Disebut Honor di Naluri Hati Rp80 Juta per Episode, Ini Jawab Samuel Zylgwyn

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 September 2021 16:41
Disebut Honor di Naluri Hati Rp80 Juta per Episode, Ini Jawab Samuel Zylgwyn
Simak pengakuan Zylgwyn!

Dream - Sinetron terbaru SCTV Naluri Hati dibanjiri dengan aktor dan aktis muda berbekat. Salah satunya pesinetron terkenal yang menunjukkan kemampuan aktingna di tayangan televisi itu adalah Samuel Zylgwyn.

Suami dari Franda ini menjadi pemeran utama Naluri Hati. Samuel berperan sebagai Zain yang beradu akting dengan pemeran utama wanita, Shanice Margaretha.

Sejak sinetron yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB ini mendapatkan rating bagus, berhembus kabar honor Samuel Zylgwyn mencapai Rp 80 juta per episodenya.

Samuel Zylgwyn di Naluri Hati© Samuel Zylgwyn di Naluri Hati

Isu itu berhembus ketika seorang netizen terang-terangan menanyakan soal honor Samuel Zylgwyn. Rupanya, yang bertanya adalah aktor Anthony Xie, suami Audi Marissa.

" Nah, ini hoaks nih, tapi kalau emang segitu gua aminin deh. Ini Anthony Xie yang nanya nih. Kayaknya elu deh yang segitu, kalau gue sih enggak," jawab Samuel Zylgwyn sembari tertawa.

1 dari 5 halaman

Lebih Suka Syuting di Bali

Samuel Zylgwyn© Samuel Zylgwyn

Foto : @samuel_zylgwyn

Pengambilan gambar sinetron Naluri Hati diambil di berbagai lokasi. Salah satunya adalah di Bali. Pria 33 tahun ini mengaku lebih suka syuting di Bali karena mendapat banyak pengalaman baru.

" Di Bali dong karena itu pengalaman baru terus view-nya juga keren-keren. Tentunya gambarnya juga pasti akan bagus. Jadi nggak sia-sia," ucapnya.

Meski begitu, ia juga senang-senang saja syuting di Jakarta. Hanya saja, di Jakarta ada banyak lokasi yang sudah pernah dikunjungi.

" Jakarta juga (suka) sih. Cuma kan Jakarta udah banyak spot-spot yang udah pernah (dipakai syuting)," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Kisah Cinta Zain dan Nayla di Sinetron Naluri Hati yang Bikin Baper

Dream - Sinetron Naluri Hati semakin menjadi salah satu tontotan yang digemari pecinta hiburan di layar televisi. Sinetron terbaru SCTV ini menyuguhkan kisah cinta antara Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Lee yang berperan sebagai Nayla.

Chemistry yang ditunjukkan oleh dua pemain utama Zain dan Nyla sukses membuat penonton terhanyut dan baper saat mereka menontonya.

3 Kata Gambaran Natalie Zen Sebagai Tokoh Antagonis di Sinetron Naluri Hati

Kesuksesan Naluri Hati merebut hati penoton juga terlihat dari rating sinetron yang terus menanjak meski tayangan ini baru pertama jali hadir pada 30 Agustus 202i lalu.

Pada cuplikan video yang diunggah di akun tiktok @sinemart_ menceritakan ketulisan cinta dari Zain kepada Nayla.

Cuplikan Naluri Hati© Cuplikan Naluri Hati

Nayla bertanya kepada Zain alasannya selalu membela dan mengorbankan banyak hal untuknya. Namun Zain mengaku tidak mengetahui alasannya.

" Kenapa kamu selalu belain aku, sampai kamu ngorbanin banyak hal buat aku," tanya Nayla di cuplikan video dikutip Dream, Selasa 7 September 2021.

" Aku sendiri juga gak tahu kenapa. Aku gak tahu. Tapi mungkin, hanya Tuhan yang tahu," jawab Zain.

3 dari 5 halaman

Sinopsis

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Naluri Hati mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Kerelaan Shanice Margaretha Lie Mabuk Laut demi Adegan Mesra di Naluri Hati

Sumber : kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Pertama Kali Akting di `Naluri Hati`, Shanice Margaretha Lie Deg-Deg Ser Happy

Dream - Wara-wiri di dunia FTV, Shanice Margaretha Lie mulai menunjukan kemampuan aktingnya dengan bermain di sinetron Naluri Hati. Tayang setiap hari di SCTV ini sejak 30 Agustus 2021 lalu, Shanice beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor muda.

Pengalaman Shanice bermain di sinetron yang tayang pukul 21.30 WIB membawanya kembali pada momen saat pertama kali diajak bermain di tayangan tersebut.

Pertama Kali Akting di `Naluri Hati`, Shanice Margaretha Lie Deg-Deg Ser Happy

Kerelaan Shanice Margaretha Lie Mabuk Laut demi Adegan Mesra di Naluri Hati

Shanice ternyata menerima tawaran membintangi Naluri Hati karena sosok sutradara yang bernama Gita Djun.

" Banyak temen aku yang udah kerja bareng beliau dan secara pengambilan gambar juga penggarapan bagus," ungkap Shanice di story Instagram baru-baru ini.

Saking senangnya mendapat arahan dari sang sutradara, Shanice mengaku sempat deh-degan ketika menjalani akting perdananya.

" Jadi untuk perdana bisa kerja sama beliau rasanya deg deg ser happy," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Shanice Margaretha Lie© (Instagram @margarethalie)

Selain sosok sutradara, dunia seni peran memang sudah membuat Shanice jatuh cinta sejak lama. Namun dia menyadari jika kiprahnya di dunia hiburan masih terbilang baru. Dia baru terjun sekitar setahun yang lalu.

Sinopsis Sinetron Naluri Hati Episode Perdana, Baca Biar Tak Makin Ketinggalan

Sinopsis Sinetron Naluri Hati Episode Perdana, Baca Biar Tak Makin Ketinggalan

" Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Namun saat mencoba dunia akting untuk pertama kalinya, Shanice rupanya langsung jatuh cinta. Terlebih, ada banyak ilmu baru yang ia dapat dari berakting.

" Ternyata setelah dijalani tuh banyak banget hal baru, terus banyak juga ilmu baru dan lama-lama jadi suka dan jadi mau nekuni gitu," lanjutnya.

Beri Komentar