Diminta Balikan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Shaheer Sheik

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 Mei 2019 07:29
Diminta Balikan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Shaheer Sheik
Shaheer dan Ayu kembaki tampil mesra

Dream - Shaheer Seikh akhirnya buka suara terkait desakan netizen yang memintanya kembali menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Desakan itu memang muncul di media sosial setelah artis asal India itu kembali terlihat bersama Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi.

" Saya minta maaf dengan pemberitaan saya dan Ayu, saya ingin menjelaskan ini semua," kata Shaheer Seikh di Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.

Shaheer Seikh dan Ayu Ting Ting memang sempat berpacaran. Namun, cinta mereka kandas. Hubungan keduanya bahkan memburuk meski akhirnya bisa kembali membaik.

" Saya senang dia (Ayu) tidak sedih lagi, saya sudah bisa berteman lagi dengan Ayu itu sudah bagus," tambah dia.

Namun sayang, Shaheer tidak bisa menuruti keinginan para penggemarnya di media sosial untuk kembali merajut cinta dengan pelantun tembang Sambalado tersebut.

" Saya pikir lebih baik berteman dan saya bahagia bisa berteman dengan Ayu," ucap Shaheer.

1 dari 3 halaman

Disebut CLBK dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Sudah Tidak

Dream - Ayu Ting Ting menegaskan hubungannya dengan Shaheer Sheikh saat ini hanya sebatas pertemanan. Penyanyi yang sedang menunaikan umroh itu membantah jika penampilan romantisnya saat berduet pekan lalu sebagai tanda kembali berseminya benih cinta di antara mereka.  

"Sudah tidak, sudah tidak," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, saat hendak berangkuat umroh, Selasa, 2 April 2019.

Ibu satu anak ini malah bersyukur hubungannya dengan pria asal India itu jauh lebih baik. Meski telah berpisah hampir 3,5 tahun, Ayu bahagia masih bisa menjalin silaturahmi dengan Shaheer.

      View this post on Instagram

I guess to have a clear heart we need to accept, forgive and be forgiven. Thank you for forgiving me and gifting me closure. Thank you. �� @ayutingting92

A post shared by Shaheer Sheikh (@shaheernsheikh) on

"Senang alhamdulillah, sudah berapa tahun yah, sudah hampir 3,5 tahun, Kebetulan memang sudah jalannya kali yah. Seneng saja sihnsilaturahmi masih berjalan dengan baik," ucapnya.

Meski lama tidak bertemu dan hanya menjadi teman, Ayu mengaku tak canggung saat harus tampil bersama Shaheer Sheikh. Hal itu dikarenakan komunikasi dengan Shaheer masih terjalin baik meski tak pernah bersua.

"Tidak (canggung) sih. Dulu juga tetap ada komunikasi dan sekarang kamunikasi juga jadi baik alhamdulillah," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Nyanyikan Lagu Romantis, Ayu Ting Ting Goda Shaheer Sheikh

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh. Pertemuan Ayu dan Shaheer terjadi saat keduanya tampil di HUT ANTV ke-26, Jumat, 29 Maret 2019.

Selain menunjukkan kemesraan di atas panggung, Ayu dan Shaheer tampak berinteraksi di unggahan Insta Story.

"  Hello finally, tunggu sebentar lagi penampilan kita berdua, kayak gimana sih?" tanya Ayu.

"  Romantis banget," tutur Shaheer.

  Unggahan Ayu Ting Ting

Unggahan Ayu Ting Ting

Selain menunjukkan video saat berdua, Ayu juga tampak membuat unggahan mengenai aktivitas Shaheer yang sedang berlatih menyanyi. " Sedang mempersiapkan penampilan, lagi latihan siap-siap buat nyanyi," kata Shaheer.

3 dari 3 halaman

Ayu Menggoda Shaheer

Shaheer kemudian menyanyikan cuplikan bait lagu yang akan dia bawakan. Shaheer malam itu akan menyanyikan lagu Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu.

Mengetahui cuplikan lagu itu, Ayu segera menggoda Shaheer. " Emang cintanya di mana?" tanya Ayu.

  Unggahan Ayu Ting Ting

Unggahan Ayu Ting Ting

Shaheer membalas pertanyaan Ayu dengan gesture meninggikan pundak. " Dimana?" kata Shaheer sembari tertawa.

Ayu dan Shaheer sempat menjalin kedekatan pada 2015. Tapi, diberitakan hubungan keduanya tak berjalan mulus. Kabar hubungan Ayu dan Shaheer pun seolah hilang.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie