Menangis Histeris, Wanita Ini Bikin Heboh Facebook

Reporter : Kusmiyati
Senin, 2 Mei 2016 16:18
Menangis Histeris, Wanita Ini Bikin Heboh Facebook
Berduet dengan mantan yang telah memiliki kekasih baru membuat wanita ini menangis tersedu-sedu. Kemesraan sang pria semakin membuat wanita tersebut menangis keras.

Dream - Jagat media sosial dihebohkan dengan video wanita yang menangis tersedu-sedu saat berduet dengan sepasang kekasih di aplikasi karaoke smule. Mereka memilih lagu berjudul 'Berharap Kau Setia'.

Terlihat dalam video tersebut air mata wanita itu semakin pecah saat laki-laki rekan duetnya begitu mesra dengan sang kekasih, wanita berhijab merah.

Wanita yang mengenakan baju biru itu menutup wajahnya dan membasuh air matanya dengan tisu. Sontak video itu membuat netizen ikut terharu.

" Assalammualaikum," kata pria yang mengenakan kaos buntung hitam itu, Senin, 2 Mei 2016.

" Waalaikumsalam," ujar wanita busana biru itu kemudian keduanya pun mulai berduet. Video yang diunggah akun Jelita S'yank itu pun sudah ditonton lebih dari satu juta netizen dan disukai 10 ribu akun.

" Seumpama kebetulan aku join dengan mantanku. Paling nangis seperti ini. Jangan mesra mesra toh bikin iri," tulis akun Jelita melengkapi unggahan foto tersebut.

Hal yang paling membuat netizen ikut bersedih, video tersebut diduga wanita berbaju biru itu sedang berduet dengan mantan kekasih yang telah memiliki pacar baru. 

" Duh kalau jadi mantan ya mending enggak usah lihat masa lalu yang sudah bahagia begitu lah," kata akun Ana.

" Cowoknya enggak punya hati, habis manis sepah dibuang. Karma asti akan berlaku yang sabar ya mbaknya," ujar akun Riny.

" Tabahkan hatimu ya mba, aku jadi nangis lihatnya. Tenang kamu cantik kok, tapi enggak kuat juga sih kalau jadi kamu," papar akun Risyi.

Namun ada juga netizen yang mengatakan wanita berbaju biru itu menangis karena terlalu menghayati lagu. " Emang beneran itu mantan?. Terlalu menghayati itu mah jadi nangis begitu," papar akun Rita. (Ism)  

Beri Komentar