Disebut Nikita Mirzani Doktrin Anak Barbie Kumalasari, Ini Kata Uya Kuya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 Desember 2019 18:23
Disebut Nikita Mirzani Doktrin Anak Barbie Kumalasari, Ini Kata Uya Kuya
Uya tidak marah dengan Nikita

Dream - Uya Kuya menampik tudingan Nikita Mirzani yang menyebutnya sengaja mendoktrin putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, untuk membenci mantan istri Dipo Latief itu. Dia mengaku tidak pernah marah meski Nikita Mirzani telah meluapkan kekesalan kepadanya.

" Gue enggak pernah marah," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Desember 2019.

Hubungan Uya Kuya dengan Nikita Mirzani belakangan memang kurang baik. Nikita tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya setelah suami Astrid itu membuat vlog bareng Barbie Kumalasari. Nikita beralasan tidak suka berteman dengan orang yang hidupnya penuh rekayasa.

Setelah vlog bersama Barbie Kumalasari, Uya Kuya kini mengajak Aira untuk berkolaborasi. Dalam vlog itu Uya Kuya bertanya kepada Aira tentang artis yang paling tidak disukai. Aira pun menyebut nama Nikita Mirzani karena dinilai suka ikut campur urusan orang.

Itulah yang membuat Nikita menuding Uya Kuya sengaja mendoktrin Aira untuk membencinya. Namun, Uya Kuya mengatakan pernyataan Aira merupakan spontanitas. " Spontan apa adanya, tidak ada skenario. No, sama sekali, tidak ada setting-an 100 persen," ujar Uya.

Lagipula, tambah Uya Kuya, tidak perlu ada yang dipermasalahkan dengan video YouTube miliknya. Buat Uya, apa yang diucapkan anak Aira soal Nikita masih dalam batas normal. " Karena memang itu obrolan biasa dan itu juga biasa aja obrolannya," imbuh Uya Kuya.

1 dari 4 halaman

Putri Barbie Kumalasari: Bibir Mami Mirip Joker

Dream - Putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, mengaku tidak suka dengan bentuk bibir ibundanya setelah sulam bibir. Menurut Aira, bentuk bibir Barbie seperti tokoh Joker.

" Mulutnya ceding, kayak Joker," kata Keisha Aira sambil tertawa, dikutip dari video YouTube Uya Kuya TV, Selasa 3 Desember 2019.

Tak hanya itu, Aira ternyata tidak suka dengan sikap istri Galih Ginanjar yang dia sebut kerap berperilaku tidak sesuai dengan kenyataan hidupnya. Menurut dia, ucapan Barbie tidak sesuai dengan kenyataan.

 aira putri barbie kumalasari

" Halunya. Nih, masak dari Jakarta ke Amerika delapan jam. Kan 16 jam 37 menit," kata Aira.

Mendengar pengakuan putrinya, Barbie membela diri. Dia menyebut  putrinya belum pernah ke Amerika Serikat.

" Kamu kan belum pernah ke Amerika kan mami yang sudah ke Amerika. Ke Amerika delapan jam papi (Uya)," kata Barbie.

 aira putri barbie kumalasari

Aira mengatakan, pesawat first class dan ekonomi itu akan sampai sama karena satu pesawat. Hanya beda ruangan dan tempat kursinya saja.

" Padahal pesawat first class dan ekonomi tuh satu pesawat kayaknya yah," kata Aira.

" Ya suka-suka mami," jawab Barbie tertawa.

Sumber :  Youtube.com/Uya Kuya TV

2 dari 4 halaman

Putri Barbie Kumalasari Malu dengan Kelakuan Ibunya

Dream - Putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira, mengaku malu melihat perilaku sang ibunda. Menurut dia, apa yang ditampilkan Barbie Kumalasari jauh dari kenyataan hidupnya.

" Ya malu sih. Malu sama kesel, tapi masih banyak malunya," kata Aira di Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Aira bahkan menganggap Barbie Kumalasari selama ini banyak berkata bohong, sangat jauh dari realita kehidupan.

" Malu tentang mami ya iyalah, orang ibunya dihujat sama orang-orang, wanita paling halu. Gimana enggak malu," tambah Aira seraya tertawa.

Menurut Aira, ibunya terlalu berlebihan soal harta benda yang dipamerkan selama ini. Harusnya, tambah dia, ibunya tidak usah bermulut besar dengan memamerkan harta bendanya.

" Mami tuh harusnya kurangin yang berlebihan gitu, jangan mami yang paling tinggi, orang yang paling rendah gitu," tutur Aira.

3 dari 4 halaman

Aira, Anak Barbie Kumalasari: Nggak Tahu Mami di Luar Kaya Apa

Dream - Keisha Aira, putri dari Barbie Kumalasari protes dengan jadwal padat ibunya. Padahal Aira mengaku selalu rindu saat bermain bersama ibunya yang dinilai seru saat bermain bersama.

" Mami baik dan seru kalau diajak main, cuma sibuk mulu," ujar Keisha Aira di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Gadis remaja yang karib disapa Aira itu menceritakan jika ibunya belakangan lebih sibuk bermain dengan handphone daripada menghabiskan waktu bersamanya.

Aira juga mengakui jika dia kini lebih sering tinggal bersama ayahnya karena Barbie sering pergi ke luar kota.

 Barbieee

" Kalau mami lagi ke mana, Aira dititipin ke papa," ujarnya lagi.

Disinggung soal ibunya yang kerap mendapat cibiran dari publik, Aira mengungkapkan jika dia selama ini tak pernah mengetahui apa yang sedang dialami sang bunda.

Menurut Aira, dia selama ini memang tak pernah menonton tayangan televisi sehingga tak tahu apa yang sedang dialami Barbie saat ini.

" Sebenarnya sih biasa aja, soalnya jarang banget nonton tv, sukanya nonton youtube. Dan nggak tahu mami diluar kaya apa," tuturnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Wajah Cantik Putri Barbie Kumalasari Bikin Netizen Terkejut

Dream - Barbie Kumalasari mengunggah video bersama sang buah hatinya, Keisha Aira Natania. Dalam video itu, istri Galih Ginanjar ini berkunjung ke apartemen milik Uya Kuya.

" Hay gue lagi di rumahnya Papi Uya dan bunda Astrid bawa si kecil," kata Barbie Kumalasari dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 28 November 2019.

Penampilan ibu dan anak ini nampak kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka nampaknya akan berkolaborasi untuk konten youtube.

" Nah itu lagi pada siap-siap, kira-kira kita mau ngapain yah," kata Barbie.

 barbie Kumalasari

Melihat putri pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini, netizen terkejut melihat paras wajahnya. Aira terlihat memiliki paras cantik. Bahkan ada netizen yang menyandingkan kecantikan Aira dengan artis Mikha Tambayong.

 Barbie Kumalasari  (foto : @barbiekumalasari)

" Anaknya cantik bgt,"  tulis akun @riana_dheean.

" Cantik bangetttttttt ternyataaaaa anaknya,"  tulis akun @diniyanti_96.

" anaknya cantik..kaya mikatambayong masi abg,"  tulis akun @anggi_erik.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara