Ditinggal Suami Nikah Lagi, Pesinetron Nadya Almira Tulis Pesan Menyentuh

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 13 Oktober 2018 11:31
Ditinggal Suami Nikah Lagi, Pesinetron Nadya Almira Tulis Pesan Menyentuh
Setelah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Nadya mengunggah sebuah status di Instagram dan menyinggung tentang kekuatan seorang wanita.

Dream - Publik sempat dihebohkan dengan prahara rumah tangga pesinetron Nadya Almira. Nadya waktu itu disorot lantaran curhatannya di media sosial yang mengatakan jika suaminya menikah lagi dengan perempuan lain.

Padahal waktu itu Nadya Almira dan sang suami, Ray Rendy, masih dalam status pernikahan yang sah. Setelah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Nadya mengunggah sebuah status di Instagram dan menyinggung tentang kekuatan seorang wanita.

Ia mengutip kalimat panjang karya Dedy Susanto PJ dan menyatakan salut kepada ibu-ibu lain di luar sana.

" Hai kalian ibu2 hebat di luar sana bacaaaa yaaaa !!! Semangaaattt," tulis Nadya di caption unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Hai kalian ibu2 hebat di luarsana bacaaaa yaaaa !!! Semangaaattt ❤️

A post shared by Nadya Almira (@nadya_almira) on

Tulisan panjang ini membahas seorang perempuan mampu bertahan demi anak. Kekuatan yang luar biasa datang dari anak, saat suami tidak berlaku sebagaimana mestinya.

1 dari 3 halaman

Betapa Sakitnya!

Nadya seperti masih mengingat betapa sakitnya saat ditinggalkan suami demi perempuan lain. Kejadian itu berlangsung pada 2017 lalu.

Meski amat kecewa kepada suaminya, tetapi Nadya berusaha tidak menumpahkannya kepada anak-anaknya. Ia pun memberikan semangat kepada ibu-ibu lain yang senasib dengannya. Mereka adalah 'Wonder Woman'.

Tak lupa, wanita kelahiran tahun 1994 itu juga mengirimkan doa buat wanita-wanita yang masih berjuang untuk pernikahannya.

Tentu saja postingan Nadya ini langsung mengundang para netizen untuk berkomentar. Kebanyakan netizen memberikan komentar positif dan dukungan buat Nadya.

2 dari 3 halaman

Dulunya Seksi, Kini Hijab Syar'i

Dream - Jika kamu suka nonton FTV, pasti tak asing dengan artis berparas ayu ini. Ya, wanita cantik ini adalah Nadya Almira. Dia megawali karier di dunia hiburan pada 2010 lalu dan berjalan hingga kini.

Namanya tenar lewat sinetron Arti Sahabat. Sejak itu, Nadya kerap membintangi banyak FTV. Lebih dari 25 judul FTV dimainkan olehnya. Aktingnya juga dibuktikan lewat sederet judul film layar lebar.

Ada yang berubah dari penampilan wanita asal Jakarta ini. Jika biasanya tampil seksi, kini Nadya memutuskan untuk mengenakan hijab. Nadya sudah menikah dengan pembalap Ray Rendy dan dikaruniai dua anak.

Yuk, intip beberapa penampilan cantik Nadya ketika berhijab.

Nadya Almira© instagram

Nadya tampil cantik dengan hijab syar'i berwarna biru. Dia berfoto bersama dua putranya yang mengenakan baju warna senada.

Ibu dua anak ini rupanya seringkali mengenakan busana syar'i. Salah satunya dengan abaya cokelat dan kerudung yang serupa.

Nadya Almira© instagram

Pemain Film 'Thankyou Cinta' ini kerap tampil santai dengan hijabnya. Dengan blouse cokelat tua dan celana kulot gayanya terlihat kece. Ditambah dengan sneakers putih yang menambah kesan kasual.

Nadya Almira© instagram

Lagi-lagi, Nadya tampil dengan abaya yang membuat tubuhnya terlihat tinggi. Abaya berwarna dusty pink dan hitam itu terlihat nyaman dikenakannya.

Nadya Almira© instagram

Riasan di wajahnya juga membuat Nadya terlihat lebih flawless. Tak lupa ankle boots cokelat agar penampilan semakin maksimal.

3 dari 3 halaman

Sebelum Diselingkuhi, Ini Potret Kemesraan Nadya dan Ray Rendy

Dream - Pesinetron Nadya Almira kini tengah disoroti masyarakat. Nyaris tak pernah terdengar kabar pernikahannya, ternyata Nadya sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Nadya mengatakan bahwa suaminya sudah menikah lagi dengan seorang wanita lain. Pernikahan itu terjadi ketika Nadya dan suaminya yang bernama Ray Rendy masih terikat dalam status pernikahan. Lihat di sini.

Beri Komentar