Alvin Ucap Terima Kasih ke Jokowi Sambil Jawab Netizen Soal...

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Januari 2019 16:49
Alvin Ucap Terima Kasih ke Jokowi Sambil Jawab Netizen Soal...
Alvin memang mengunggah beberapa tokoh yang membesuk sang ayah. Seperti misalnya Gubernur DKI Anies Baswedan dan Cawapres Sandiaga Uno.

Dream - Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengucap terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ucapan ini disampaikan Alvin atas kunjungan dan Presiden Jokowi yang membesuk sang ayah, Ustaz Arifin Ilham di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. 

Tapi rupanya, kunjungan Presiden Jokowi tadi pagi saat membesuk sang ayah itu berbuntut komentar panjang warganet. Sampai-sampai, Alvin pun menanggapi pertanyaan netizen.

Alvin kemudian mengunggah sindiran komentar netizen ke insta stories akun instagramnya.

Warganet dengan akun @dwiputrins14 bertanya mengapa Alvin tidak mengunggah foto atau pun video saat Presiden Jokowi membesuk. 

Padahal sebelumnya, Alvin aktif mengunggah orang-orang yang telah menjenguk ayahnya ke rumah sakit

" Gmn nih ka? pak jokowi juga udah nge doa'in lanbgsung loh, kok ngga di snap'in juga?," tulis akun @dwiputrins14.

 Alvin anak Arifin Ilham

Unggahan Alvin Faiz 

(Foto: Tangkapan layar insta stories @alvin_411)

Mendapatkan pertanyaan itu, Alvin langsung memberi tanggapan. Dia sepertinya sedikit kesal dengan komentar itu. Dia menyakini pertanyaan itu arahnya menyinggung soal pandangan politik.

" Saya tahu kok arah pembicaraan ini, dan masuk bicara @dwiputrins14, saya tanggapi di sini supaya orang-orang kaya kamu ini gak mikir yang engga2," tulis Alvin, dikutip Dream, Rabu 9 Januari 2019.

 

 Sandiaga Uno dan Arifin Ilham

Unggahan Alvin Faiz 

(Foto: Tangkapan layar insta stories @alvin_411)

Alvin memang mengunggah beberapa tokoh yang membesuk sang ayah. Seperti misalnya Gubernur DKI Anies Baswedan dan Cawapres Sandiaga Uno.

 

1 dari 3 halaman

Kronologi Penjelasan Alvin

Alvin menjelaskan kenapa tidak mengunggah foto atau pun video saat orang nomor satu di Indonesia itu menjenguk ayahnya. Tidak seperti saat dia mengunggah Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Menurut Alvin, itu karena dirinya tak hadir saat tokoh-tokoh penting itu datang membesuk ayahnya. 

" Sejauh ini banyak kok orang2 besar/penting yang datang bukan cuma pak Jokowi. Ada pak Tito, ust Yusuf Mansur, KH Maruf Amin, Erick Tohir, Pak Ary Ginanjar dan ulama-ulama besar lainnya. Tapi ketika mereka datang, gua gak disitu. Apa perlu semuanya gue posting? ayolah dewasa," ucapnya.

Ayah satu anak ini kembali menjelaskan kronologi dia tidak ada saat Jokowi menjenguk ayahnya.

" Sadar ga, foto/video yang saya upload itu cuma yang ada sayanya disitu? Kalo ga di situ saya ga upload.. Pak jokowi tadi malam harusnya jenguk abi fan seharusnya saya yang dampingin pak jokowi, tapi setelah melihat sikon akhirnya gak jadi tadi malam," imbuhnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Mengingatkan Netizen

Suami dari Larissa Chou meminta untuk netizen bijak dalam berkomantar. Meski berbeda pandang politik, bukan berarti dirinya seperti yang ada di pikiran netizen itu.

" Sudahlah, gak usah mikir yg ngga2, dewasa bijak dalam perbedaan pilihan politik. Dengan saya ga upload, bukan berarti arahnya kesitu. Ayah saya lagi sakit begini, saya gak ada waktu untuk mikir jauh-jauh kesitu, mikir. Saya istirahat baru sempet pagi ini, baru bangun sekarang, jadi baru tau juga pak jokowi dateng siang ini," tulis Alvin.

 unggahan Alvin faiz

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan