Menyelinap Masuk Kamar Mandi, Nikita Mirzani Amuk Billy Syahputra

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 18 November 2019 16:24
Menyelinap Masuk Kamar Mandi, Nikita Mirzani Amuk Billy Syahputra
Lihat aksi Billy Syahputra demi sebuah konten Youtube

Dream - Billy Syahputra kembali menjahili Nikita Mirzani untuk jadi konten akun Youtube. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini membuat aksi prank dengan menyembunyikan mobil Nikita.

Aksi tersebut dipersiapkan Billy bersama sopir dan asisten rumah tangga Nikita Mirzani saat rekannya itu masih terlelap tidur.

" Jam 8 pagi, dia masih tidur. Gimana caranya, kita bikin kesal dia, seolah-olah mobilnya hilang. Nanti gue janjian sama mbak, seolah-olah ada maling," ujar Billy Syahputra dikutip Dream, Senin 18 November 2019.

Rencana Billy berhasil membuat pemain film Nenek Gayung itu marah besar saat dibangunkan oleh pembantunya. Nikita semakin meradang mengetahui mobilnya telah hilang.

Saking marahnya, ibu tiga anak ini mengatakan sopirnya yang bernama Nunung untuk tak lagi bekerja di rumahnya.

" Kalau gitu Pak Nunung tidak usah kerja lagi lah di tempat saya. Tapi gimana mobil saya udah tidak ada," kata Nikita.

 

 

1 dari 6 halaman

Direkam di Kamar Mandi

Kejahilian Billy tak berhenti sampai di situ. Pria 28 tahun ini menyelinap masuk ruang kamar mandi Nikita dan merekam aktivitas sahabatnya itu.

Mengetahui aksinya direkam, pemain Pokun Roxy itu langsung murka dan meneriakkan nama mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini.

" Billy Syahputra," teriak Nikita Mirzani.

Nikita billy© Nikita billy

" Billy jangan kaya orang gila ya. Lo ngapain di kamar mandi gue?" tanya pemain film Jakarta Undercover itu.

Setelah terciduk, pria 28 tahun itu justru tertawa dan kabur dari wanita yang kerap dipanggil Nyai. Tak lupa, presenter Dahsyat itu mengaku bahwa mobilnya hilang akibat ulahnya.

" Gue ingin ke kamar mandi saja," kata Billy tertawa.

(Sumber : youtube.com/Billy Syahputra)

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Tak Lagi Gandeng Bule Perancis

Dream Billy Syahputra membeberkan fakta baru tentang percintaan Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya, Betsalel. Menurut Billy, mantan istri Dipo Latief itu telah putus dari pria asal Perancis itu.

Dan kini ibu tiga anak itu sudah memiliki gandengan baru, pria bernama Raul.

" Tiba-tiba lagi ngobrol asyik, Kak Fitri keceplosan dia bilang Mami (Nikita) punya pacar baru namanya Raul," ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 November 2019.

Menurut Billy, kekasih Nikita merupakan pria bule lagi. Tapi pastinya, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini tidak mengetahuinya.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

" Tidak tahu. Katanya bule juga sih. Gue tidak begitu jelas mukanya," imbuhnya.

Sementara bule Perancis yang sempat membuat geger karena telah melamar Nikita, kata Billy telah pulang ke negara asalnya.

" Gue bilang ke Nikita, 'Mami cowok lo kemana? Gue bilang apa, jangan-jangan lo tinggalin demi tuh bule. 'Apaan lo gue tinggalin, udah gue pulangin'," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Pamer Foto Intim Bareng Kekasih,Billy Syahputra: Astaga

Dream - Billy Syahputra sempat menegur Nikita Mirzani yang mengunggah foto intimnya bersama kekasih barunya, Betsalel Fdida. Dalam foto itu terlihat pria berkewarganegaraan asing itu mencium bagian intim ibu tiga anak tersebut.

Menurut Billy, dia langsung menegur Nikita begitu melihat foto ungahannya ke insta storiesnya. 

