Diteror Pinjol, Nafa Urbach Ancam Lapor Polisi

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 September 2021 13:36
Diteror Pinjol, Nafa Urbach Ancam Lapor Polisi
Ini kata Nafa Urbach.

Dream  Nafa Urbach mengaku mendapatkan teror dari pinjaman online alias pinjol yang menagih utang. Akibat teror itu, ibu satu anak ini mengaku aktivitasnya terganggu.

" Ini kenapa tiba-tiba banyak banget pinjol pada nangih hutang orang yang nggak kukenal yah? Kalian ngalamin ini juga nggak sih. No HP jadi disalah gunakan ama orang-orang nggak jelas. Ada yang ngalamin nggak?. Owh no kacau sih asli ganggu banget. Banyak banget masalahnya haduuh," kata Nafa Urbach.

Unggahan Nafa Urbach© Unggahan Nafa Urbach

Merasa terganggu, wanita asal Magelang, Jawa Tengah, itu mengancam akan melaporkan para pinjol tersebut ke polisi. Pasalnya para pinjol itu terus mengirim pesan kepadanya.

" Ni yah buat pada pinjol-pinjol yang chat dan wa saya dengan puluhan nomer yang berbeda dan data orang yang berbeda-beda kalau kalian nggak berhenti saya akan laporin kalian semua," kata Nafa.

Unggahan Nafa Urbach© Unggahan Nafa Urbach

Mantan istri Zack Lee ini dengan tegas akan mendata para pinjol tersebut dan melaporkannya ke polisi kalau tidak berhenti menerornya.

" Dan saya akan data no kalian semua karena sudah meresahkan warga!!! Kalian sangat teramat mengangggu dan mengancam-ngancam ngawur semua dengar yah pinjol stop atau saya akan laporin satu-satu!!!," imbuh Nafa.

1 dari 5 halaman

Cuma 6 Hari, Ini Rahasia Nafa Urbach Cepat Sembuh dari Covid-19

Dream - Setelah enam hari melakukan isolasi mandiri di rumah, Nafa Urbach dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"  Setelah 6 hari dinyatakan Covid, hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee," tulis Nafa Urbach di Instagram.

8 Potret Mesra Mark Sungkar & Istri yang Terpaut Usia 45 Tahun

Nafa tak menyangka bisa pulih dengan cepat. Sebab, selama ini dia punya penyakit asma. Dia mengaku mengonsumsi obat China selama isolasi.

Nafa© instagram

"  Makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa," tambah Nafa.

2 dari 5 halaman

Mantan istri Zack Lee ini menjelaskan kalau mengkonsumsi obat Cina tidak bisa dibarengi dengan obat dari dokter.

" Obat china gak boleh dicampur ama obat dokter yah hrus ada jaraknya 3 jaman," katanya.

Raffi Ahmad Mimpi Punya Resort di Bandung, Masjid Akan Jadi Ikonnya

Meski sudah dinyatakn negatif, namun untuk meyakinkan lagi, dalam waktu 3 hari dia akan kembali menjalani tes PCR.

" Buat biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh , makasii buat doa doanya teman2," kata dia.

3 dari 5 halaman

Positif Covid-19 dan Idap Asma, Begini Kondisi Nafa Urbach

Dream - Nafa Urbach ikut terpapar Covid-19 setelah merasakan keluhan di bagian tenggorokannya yang terasa sakit dan kira sekadar radang biasa. Hasil tes PCR menunjukan tubuh ibu satu anak itu ternyata sudah tertular virus Sars-CoV-2, penyebab Covid-19. 

Kondisi tubuh yang tertular Covid-19 diketahui secara tak sengaja ketika Nafa hendak menyusul putrinya di Bali pada 16 Juli 2021 lalu. 

9 Potret Mesra Emma Waroka & Suami yang 18 Tahun Lebih Muda

" Persyaratan terbang tuh harus PCR dulu kan, dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 harii aku pikir yah cmn radang aja biasa , dan hasil PCR nya ternyata positif COVID," kata Nafa Urbach di instagram.

Rencana Nafa untuk menyusul putrinya di Bali akhirnya dibatalkan. Mantan istri Jack Lee itu memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumah karena hanya mengalami Covid-19 dengan gejala ringan.

nafa© instagram

" Ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2 , makanan juga ditaruh depan kamar udh kek apa aja."

Namun Nafa mengakui penyakit asma yang dimilikinya membuatnya sering menghadapi sesak napas akibat Covid-19 ini.

" Emang aku tuh ada asma guys jadi emang gak enak di asma aja karena jadi sesek," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Tonton Drakor

Bersyukur, lanjut Nafa, kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik dan berharap seminggu lagi sudah bisa sembuh dari Covid-19.

"  Tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen juga mudah-mudahan dalam waktu 7 hari lagi sudah negatif yahh," ucap dia.

Nagita Slavina Pakai Baju Renang Khusus Bumil, Modelnya Curi Perhatian

Selama menjalani isolasi mandiri katanya dia jadi lebih banyak mengisi waktu dengan menonton drama korea.

"  So intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik , abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Nafa Urbach Tak Diizinkan Menikah Lagi oleh Sang Anak

Dream - Nafa Urbach mengatakan bahwa putrinya, Mikhaela Lee Jowono, tidak pernah bisa menerima perceraiannya dengan Zack Lee. Mikhaela bahkan menolak bila Nafa Urbach kembali menikah.

" Anak gue enggak akan bisa nerima bapak baru," kata Nafa Urbach dalam kanal YouTube Titi Kamal.

Sifat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Sang Asisten

Menurut Nafa, Mikhaela hanya bisa menerima Zack Lee sebagai bapaknya. " Mikha itu kayak 'for me my father just daddy, my mom just mommy. I don't wanna another daddy and mommy," tambah dia..

Mikhaela, tambah Nafa Urbach, bahkan pernah mengatakan ingin mempersatukannya kembali orang tuanya. Mikhaela tidak akan menyerah untuk mewujudkan mimpinya itu.

" Mika itu pernah ngomong gini, 'Mommy listen to me, i never give up'. Terus dia ngomong ke bapaknya juga gitu, 'Daddy listen to me, I never give up. You and mommy will back together', gitu," ungkap Nafa.

Mendengar cerita Nafa Urbach, Titi Kamal mendukung keinginan Mikhela. " Boleh nggak sih Naf gue aminin?" kata Titi.

" Ya boleh aja," jawab Nafa.

 

 
Beri Komentar