Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Terseret Kasus Kartu Kredit, Boy Willliam Bakal Selektif Terima Endorse

Terseret Kasus Kartu Kredit, Boy Willliam Bakal Selektif Terima Endorse Boy William (foto : Deki Prayoga/Dream)

Dream - Artis Boy William telah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dalam statusnya sebagai saksi kasus pembobolan kartu kredit. Boy diminta  keterangan lantaran menjadi endorser sebuah akun instagram yang diduga dibiayai dari uang haram tersebut.

Boy William mengaku dicecar 30 pertanyaan saat diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim sebagai saksi terkait kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

"Tadi lumayan banyak, lupa berapa, sekitar 30," kata Boy di Mapolda Jatim diktuip Dream dari liputan6.com, Rabu 22 Juli 2020.

Boy William

Foto : @boywilliam17

Boy William mengungkapkan dirinya memang menerima endorse tiket pesawat dengan imbalan tiket pulang pergi ke sebuah negara di Eropa. Namun sama sekali tak tidak mengetahui nominal uang yang dihasilkan dari penjualan tiket tersebut.

"Soal kasus kemarin terbang ke Eropa. Tapi semuanya sudah aman dan sudah diberesin sama teman-teman di sini dan kita sudah datang sebagai saksi juga. Kalau nominalnya aku kurang tahu, tapi benar aku menerima tiket jasa pulang pergi," ujar dia.

 

Kenal 2 Pelaku

Boy William juga mengaku mengenal dua dari enam pelaku yang pernah bertemu untuk membahas endorse tersebut.

"Kenal tapi sama empat pelaku ndak kenal. Saya cuma kenal sama dua inisial S dan M. Dan itu pun setelah ketemuan untuk membuat deal ini. Mereka memberi saya jasa untuk terbang. Dari situ kita meeting dan kita kenal dari situ saja," ujarnya.

Dengan ada kasus pembobolan kartu kredit tersebut, Boy mengaku akan lebih selektif dalam menerima tawaran endorse. Salah satunya adalah statusnya sebagai figur publik yang bisa membuat orang banyak mengikutinya.

"Sekarang kalau melihat kayak begini, semoga semua figur publik dan ini untuk saya juga, kita akan lebih selektif dalam mengambil pekerjaan dan juga mengambil endorsean," ucapnya.

"Karena kita harus sadari kalau punya followers yang cukup luas dan dengan aku mengendorse sebuah perusahaan yang mungkin bisa dibilang sorry kurang jelas, saya tidak mau followers saya ikut terjebak dalam hal itu," tuturnya.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

Masuk Kamar Luna Maya, Boy William Terkejut Termukan Barang Ini

Dream - Boy William berkesempatan mengunjungi rumah Luna Maya di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Di sana Boy memperlihatkan sudut demi sudut rumah milik mantan kekasih Ariel Noah ini.

Mulai dari ruang tamu, ruang kerja, ruang santai dan halaman belakang rumah Luna Maya. Boy bahkan mendapat kesempatan untuk melihat isi kamar pribadi Luna Maya.

Sebelum masuk, pria berusia 28 tahun ini meminta izin terlebih dahulu kepada Luna Maya. Wanita asal Bali itu pun mengizinkan Boy melihat-lihat isi dari kamarnya.

" So this is bedroom. Can we see?" tanya Boy kepada Luna dikutip Dream dari Channel YouTube Boy William, Rabu 24 Juni 2020.

 Kamar Luna Maya© Kamar Luna Maya

" Boleh sih cuma berantakan," jawab Luna Maya.

Masuk ke dalam kamar, tampak kamar Luna Maya didominasi dengan warna putih. Kamar yang berukuran lumayan besar ini tertata sangat rapih.

Warna sprei kasur Luna Maya pun senada dengan warna ruangan yang berwarna putih.

 Kamar Luna Maya© Kamar Luna Maya

Luna Maya juga menempatkan sejumlah hiasan dinding dan foto di dalam kamarnya. Terdapat pula sofa berwarna coklat yang digunakan Luna untuk menonton televisi yang berada tepat di depan kasur.

" Di sini biasa gue nonton tv. Gue tidak suka menonton televisi di tempat tidur," kata Luna kepada Boy.

 

   

Benda yang Buat Boy Terkejut

Namun saat melihat-ligat suasana kamar pribadi Luna, Boy William tampak terkejut dengan salah satu benda di kamar Luna. Benda itu adalah Nintendo Switch yang biasa digunakan Luna untuk bermain game.

" Luna playing gameLo main game juga? tanya Boy.