" Oh gue DM dia. Woh, sok cantik banget lo astaga," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

Mendapat teguran dari Billy, Nikita hanya menanggapinya dengan tertawa.

Di luar foto menggegerkan tersebut, adik Olga Syahputra ini mengaku turut bahagia mengetahui Nikita sudah memiliki kekasih baru. Menurut Billy, rekannya tersebut mendapat pasangan yang pas.

" Mami cantik, cowonya ganteng. Gue lihat ganteng banget weh mami pinter banget dapetinnya. Cucok banget. Katanya dapet di Paris kan," imbuhnya.

Disinggung soal usia Nikita dan Betsalel yang terpat 10 tahun, Billy menganggap hal itu bukan jadi persoalan. Yang terpenting, rekannya itu bisa kembali bahagia menemukan sosok kekasih yang bisa memberikan kebahagian untuk Nikita dan ketiga anaknya.

" Kalau namanya cinta mah nggak mikirin beda berapa tahun gimana gimana nggak kepikir ke sana. Kalau udah cinta mah ya cinta aja," paparnya. (Sah)

4 dari 6 halaman

Berniat Prank Driver Ojol, Nikita Mirzani Malah Dibuat Nangis

Dream Nikita Mirzani membuat konten prank pada kanal Youtube. Kali ini dia ingin mengerjai driver ojek online dengan memesan makanan.

" Sekarang gue mau tes driver ojol, gue mau pesen makanan, nanti driver ojolnya mau gue maki-maki dan seberapa tegangnya itu ojol," kata Nikita Mirzani, dalam video yang diunggah ke Youtube.

Usai menunggu beberapa lama, akhirnya pizza yang dipesan Nikita sampai. Tak seperti kebanyakan driver ojol kebanyakan, yang mengantarkan makanan hanya di gerbang.

Kali ini, Nikita meminta asisten rumah tangganya untuk membawa masuk sang driver ojol tersebut. Perintah itu bagian dari rencanannya untuk mengerjai driver ojol.

Sang asisten pun mengajak sang driver masuk. Dan, Nikita pun mulai beraksi. " Kok bapak bisa masuk, disuruh siapa?," kata Nikita.

 

 

5 dari 6 halaman

Nikita Marah-Marah

Driver ojol pun menjelaskan bahwa yang menyuruhnya masuk adalah asisten Nikita. Mendengar penjelasan itu, Nikita beralih marah kepada asistennya.

Melihat Nikita marah-marah, sang driver ojol pun kebingungan. Tukang ojek itu semakin bingung setelah Nikita memintanya membawa balik makanan tersebut.

" Siapa pesan pizza. Kenapa disuruh masukin aja, siapa yang pesan? Kok bapak mau aja masuk ke dalam," ujar Nikita.

Tak tega melihat wajah driver ojol yang mulai tegang, Niki lantas mengakhiri aktingnya. Dia langsung memberikan uang untuk driver ojol tersebut.

" Ya udah nih buat bapak (duitnya)," kata Nikita.

Sang driver ojol pun heran dan tidak percaya jika ia mendapat rezeki nomplok. " Ini beneran? Saya sampai gemeteran loh," kata driver ojol.

6 dari 6 halaman

Nikita Nangis

Niki lantas bertanya kepada sang driver tersebut sudah berapa uang yang dihasilkan dalam sehari. " Hari ini sudah dapat berapa, Pak?," tanya Nikita.

Driver ojol itu mengaku sudah mendapat Rp100 ribu lebih dari hasil sepuluh tarikan ojol.

Nikita pun tercengang tenryata hasil dari mengojek tidaklah besar. Ia pun menangis saat mengetahui driver tersebut hanya mendapatkan penghasilan kecil, padahal sudah satu hari bekerja.

" Aku sedih, dia keluar dari pagi, lo bayangin seratus dua puluh ribu ambil jauh-jauh orderan. Gue nangis aku sedih haduh," kata Nikita, sambil menutup wajahnya.

Beri Komentar