Tiba-Tiba Dipeluk Livy Renata, Sikap Atta Halilintar Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 September 2022 17:23
Tiba-Tiba Dipeluk Livy Renata, Sikap Atta Halilintar Jadi Sorotan
Suami Aurel Hermansyah itu tampak kaget karena Livy langsung memeluk dan mengabaikan isyarat salamnya.

Dream - Livy Renata hadir di pesta ulang tahun Verrel Bramsta. Dia menyapa beberapa tamu yang hadir. Saat baru datang, Livy langsung memeluk dan cipika-cipiki ke Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah itu tampak kaget karena Livy langsung memeluk dan mengabaikan isyarat salamnya. Setelah itu, Lily memeluk dan cipika-cipiki ke Verrel Bramasta yang berulang tahun.

Atta Halilintar dipeluk Livy Renata© Atta Halilintar dipeluk Livy Renata

Foto: YouTube Seleb Oncam News

Video unggahan akun YouTube Seleb Oncam News ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti sikap Atta Halilintar yang tampak kurang nyaman karena dipeluk Livy Renata.

1 dari 5 halaman

" Muka atta ga bisa bhong dy merasa ga enak banget disana... Dia sampe bingung mau gmna karna livy," tulis akun @Linda Apriyani.

" Atta tak nyaman tu di peluk cwek padahal atta udh kasih kode beri salam tapi tak ap lha mungkin shi cwek tak tau," tulis akun @Vivo Y12.

Atta Halilintar dipeluk Livy Renata© Atta Halilintar dipeluk Livy Renata

Foto: YouTube Seleb Oncam News

Tak sedikit yang mencibir Livy Renata karena mengabaikan isyarat salam Atta Halilintar.

" Livi itu atta udh kasik tangan juga main peluk aj,gk sopan ,ama Verel juga di samping ,Verel ada,.Vilo juga main peluk aj,.oma Verel liat kyk nya gk suka ,.liat Livi peluk,.Verel," kata akun Puji putri Rahayu.

" Walaupun dah kebiasaan sehari hari gitu tp kalau saya jd livy saya bakal pikir pikir dulu,karna atta dah punya istri,nanti takut jd slh paham,dan takut org lain berfikir negatif. Yg paling utama lg untuk menjaga perasaan istrinya," tulis akun Wartini Saelang.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya Atta ramai jadi bahan perbincangan karena menghapus video bareng dukun dan kuasa hukumnya di konten YouTubenya.

Atta Halilintar menanggapi protes pengacara dukun, Firdaus Oiwobo, soal penghapusan konten di kanal YouTube miliknya.

Menurut Atta, masalah tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Ia menegaskan berhak menghapus video apapun di kanal YouTubenya.

" Sebenernya kalau di-take down itu saya yang rugi, kan saya yang modal, bayar, segala macam. Kalau di-take down saya yang rugi," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Nit Not, Selasa 13 September 2022.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Foto: @attahalilintar

" Tapi itu sebenernya kan hak seseorang mau take down atau enggak. Akunnya kan, akun saya," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tanggapi Laporan Polisi

Buntut penghapusan video itu, Firdaus melaporkan Atta Halilintar dan Gus Miftah ke Polres Jakarta Selatan. Dia menuduh mereka telah melanggar Undang-Undang ITE terkait penghinaan dan fitnah.

Terkait laporan tersebut, Atta mengaku belum tahu. " Waduh saya belum ngerti tuh," kata Atta Halilintar.

YouTuber yang juga menantu Anang Hermansyah ini juga enggan menanggapi lebih jauh leporan tersebut.

" Belum bisa jawab," kata Atta Halilintar.

Keputusan Atta menghapus video tersebut mendapatkan dukungan dari pendakwah Mama Dedeh. 

 

4 dari 5 halaman

Mama Dedeh mendukung keputusan Atta Halilintar menghapus konten bareng perwakilan dukun. Dia menilai langkah suami Aurel Hermansyah itu sudah tepat dan menjadi yang terbaik.

" Karena Atta sangat tahu mana yang harus dia lakukan," kata Mama Dedeh dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment, Senin 12 September 2022.

Mama Dedeh© Mama Dedeh

Namun, pedakwah berusia 71 tahun ini enggan berkomentar lebih jauh soal penghapusan konten oleh Atta tersebut. " Mama rasa tidak ada komentar," kata Mamah Dedeh.

5 dari 5 halaman

Atta Halilintar sebelumnya mengundang perwakilan dukun ke podcastnya. Namun Atta akhirnya menghapus video tersebut.

Buntut dari masalah itu, Atta Halilintar dilaporkan oleh pengacara perwakilan dukun, Firdaus Oiwobo, ke polisi dengan tudingan pelanggaran UU ITE Pasal 27 ayat 3 Junto pasal 45.

" Isinya mengenai fitnah dan penghinaan di media sosial," kata Firdaus Oiwobo usai membuat laporan.

 

Beri Komentar