" Lumayan lah cuma itu doang. Gua bisanya cuma main Nintendo Switch doang. Habis yang lain susah. Gue tidak suka mikir," kata Luna tertawa.

 Kamar Luna Maya © Kamar Luna Maya

Selain Nintendo Switch, Boy juga terkejut dengan Walk in closet. Ruangan yang digunakan Luna menyimpan pakaian dan aksesoris yang biasa dia pergunakan setiap hari. Saking banyaknya, Boy pun tampak terkejut.

 Kamar Luna Maya © Kamar Luna Maya

" Ini toko apa koleksi," kata Boy tertawa.

" Iya, berantakan yah kamar gue," kata Luna.

Sumber : youtube.com

 

   

Boy William Shock Lihat Wajah Barbie Kumalasari Tanpa Makeup: Ancur Gila

Dream - Boy William baru saja mengunggah vlog terbaru. Ia melakukan video call bersama Barbie Kumalasari lewat segmen #TidurBarengBoy.

Dalam video bertajuk 'Wajah Asli Barbie Kumalasari Terbongkar!' itu, Boy dan Barbie saling berbincang mengenai kabar mereka di tengah pandemi Covid-19.

Barbie Kumalasari mengaku mendapati perubahan bentuk tubuh. Berat badannya naik sebanyak 8 kilogram lantaran banyak gym yang tutup selama wabah corona.

" Aku sekarang enggak ngapa-ngapain. Paling lari sekitar apartment tapi hasilnya enggak maksimal. Banyak yang godain, takut dibegal juga kan ya kan?" ungkap Barbie.

 Barbie Kumalasari© Foto: YouTube Boy William

Barbie Kumalasari juga mengaku kekurangan job sejak pandemi berlangsung. Tawaran pekerjaan merosot sampai 80 persen.

" Biasanya bintang tamu 30 kali dalam sebulan. Sudah 2 bulan ini paling dua, maksimal tiga. Turun hampir 80 persen," ujarnya.

 

 

Wajahnya Bikin Shock

Beralih dari topik corona, Boy William kemudian menantang Barbie Kumalasari untuk memperlihatkan wajah aslinya.

Barbie Kumalasari setuju dan langsung pergi ke toilet untuk membersihkan makeupnya.

Ia mengelap setiap sudut wajah dan menghilangkan makeup satu-persatu. Tampak wajah aslinya yang kini terlihat bersih dan polos.

 Barbie Kumalasari© Foto: YouTube Boy William

Foto: YouTube Boy William

Boy William pun terkejut melihat wajah asli Barbie Kumalasari.

" Gila ini muka lu tanpa makeup? Oh my God beda banget, ancur gila!" seru Boy William.

" Bukannya tambah kece gue Boy? Tuh lu lhiat muka gue kayak boneka Jepang kan," ucap Barbie.

" Enggak lah bercanda. Bagus-bagus," jawab Boy.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Momen Haru Kang Ojol Tolong Bapak yang Jaminkan KTP Buat Isi Bensin karena Nggak Punya Uang, Bantu Stut Motor dan Bayarkan BBM

Momen Haru Kang Ojol Tolong Bapak yang Jaminkan KTP Buat Isi Bensin karena Nggak Punya Uang, Bantu Stut Motor dan Bayarkan BBM

Menolong orang yang sedang mengalami kesusahan tidak perlu menunggu jadi pengusaha sukses dengan harta melimpah.

Baca Selengkapnya
Nyesek Banget! Ibu Temukan Putrinya Gunting Uang Rp100 Ribu dan Rp50 Ribu hingga Jadi Potongan Kecil, Uang Belanja Sirna

Nyesek Banget! Ibu Temukan Putrinya Gunting Uang Rp100 Ribu dan Rp50 Ribu hingga Jadi Potongan Kecil, Uang Belanja Sirna

Bikin Syok, Aksi Anak Gunting Uang Kertas Asli Hingga jadi Potongan Kecil

Baca Selengkapnya
Jangan Panik, Begini Cara Mengurus Kartu ATM Tertelan Mesin

Jangan Panik, Begini Cara Mengurus Kartu ATM Tertelan Mesin

Jangan Panik, Begini 7 Cara Mengurus Kartu Debit Jika Tertelan Mesin ATM

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pengguna Kartu Kredit Meningkat 186%, Redeem Yay Point Jenius Kini Bisa Dipakai Travel

Pengguna Kartu Kredit Meningkat 186%, Redeem Yay Point Jenius Kini Bisa Dipakai Travel

Selain ditukar saldo dompet digital, kini Point jenius juga bisa jadi tiket pesawat.

Baca Selengkapnya