Ini Orang Paling Lemah Menurut Rasulullah

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 6 November 2015 09:15
Ini Orang Paling Lemah Menurut Rasulullah
Menurut Rasullah SAW, orang paling lemah itu ialah mereka yang tidak mau...

Dream - Manusia merupakan makhluk ciptaan Allah paling sempurna dibandingkan dengan ciptaan lainnnya. Sudah sepantatnya manusia bersyukur atas karunia yang diberikan Allah SWT tersebut. Manusia diberikan suatu kekuatan yang mendorong dan mengalahkan makhluk lainnya. Yakni kekuatan akal pikiran dan ruh yang tidak dapat dilihat secara langsung.

Begitu besarnya nikmat yang telah dilimpahkan Allah kepada manusia. Namun banyak di antara mereka yang tidak mensyukuri pemberian Allah tersebut. Sehingga membuat mereka menjadi orang yang sombong karena merasa lebih segalanya dari mahluk lain.

Padahal sebenarnya, manusia itu adalah mahluk yang paling lemah dan pelupa. Namun, di antara orang-orang yang lemah tersebut terdapat manusia yang paling lemah menurut Rasulullah SAW. Berikut ini adalah orang yang paling lemah menurut Rasulullah. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Begini Doa Rasul Sembuhkan Bagian Tubuh yang Sakit Kebaikan Anak SD dan Nenek Penjual Kue Baca Doa Ini Ketika Berpakaian, Dosa Masa Lalu akan Diampuni Lima Ayat Alquran Pengundang Rezeki Tak Punya Waktu untuk Anak? Baca Kisah Haru Pria Ini

Beri Komentar