Mobil Teman Ditilang Ganjil-Genap, Sikap Istri Alfin Faiz Disorot: 'Ampun Bang Jago'

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 29 Januari 2022 16:02
Mobil Teman Ditilang Ganjil-Genap, Sikap Istri Alfin Faiz Disorot: 'Ampun Bang Jago'
Sang sahabat menyebut Henny sebagai bang Jago.

Dream - Henny Rahman baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakan. Dia bersama rekannya diberhentikan polisi saat mengendarai mobil. Ternyata penyebab Henny dan temannya melanggar aturan.

Henny kena sanksi tilang karena menggunakan mobil dengan plat nomor yang tidak diperbolehkan lewat di tanggal itu.

" Tanggal genap bawa mobilnya ganjil," tulis Henny Rahman dalam postingannya.

hen© instagram

Ternyata yang turun mobil dan menemui polisi adalah Henny bukanlah temannya, Ega Ayu Fitriani, yang mengendarai mobil tersebut. Sikap Henny yang seperti itu langsung dipuji Ega.

" Gue yang ditilang tapi yang turun @hennyrahman, ampun bang jago," kata Ega.

Dipuji seperti itu, Henny merendah. Justru yang merasa jago adalah temannya yang berani membawa mobil dengan plat nomor yang tidak sesuai dengan tanggal yang ditentukan.

" Baru ngeh pas mau keluar tol, Lu yang bang jago ega," ucap Henny.

1 dari 4 halaman

Diajak Jalan-Jalan Bareng, Wajah Henny Rahman Bareng Yusuf Alvin Dinyinyirin

Dream - Muhammad Alvin Faiz kembali bercengkeraman dengan putra dari hasil pernikahan pertamanya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Dalam video yang diunggah di insta stories, Alvin mengajak sang istri, Henny Rahman, untuk menemaninya bermain dengan Yusuf.

Yusuf terlihat sudah menjalin kedekatan dengan ibu sambungnya, Henny. Sementara Alvin mencoba menggoda Yusuf yang pada saat itu tengah berdua dengan henny di dalam mobil.

" Ih Yusuf, dadah dulu sayang," kata Alvin.

" Mau pergi sama Bunda ya," celetuk Henny.

yusuf© instagram

Video Alvin tersebut diunggah akun instagram @insta.nyinyir dan disambangi sejumlah komentar tak menyenangkan dari netizen. Para `komentator dunia maya` ini  sibuk menyoroti wajah Yusuf yang disebutnya kebingungan dan Henny yang masih kaku.

" Acting nya kurang natural ngab Sampek Yusuf bengong," kata akun lutvihaura.

" Wajah anaknya keliatan bingung dan sikap si wanita ga hangat spt ada jarak dan kaku," kata akun azarine4646.

" bingung ank sendiri liat bpk e," kata akun ssanz37.

Seorang netizen bahkan menyarankan agar Alvin tak memaksakan Yusuf untuk bisa secepatnya menerima Henny sebagai ibu sambungnya. Dengan bersabar diharapkan Yusuf mulai bisa nyaman dengan kehadiran Henny.  

" Kalau emng ga bs kaya k anak sendiri, yaudah sih mba gpp ko g udh d pksain, jd kasih waktu Yusuf sama bapaknya aja me time, Krn Dy cm perlu sosok ayah, ibunya masih ad d rumah," kata akun amaliafildzahmaulani

2 dari 4 halaman

Henny Rahman dan Alvin Faiz Meminta Maaf ke Larissa Chou Soal `SMS Cantik`

Dream - Pasangan suami istri, Alvin Faiz dan Henny Rahman dikabarkan sudah meminta maaf kepada Larissa Chou atas pesan singkat yang dikirim. Mereka meminta maaf karena menganggap pesan yang disampaikan telah membuat Larissa sakit hati.

" Sudah ada permohonan maaf dari Henny ke Larissa," kata Adit, asisten Larissa dalam tayangan Intens Investigasi.

Menurut Adit, Henny menghubungi Larissa melalui sambungan telepon untuk menyampaikan permohonan maaf tersebut. Dengan adanya komunikasi itu, Larissa memutuskan menghapus unggahan berisi pesan SMS dari Henny.

" Postingan-nya sekarang juga sudah di- take out oleh Larissa," katanya.

Ternyata bukan hanya Henny saja yang meminta maaf. Mantan suami Larissa, Alvin juga melayangkan permohonan maaf atas tindakan istri yang telah membuat Larissa sakit hati. Pesan tersebut disampaikan melalui Adit.

" Semalam kejadian itu saya langsung telepon Alvin sebagai perantara untuk permohonan maaf, dia sudah meminta maaf kepada Larissa begitupun juga dengan Larissa," ungkap dia.

