Ditanya Kenapa Mau Nikahi Ayu Ting Ting, Ini Jawab Boy William

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 5 Februari 2018 14:23
Ditanya Kenapa Mau Nikahi Ayu Ting Ting, Ini Jawab Boy William
"Dari semua temen cewek lu yang main film, siapa yang lu pilih buat lu ajak nikah ?" tanya Ayu penasaran.

Dream - Jawaban Boy William terhadap pertanyaan dari Ayu Ting Ting membuat warganet heboh. Entah bercanda atau sekadar seru-seruan, pernyataan yang diutarakan Boy terdengar cukup meyakinkan.

Lewat akun Youtubenya, #BukanNebengBoy, Boy William mengunggah kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan ketiga temannya di dalam. Mereka tergabung dalam Sydney Squad.

Saat tengah mendengarkan musik, Ayu tiba-tiba mengajukan pertanyaan pada Boy.

" Dari semua temen cewek lu yang main film, siapa yang lu pilih buat lu ajak nikah ?" tanya Ayu penasaran.

Boy lantas menjawabnya. " Lu, Lu," kata Boy.

Boy lalu memberkan alasannya mengapa Ayu yang dipilih untuk diajak menikah.

" bukan karena lu pilih gua. tapi karena gua tau lu orangnya kaya gimana aslinya yang orang Indonesia ga tau. orang kan taunya lu nyablak, depok banget, tapi gua tau hati lu orangnya baik banget," ujar Boy.

 

1 dari 2 halaman

Ayu Melayangkan Tangan Kanannya ke Pipi Boy

Belum selesai Boy bicara, Ayu sudah melayangkan tangan kanannya ke pipi sebelah kanan Boy.

" Ternyata lu cinta beneran sama gua kan sayang, iya kan sayang," kata Ayu kegirangan.

Video itu sontak dibanjiri komentar beragam dari warganet.

" Ngakak liat ekspresi boy pas ayu nanya bilang " Ternyata lo cinta beneran sama gue kan" lgs bengong mukanya wkwk padahal ayu udh biasa becanda gitu hahaha," tulis Rina Nurhidayah.

" Gue suka bgt dgn persahabatan boy ayu,boy ga terpengaruh dgn gosip diluaran sana krna boy tau bgt sifat ayu yg baik salut deh," kata Angga Pratama.

" Baper baper cocok yaa mereka," ujar Shanty Santy.

2 dari 2 halaman

Penjelasan di Balik Sindiran Luna Maya ke Ayu Ting Ting

Dream -  Artis dan presenter Edric Tjandra bersyukur mendengar kabar Ayu Ting Ting yang mengaku sudah memiliki geng. Selama ini, Edtric mengenal Ayu termasuk artis yang  tak suka bergabung dalam geng-geng tertentu.

Seperti diketahui, Ayu sempat mengunggah foto saat berkumpul dengan teman syutingnya di Australia. Entah untuk tujuan menyindir, Ayu memperkenalkan geng yang dia beri nama Depok Squad. 

" Saya nanya secara pribadi emang dia punya geng, gitu. Emang dia kan ga pernah termasuk dalam geng apapun kan, dan memang Ayu sendiri enggak geng-gengan," kata Edric saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Februari 2018.

Sepengetahuan Edric, Ayu selama ini lebih banyak memghabiskan waktu bersama keluarganya ketimbang jalan bersama teman-temannya. 

" Setahu saya dia kekeluargaan, kemana-mana sama keluarganya, acara sodaranya menurut saya gitu," kata dia.

Meski bergabung dengan geng yang dibentuk Luna Maya, pria 32 tahun itu mengaku hubungannya dengan pedangdut asal Depok selama ini baik-baik saja. Edric mengaku tak pernah memiliki masalah atau berselisih dengan janda satu anak itu.

" Saya biasa aja, karena menurut saya ga ada masalah apa-apa, Ayu juga baik-baik aja, ga ada masalah apa-apa," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More