Disebut Hidup Penuh Drama, Julia Perez Ngamuk

Reporter : Kusmiyati
Senin, 2 Mei 2016 15:15
Disebut Hidup Penuh Drama, Julia Perez Ngamuk
Kehidupan pedangdut Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe tengah disorot para pengguna internet, lantaran kabar perceraiannya dengan Gaston Castano.

Dream - Kehidupan pedangdut Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe tengah disorot para pengguna internet. Ini lantaran kabar perceraiannya dengan Gaston Castano. Pernikahan yang digelar secara diam-diam pun membuat publik bertanya-tanya.

Tak berhenti sampai di situ, Jupe yang mengatakan tengah mengidap kanker dan memutuskan menggunduli kepalanya itu menuai simpati dan kritik dari netizen.

Melihat kisah Jupe itu sejumlah netizen menilai kehidupan Jupe penuh dengan drama. " Drama mulu nih. Semua permasalahan enggak mesti diumbar kok," kata akun Nilam, Senin 2 Mei 2016.

" Jualan drama mulu mbaknya," ujar akun Erna. Komentar miring itu pun rupanya membuat emosi Jupe memuncak.

" Drama-drama gue! urusan apa!. Urus saha hidup lo yang anyep. Siapa yang mau tahu hidup lo," ujar Jupe di kolom komentar.

Jawaban Jupe itu justru membuat para pengguna internet ikut geram, netizen menilai tak sepantasanya kalimat tersebut terlontar dari wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu.

" Kasar banget sih Jupe, pendidikan katanya tinggi tapi malah begitu," ujar akun Vra.

" Kok gitu banget sih Jupe. Malu sama sarjananya," kata akun Anisa.

" Duh harusnya jangan gitu, ingat terkenal itu karena siapa?, kalau sudah enggak ada yang nonton saja baru deh baik," kata akun Lita.

Namun ada juga netizen yang membela Jupe, " Marah itu wajar karena haters juga yang kalau ngomong suka sembarangan," kata akun Dara.

" Sudah enggak usah didengerin haters, biar saja yang penting jalani hidup enggak repotin orang," kata akun Ritania. (Ism) 

Beri Komentar