Di sisi lain, Larissa mengaku sudah tidak mau lagi berhubungan langsung dengan Alvin dan Henny. Kalaupun harus berkomunikasi, ia memilih untuk menggunakan perantara yaitu melalui Adit yang menjadi asistennya.

" Sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana (Alvin Faiz) kecuali orang-orang tertentu saja," kata Larissa Chou.(Sah)

3 dari 4 halaman

Dirundung Usai Larissa Chou Bongkar SMS, Inikah Jawaban Istri Alvin Faiz?

Dream - Henny Rahman, istri Muhammad Alvin Faiz menjadi sasaran perundungan netizen setelah sejumlah akun gosip Instagram mengunggah informasi kabar perseteruannya dengan Larissa Chou. Kabar itu muncul setelah Larissa sempat mengunggah sebuah pesan SMS diduga dari Henny ke sosial media yang kini sudah dihapusnya.

Hal berbeda tak banyak ditemukan di unggahan foto Henny di akun Instagramnya yang terakhir diperbarui sekitar delapan hari yang lalu. 

Wall komentar Instagram Henny terlihat bersih dari komentar-komentar pedas yang bisa langsung dihujani netizen ketika mendengar perselisihan para selebriti.  

Henny sendiri lebih banyak membuat unggahan dalam bentuk stories Instagram seperti yang baru-baru ini dipostinganya. Dalam insta stories miliknya, istri Alvin Faiz ini mengunggah foto saat menghabiskan waktu berdua dengan sang anak, Zayn.

Selain foto, mantan istri Zikri Daulay ini juga mengunggah kutipan nasihat hidup salah satunya dari akun @byldf. Unggahan itu berisi pesan tentang cara orang memperlakukan media sosial saat ini.

" Sosial media bukan standarisasi menilai 'Baik Buruk' nya seorang Hamba," begitu isi kutipannya.

heni© instagram

Sebelumnya, Henny juga membuat sebuah unggahan yang menyinggung soal sikap seseorang dalam menanggapi ucapan dari orang lain.

" Kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang ingin diucapkan orang lain.Karena beberapa hal memang tak perlu didengarkan, cukup diabaikan dan dilupakan," tulis kalimat bijak tersebut.

Tanka menerangkan maksud maupun nama akun dari orang lain, unggahan Henny tersebut belum bis dipastikan ditujukan untuk menjawab cibiran netizen atau sekadar kalimat pengingat untuk dirinya pribadi.(Sah)  

4 dari 4 halaman

Henny Rahman Unggah Pesan Bijak Soal Cara Hadapi Ucapan Orang Lain

Dream - Henny Rahman, istri Muhammad Alvin Faiz mengunggah kalimat-kalimat bijak lewat postingan stories akun Instagramnya. Ibu satu anak itu menulis pesan pengingat tentang pengendalian diri terhadap ucapan orang lain. 

Kutipan Henny Rahman tersebut merupakan postingan dari seorang penulis yang memiliki akun @boycandra. Isinya tentang pengingat sekaligus pesan kepada seseorang yang sedang diperbincangkan oleh orang lain.

" Kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang ingin diucapkan orang lain,"  cuplikan awal dari isi kutipan yang diunggah Henny Rahman dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 15 November 2021.

Unggahan Henny Rahman© Unggahan Henny Rahman

Kalimat bijak yang diunggah Henny juga mengingatkan seseorang bisa memilih untuk ikut terlibat dalam sebuah obrolan atau tidak. Mereka juga memiliki hak untuk mendengarkan atau tidak percakapan tersebut.

" Karena beberapa hal memang tak perlu didengarkan, cukup diabaikan dan dilupakan,"  tulis kalimat bijak tersebut. 

Unggahan Henny ini muncul satu hari setelah mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chuo, mengunggah tangkapan layar berisi sebuah pesan SMS. Di unggahan feed yang sudah dihapus tersebut, Larissa juga sempat menyebut akun Instagram milik Henny.

Dalam keterangan foto dari dua tangkapan layar pesan SMS tersebut, Larissa yang sempat mengucap kalimat Istigfar mengatakan tak pernah mempedulikan hal-hal yang disebutkan pengirim pesan tersebut.

" Astagfirullah....aku bodo amat serius deh....," tulisnya.

Dia juga mengatakan tak pernah peduli jika fisiknya dihina atau kecantikannya tak lebih baik. Sebaliknya, Larissa malah menantang agar ucapan tersebut langsung disampaikannya tanpa harus melalui pesan SMS.

" Aku bodo amat serius...jangan SMS terus ngomong langsung aja kesini," tantang Larissa.(Sah)

 

Beri Komentar