Diminta Keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kalau Aku Egois Mudah Saja

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Juni 2022 18:23
Diminta Keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kalau Aku Egois Mudah Saja
Begini penjelasan dari Amanda Manopo disuruh keluar dari Ikatan Cinta

Dream - Amanda Manopo diminta keluar dari sinetron Ikatan Cinta oleh netizen saat live Instagram. Warganet menilai cerita sinetron tersebut tidak menarik lagi.

Membaca permintaan netizen, Amanda memberikan jawaban tegas. Menurutnya, ia harus menyelesaikan tanggung jawabanya secara profesional sebagai pemain.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto: @amandamanopo

" Saya hanya menyelesaikan semua tanggung jawab dan kepercayaan saya. Kan kkta memulai baik-baik mengakhiri harus baik-baik gitu, profesional. Jangan sampai hilang kebaikan karena satu kesalahan," kata Amanda Manopo.

1 dari 6 halaman

Bisa Kapan Saja Keluar Tapi...

Menurut mantan kekasih Billy Syahputra ini, sebenarnya bisa saja keluar. Tapi, dia memikirkan orang-orang yang berjuang di Ikatan Cinta.

" Keluar sih bisa aja gampang tapi omongan orang lebih penting. Karena keegoisan seseorang atau apa misal aku egois keluar enggak tanggung jawab kasihan orang-orang di sini yang berjuang," kata Amanda.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto: @lambegosiip

" Yang punya keluarga kan enggak cuma kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan punya problem dan masalah masing-masing jadi sedih kalau cabut gitu aja," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Tuhan Lagi Kasih Rezeki

Menurut wanita 22 tahun ini, tidak bisa seenaknya keluar dari pekerjaannya. Sebab, dia percaya belum tentu sang pencipta akan memberikan rezeki lagi untuknya.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Foto: @lambegosiip

" Tuhan lagi kasih rezeki nih, lo cut off belum tentu Tuhan kasih rezeki lagi. Bertahan masih memberikan yang terbaik sebiasa mungkin sampai Tuhan sendiri yang memutuskan nggak disini. Bukan karena manusia yang memutuskan tapi karena Tuhan," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Warganet Ikut Berkomentar

Cuplikan video unggahan akun @lambegosiip ini ramai dikomentari warganet. Banyak yang salut ke Amanda Manopo. Tak sedikit pula menyebut Arya Saloka yang keluar dari sinetron yang membesarkan namanya.

" Tuh mas AL denger tuh," tulis akun @putriayuulansari.

" Jd g suka sm arya saloka," kata akun @ervina4138.

" Bener baget mbak manda setuju, kasian kru2 yg bekerja mereka ada tanggung jawab kepada keluarga, lagian repot bener orang2 sableng ngatur2 hdup orang, kalau gak suka tinggal ganti chanel tv beres," tulis akun @tarry_gazzaalfataiah.

" bner kasian para artis yg beberapa thun yg gajinya stabil striping ,juga para kru itu bnyk bnget pasti professional kerja ya manda PROUD," tulis akun @cewexfunky88.

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

4 dari 6 halaman

Jefri Nichol Ungkap Kabar Kedekatannya dengan Amanda Manopo

Dream - Jefri Nichol menjawab kabar memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo. Menurut Jefri, hubungan mereka hanya sebatas teman dekat.

" Kita teman baik," kata Jefri Nichol dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Rabu 15 Juni 2022.

Aktor berusia 23 tahun ini menjelaskan foto bersama Amanda Manopo yang beredar di sosial media. Menurut Jefri, foto itu diambil saat dia main ke lokasi syuting Amanda Manopo yang posisinya tidak jauh dari lokasi syutingnya.

Jefri Nichol© Jefri Nichol

Foto: @jefrinichol

" Nyamperin aja ke lokasi waktu itu main karena lokasi syuting lagi dekat sama lokasi syuting dia terus sudah lama enggak catch up. Jadi ya, cuma foto," kata Jefri Nichol.

" Tapi jadinya sama Amanda mana nih?" kata Luna Maya bertanya sambil menggoda.

" Banyak ya Amanda," imbuh Jefri Nichol tertawa.

Sumber: youtube.com

5 dari 6 halaman

Bukan Jefri Nichol atau Mischa Chandrawinata, Siapa Kekasih Amanda Manopo?

Dream - Amanda Manopo belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Jefri Nichil. Kabar itu bermulai dari beredarnya foto-foto saat Amanda tengah menghabiskan waktu bersama Jefri dan teman-temannya di sejumlah akun gosip Instagram.

Saat dikonfirmasi, Amanda Manopo menegaskan kabar tersebut hanya sebatas gosip. Artis berusia 22 tahun ini mengatakan tidak sedang berpacaran dengan aktor berusia 23 tahun itu. 

" Nggak, nggak ada," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari YouTube STARPRO Indonesia, Rabu 8 Juni 2022.

Amanda dan Jefri Nichol© Amanda dan Jefri Nichol

Foto: @aladin.words

 

6 dari 6 halaman

Tak hanya dengan Jefri, Amanda akhirnya juga menjawab soal isu kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata.

" Ya Allah nggak ada," kata Amanda kembali membantah.

Amanda mengakhiri rasa penasaran jurnalis yang ingin mengonfirmasi sejumlah kabar asmaranya dengan menegaskan takkan berkomentar soal kehidupan pribadinya. Mantan kekasih Billy Syahputra ini hanya ingin fokus bekerja. 

" Udah pokoknya untuk masalah pribadi no comment. Kita datang ke sini niatnya baik-baik. Kita bekerja, kita pulang yuk," tutur Amanda Manopo.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar