset berupa bangunan kosan di Bojongsoang, Bandung. Aset tersebut merupakan hak milik Rizky dari hasil honor sebagai penyanyi.

Sebelumnya Rizky Febian diketahui dilaporkan suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana karena tuduhan menguasai aset tersebut ke Polda Jawa Barat.

Menurut Bahyuni, duduk perkara dari laporan Teddy ke Polda Jabar adalah uang Rizky Febian sejumlah Rp 5,4 miliar yang dibelikan salah satunya adalah rumah kos di Bojongsoang. 

Aset kedua yang dibeli adalah sebuah rumah di Villa Bandung Indah yang sudah dijual lagi.

Bahyuni kuasa hukum Rizky Febian© Bahyuni kuasa hukum Rizky Febian

" Uang itu bukan uang warisan tapi uang pribadi Rizky Febian," jawab Bahyuni dikutip Dream dari Youtube Indosiar, Jumat 27 Mei 2022.

1 dari 5 halaman

Teddy Minta Bukti Legalitas

Sebelum membuat laporan ke polisi, Teddy diketahui meminta pihak Rizky Febian membuktikan bahwa kost-kosan tersebut miliknya.

Teddy mengaku memiliki bukti legalitas bahwa bangunan tersebut adalah miliknya.  

" Kalau A Iky atau pihak lain yang mengakui ini kostannya, tolong diperlihatkan legalitasnya. Silahkan dari pihak mana pun kalau ini milik kostan si A, si B, si C, gitu," kata Teddy.

(Sah, Sumber: youtube.com)

2 dari 5 halaman

Penampakan Kost 32 Kamar Milik Mendiang Ibunda Rizky Febian: Sepi Penghuni dan Tak Terawat

Dream - Perselisihan antara Tedy Pardiyana, suami almarhum Lina Jubaedah dengan keluarga Sule masih menyisakan persoalan. Teddy diketahui mengunjungi binis rumah Indekost miliknya di kawasan Bojong Soang, Bandung Jawa Barat.

Kedatangan Tedy untuk melihat kondisi indekos miliknya dan almarhum istrinya Lina. Diungkapkan Tedy, rumah indekost tersebut telah sepi penyewa sejak pandemi Covid-19.

" Ya kondisinya sekarang kaya gini karena dua tahun nggak ada yang ngurus. Pandemi juga nggak ada sewa kamar karena mungkin mahasiswanya pada libur," kata Tedy Pardiyana dikutip Dream dari YouTube Hot Issu Pagi, Jumat 12 November 2021.

Tedy suami almarhum Lina Jubaedah© Tedy suami almarhum Lina Jubaedah

Menurut Tedy, kost-kostan berlantai 3 berisi 32 kamar ini banyak yang sudah dalam kondisi rusak dan butuh renovasi. Saat masih hidup bersama istrinya, Tedy mengaku masih rutin memeriksa keadaan kos tersebut.  

" Sekarang lebih banyak fokus ke ade terus dua tahun ke belakang kosong," kata Tedy.

 

Meski mengaku memiliki bisnis kos yang dibangun bersama mendian istrinya, Tedy mengungkapkan tak pernah merasakan hasilnya. 

Mengaku fokus agar Bintang mendapatkan haknya, Teddy mengungkapkan uang pemasukan dari bisnis kos itu tak pernah diterima selama pandemi berjalan dua tahun terakhir ini.

3 dari 5 halaman

Dapur Kotor dan Rusak

Penampakan dapur kotor dan rusak© Penampakan dapur kotor dan rusak

Tedy juga memperlihatkan penampakan dapur yang kotor dan rusak karena tidak dipakai oleh penghuni kostnya. Tedy tidak memungkiri sejak pendemi penyewa kostnya sepi.

Apalagi mahasiswa dan mahasiswi kebanyakan memilih pulang kampung karena pembelajaran dilakukan secara online.

" Mahasiswanya juga pada pulang kampung," kata Tedy.

4 dari 5 halaman

Pagar Rusak

Penampakan pagar yang rusak© Penampakan pagar yang rusak

Dari penampakan kost-kosatan di bagian depan, pagar terlihat rusak dan tidak berdiri normal. Pasalnya pagar di lepas dan disandrkan ke bagian pagar depan.

5 dari 5 halaman

Bangunan Tak Terawat

Bangunan kost Tedy dan almarhum Lina© Bangunan kost Tedy dan almarhum Lina

Tak hanya pada bagian depan, bangunan berlantai tiga ini terlihat kusam dan tidak terawat. Ada beberapa bagian di cat mengelupa dan lantai terlihat kotor.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar