CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Haya Online Fest, Ada Diskon 66%

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 30 November 2021 15:35
CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Haya Online Fest, Ada Diskon 66%
Ada banyak acara menarik yang menginspirasi.

Dream - Unit Usaha Syariah Bank CIMB Niaga kembali menggelar event Haya Online Fest di akhir tahun ini. Event yang berlangsung pada 29 November 2021 hingga 29 Januari 2022 ini digelar dengan mengusung tema #BerbagiKebaikan.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla, mengungkapkan tema #BerbagiKebaikan dipilih sebagai representasi komitmen CIMB Niaga Syariah untuk tumbuh bersama. Pandemi Covid-19 yang menghantam Indonesia mulai terkendali sementara perekonomian beranjak pulih.

" Berbagai aspek seperti kesehatan dan ekonomi mulai pulih, karena itu kami ingin membangun optimisme bahwa pada tahun 2022 Indonesia melanjutkan momentum untuk terus bangkit," ujar Abung saat kick off Haya Online Fest 2021.

Sejak digelar pertama kali pada 2020, Haya Online Fest berkembang menjadi flagship CIMB Niaga Syariah. Gelaran ini membawa dampak positif bagi masyarakat dan pelaku usaha sekaligus sebagai komitmen CIMB Niaga Syariah dalam mendukung semangat kebangkitan Indonesia.

" Di sinilah Haya Online Fest hadir sebagai semangat dan wadah untuk mendukungnya," kata Abung.

1 dari 1 halaman

Gandeng Pelaku UKM

Lewat gelaran ini, para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) turut berpartisipasi. Haya Online Fest menyediakan platform online bazaar yang dapat dimanfaatkan para pelaku UKM untuk menawarkan produknya.

Konsumen, khususnya nasabah CIMB Niaga dapat melakukan transaksi pembelian produk UKM lewat tempatniaga.id/hayaonlinedest. Ada promo menarik berupa diskon 66 persen (maksimum Rp66 ribu) bagi pembayaran menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel untuk 550 transaksi pertama.

Event kali ini digelar berbeda dari sebelumnya. Di Haya Online Fest ini, CIMB Niaga Syariah menggelar Haya Video Competition dengan tema Berbagi Kebaikan Masa Depan dengan mengetengahkan bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, atau lingkungan.

Abung mengatakan ajang kompetisi ini digelar dengan tujuan untuk memberikan kontribusi tidak hanya dari segi ekonomi namun juga Sustainable Development Goals (SDGs). Pihaknya juga telah mencanangkan program " Abhipraya" untuk mendukung penerapan prinsip keuangan berkelanjutan.

" Kami berharap adanya video competition ini bisa mendukung semangat kita semua untuk selalu melihat pentingnya keberlangsungan generasi mendatang," kata Abung.

Ada banyak rangkaian acara digelar, mulai dari Haya Online Bazaar, Haya Inspiring Talkshow, Donasi Haya Berbagi. Pada puncaknya, gelaran ini ditutup dengan Haya Online Concert bersama Rossa feat Gabriel Harvianto.

Beri Komentar