Dituding Bohong Pernah Papasan dengan BTS, Wirda Mansur Kasih Balasan Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 Juni 2022 12:23
Dituding Bohong Pernah Papasan dengan BTS, Wirda Mansur Kasih Balasan Menohok
Wirda mengaku bertemu BTS saat di Bandara Korea Selatan

Dream - Pernyataan Wirda Mansur yang mengaku pernah bertemu Boyband Korea Selatan, BTS, dianggap bohong oleh netizen.

Tidak terima dianggap bohong, Wirda akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku pernah bertemu BTS saat di bandara Korea Selatan pada tahun 2017.

wirda© instagram

foto: instagram @wirda_mansur

" Ketemunya juga di bandara Incehon, April 2017, bukan di warung," kata Wirda di Insta Story.

1 dari 5 halaman

Wirda tidak mengetahui BTS pada saat itu karena dia bukan penggemar Boyband. " Lalu pada saat itu jiwa kpoper ku belum ada. Jadi ya kurang ngeh siapa-siapanya aja," katanya.

Wirda Mansur dan BTS© Wirda Mansur dan BTS



Setelah heboh soal BTS, Wirda baru menyadari kalau mereka Boyband terkenal. Setelah itu, putri Yusuf Mansur langsung mencari tahu ketujuh personil BTS.

" Lagian, apa iya semua orang harus tahu apa yang kalian tahu? Kan gak semua. Setelah itu jadi nyari tahu, jadi kepoin lagunya dan malah pulang dari Korea giveaway oleh-oleh buat followers waktu itu...ada yang dapet tumbler BTS juga," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Cerita Wirda Mansur Mengajar Ngaji di Amerika Serikat

Dream - Wirda Mansur mengaku menjadi guru ngaji di Amerika Serikat saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kala itu, Wirda ikut sang ayah yang sedang mengisi ceramah di Negeri Paman Sam.

" Papa ceramah di Amerika aku diajak, kemudian keliling-keliling lah kita ke LA segala macam, terus setiap mengisi acara itu aku selalu diminta untuk ngaji," kata Wirda Mansur dalam video yang diunggah kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

" Sampai endingnya adalah mereka ini kekurangan guru ngaji, lalu minta izin, 'ustaz, boleh gak nih Wirda ditaruh di sini aja, buat ngajar ngaji gitu," tambah dia.

3 dari 5 halaman

Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur itu menganggap pengalaman mengajar di luar negeri bukan kebetulan. Dia menganggap pengalaman itu sebagai takdir yang ditentukan Allah.

" Ini semua sudah takdirnya Allah. Tapi kan ketika kita berdoa, masak iya sih Allah enggak denger gitu, jadi kalau aku dulu tidak menulis apa yang aku tulis itu mungkin enggak terjadi gitu, 'oh ini kayaknya tulisan gue nih waktu itu nih," tutur Wirda.

wirda© youtube

Wirda Mansur mengaku mendapat fasilitas bintang lima selama setahun mengajar ngaji di AS, mulai dari naik pesawat bisnis hingga seluruh kebutuhan pribadinya ditanggung.

" Sekolah SMP biasa, jadi mereka bilang gini, ya jangan ngajar doang dong, kita sekolahin sekalian di sini, semua biayanya benar-benar, naik bisnis class, itu dibiayain juga, itu seperti doaku, itu yang aku tulis, kemudian biaya hidup, kemudian jajan, segala macam," terang dia.

4 dari 5 halaman

Mendapat Fasilitas Luar Biasa

Tak sampai di situ saja, wanita kelahiran 29 November 1999 tersebut juga mendapat sopir pribadi.

" Bahkan pergi sekolah, itu dianter jemput pakai mobil, ada sopir mobil pribadi, itu aka enggak kebayang kak, ya kakak tahu lah di luar negeri kalau punya sopir pribadi berarti lo itu harus kaya raya banget," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah setahun lalu ini pun kembali viral dan diposting kembali akun @pembasmi.kehaluan.reall. Netizen ramai memberikan komentar.

" Aku tipe yg gak gampang percaya sih," kata akun @yfus__inairggna.

" Keren bgt wirda klo soal dongeng mendongeng," kata akun @syazarita.

" Klo itu semua yg di bilang boong ... Fix sama kek bpk ny .. " kata akun @ragilennoo.

" Punya buktinya ga mbak wkt ngajarnya😂 vidio atau apa gitu wkt mengajarnya😆😆 jangan ngomonge doang," kata akun @ratu_fitri85.

Beri Komentar