Ditanya Soal Risty Tagor, Stuart: Saya Malas Ngomonginnya...

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 2 Mei 2016 19:27
Ditanya Soal Risty Tagor, Stuart: Saya Malas Ngomonginnya...
Namun sepertinya keinginan ayah satu anak itu sudah dikubur dalam-dalam, ia pun enggan berbicara lagi tentang mantan istrinya itu.

Dream - Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin sempat berjalan alot. Hingga akhirnya pada 24 Maret 2016 lalu majelis hakim pengadilan agama, Jakarta Selatan meresmikan perpisahan mereka.

Saat itu Stuart bersikukuh mengajukan banding, lantaran ia tak mau berpisah dengan Risty. Namun sepertinya keinginan ayah satu anak itu sudah dikubur dalam-dalam. Dia pun enggan berbicara lagi tentang mantan istrinya itu.

" Ah kalau soal itu, saya malas ngomonginnya. Sudah ah, makasih ya semuanya," kata Stuart saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Mei 2016.

Bagi Stuart hal terpenting yang dijalani sekarang yakni mengembangkan potensinya dan terus berkarir. Pria yang akrab disapa Stu itu sedang menikmati masa-masa menjadi Videografer dan fotografer di bisnis kelyarga Haikal Kamil, adik dari Zaskia Adya Mecca.

" Saya bagian videographer, kerja Zaskia Adya Mecca. Dia bikin youtube channel, foto ada dan video juga. Saya kerja sama adik iparnya Zaskia juga, Yuda. Saya yang video, dia yang edit," tutur pria kelahiran Shrewbury, Inggris itu.

Tak hanya itu Stu juga ingin merambah bidang perfilman dengan menjadi sutradara. Stu pun ingin menjalani `kursus kilat` dengan sutradara. 

" Buat memperkaya pengalaman. Sebenarnya sempat tanya-tanya ke Hanung, tapi dia bilang kurang paham detail soal kamera. Jadi ya mau nyari kursusnya," ucap Stu. (Ism) 

Beri Komentar