Nafa Urbach Meradang, Millendaru Minta Maaf

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 31 Juli 2019 14:23
Nafa Urbach Meradang, Millendaru Minta Maaf
Kini, aku Millen, permasalahan itu sudah selesai. Millen dan Nafa sudah berdamai.

Dream - Artis politisi Nafa Urbach berang atas pernyataan keponakan Ashanty, Millendaru, yang sempat viral di sosial media. Millendaru akhirnya minta maaf. 

" Oh iya, Kak Nafa sempat telepon aku. Sempat kasih tahu aku. Aku sudah minta maaf menyangkut nama itu (ZL)," kata Millen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Millen, ucapannya yang menyebut memiliki hubungan dengan pria berinisial ZL, yang diduga mantan suami Nafa, tidaklah benar. Millen menepis kabar yang menyebut memiliki hubungan khusus dengan ZL. 

" Bercanda aja. Maksudnya makan bareng, bukan yang aneh-aneh kok," ungkapnya.

Kini, aku Millen, permasalahan itu sudah selesai. Millen dan Nafa sudah berdamai.

" Aku minta maaf dan Kak Nafa maafin. Jadi menurut aku masalah ini sudah clear," tuturnya.

Nafa sempat meradang dan menyebut Millendaru perusak generasi muda, terutama anaknya dari dari hasil pernikahan dengan Zack Lee. (ism) 

1 dari 3 halaman

Zack Lee Akui Pernah Berselingkuh Saat Jadi Suami Nafa Urbach

Dream - Zack Lee mengungkapkan penyesalan dalam hidupnya. Dia mengaku pernah berselingkuh selama menjadi suami Nafa Urbach.

" Saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku, gitu," tutur Zack Lee di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 22 Oktober 2018.

Meski sudah bercerai, Zack Lee mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Nafa Urbach. Dia masih tetap bergantian menjaga buah hati pernikahan mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Karena hubungan baik tersebut, banyak netizen yang menginginkan mereka untuk rujuk. Tapi Zack Lee mengatakan saat ini dia dan Nafa sudah memiliki kehidupan masing-masing.

" Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya," kata Zack.

Meski demikian Zack masih menyanyangi Nafa karena memang selama 11 tahun menikah selalu berada disampingnya.

" You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya udah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Peluk dan Gandengan Mesra, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?


Dream 
- Semenjak resmi bercerai dari Zack Lee pada 23 Oktober 2017, Nafa Urbach  belum pernah terlihat menggandeng seorang pria. Berstatus single, Nafa justru terlihat mesra seperti sepasang kekasih saat menghadiri gala premier Buffalo Boys bersama Zack.

Dalam salah satu pose pemotretan terlihat Nafa dan Zack kompak mengenakan pakaian berwarna gelap. Tak sampai disitu, Nafa juga berpose cukup intim dengan meletakkan kepalanya di bahu Zack. 

Sementara mantan suaminya itu terlihat memeluk Nafa dengan merangkulkan tangannya di pundak Nafa. Kedua seperti tak menunjukan status sebagai pasangan yang sudah bercerai.

 

Melihat kemesraan yang ditunjukkan pasangan ini dalam gala premier pada Rabu (17 Juli 2018) malam itu, banyak yang menduga pasangan ini akan kembali bersatu. 

nafa urbach dan zack lee© nafa urbach dan zack lee

Nafa dan Zack Lee (foto : Nur Ulfa/Dream)

Tapi harapanan itu sepertinya belum akan terwujud. Nafa buru-buru menampik kemungkinan kembali rujuk dengan Zack.

" Nggak, nggak balikan," kata Nafa mengelak.

Namun jawaban berbeda dan memancin penasaran awak media justru dilontarkan Zack.  Dia menyerahkan kemungkinan kembali membina rumah tangga dengan Nafa pada Sang Pencipta.

" Semua ada ditangan Tuhan," timpal Zack.

Saat disinggung soal kedekatan mereka usai berpisah, Nafa justru memberi jawaban mengejutkan. Dia mengaku belum sepenuhnya melupakan Zack.

" Aku orangnya ga bisa move on," tutur Nafa.

Mendengar jawaban itu, Zack langsung menggandeng tangan Nafa masuk ke dalam ruang tunggu bioskop.

Kita tunggu saja perkembangan hubungan pasangan selebriti ini. 

3 dari 3 halaman

Zack Lee Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ini Kata Nafa Urbach

Dream - Artis Zack Lee dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Hal ini terungkap dalam salah satu foto Zack bersama seorang wanita yang diunggah di akun Instagramnya.

Terkait hal ini, mantan istri Zack, Nafa Urbach, tidak berkenan memberikan komentar. Dia tidak mau ikut campur dalam urusan pribadi Zack.

Nafa juga menegaskan kini hubungannya dengan Zack hanya masalah anak. Hal itu dia sampaikan pada fasilitas Instagram Story di akunnya.

" Hi guyss, banyak sekali yg DM saya mengenai Zack. Huehue..., Saya cuma mau bilang ke kalian, Zack dan saya tidak ada hubungan apa-apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela,"  kata Nafa, diakses dari akun @nafaurbach.

Unggahan Nafa Urbach soal Zack Lee© Instagram

Unggahan Nafa Urbach menanggapi kabar mantan suaminya punya kekasih baru (Instagram/@nafaurbach)

Dalam unggahan tersebut, Nafa menyatakan selama ini dia berusaha membangun hubungan baik dengan Zack. Hal ini semata dia lakukan untuk membesarkan buah hatinya.

" Saya berusaha membangun hubungan sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sdh tdk usa ikut campur, dan saya harap kalian pun melakukan hal yang sama,"  ujar Nafa.

Lebih lanjut, Nafa mengaku sangat menghormati pilihan pribadi Zack.

" Untuk urusan Zack dan siapapun wanita yg dekat dengan dia, plis klo bisa kita gak ush ikut campur ya, hormati keputusan dia dan pilihan dia siapapun itu nanti. Sayapun akan menghormati keputusan Zack,"  tulis dia.

Beri Komentar