Curhat DJ Katty Butterfly: Semua Akan Tahu yang Sebenarnya

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 14 Maret 2020 09:00
Curhat DJ Katty Butterfly: Semua Akan Tahu yang Sebenarnya
Ini curhatan lengkap dari DJ Katty Butterfly.

Dream - DJ Katty Butterfly kembali membuat unggahan yang bikin netizen penasaran. Unggahan baru ini semakin membuat netizen yakin bahwa disc jockey asal Thailand itu tengah bermasalah dengan sang suami, Andri Tanu Wijaya.

Pada unggahan kali ini, wanita 31 tahun tersebut mengaku rela pergi menggunakan kendaraan umum demi mencari rezeki untuk putrinya, Katherine Tanuwijaya.

" Sekarang dut selalu pakai taxi !!!Setiap jalan setiap kerja tapi buat katherine dut harus semangat Thanks all my fans but the fact is the fact!!." tulis DJ Katty, Jumat 13 Maret 2020.

Menurut dia, semua orang akan tahu isi hatinya. Hingga saat ini, DJ Katty memang tak pernah menjelaskan maksud unggahan itu dengan jelas. Namun netizen yakin curahan hati DJ Katty itu terkait masalah rumah tangganya.

DJ katty© DJ katty

" Suatu hari semua akan tahu yang sebenarnya !!! Tidak ada Prefek yang sama sepertiku. Aku punya sifat bagus tapi hatiku pasti semua tahu !!!!," tuturnya.

Warganet pun langsung menuliskan komentar pada unggahan DJ Katty itu. Banyak yang penasaran tentang rumah tangga dia dan suami. Tak sedikit pul yang memberikan semangat kepada wanita yang karib disapa Dut.

" Gk tau masalahnya apa, tpi sedih bgt liat video ini..kya nahan rasa sakit bgt.. semangat yah," tulis akun @gita_sanjayajoseph.

" Semangat kaka strong ya kak, emg netizen mah gt ga bisa lihat org lg bahagia" nya apalagi rumahtangga bukan krna pelakor yg ngancurin rumah tangga org tp juga sikap kelakuan netizen yg super ir," kata akun @ajengpratiwialtezza.

" Be strong,dut...Hidup hrs berjalan terus, semangatt terus...doa terbaik utkmu dan lil ndut...Semoga stlh kesedihan ini kalian bs lbh bahagia dan harus bahagia... Doa terbaik utkmu dan lil ndut yg gemesin," tulis akun @rita_phin.

1 dari 6 halaman

Kompak Curhat Galau dan Hapus Foto, Rumah Tangga DJ Katty dan Suami Retak?

Dream - DJ Katty Butterfly dan suami, Andri Tanu Wijaya kompak menghapus foto bersama pasangannya di akun Instagram mereka. Keduanya juga membuat unggahan yang menyiratkan kegalauan. 

Disc Jokie asal Thailand diketahui mengunggah foto bersama putrinya, Katherine Tanuwijaya. Foto tersebut disertai keterangan tentang janjinya yang akan berjuang untuk membesarkan putrinya.

" Mami will fight for your future de semangat," tulis DJ Katty dikutip Dream dari akun instagramya, Kamis 12 Maret 2020.

dj katty dan putrinya© dj katty dan putrinya

Sedangkan akun Instagram Andri yang sudah tak lagi memperlihatkan foto-foto DJ Katty mengunggah sebuah video 'Menghapus Jejakmu' yang dinyanyikan oleh Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari.

Ariel Noah© Ariel Noah

2 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Dalam video itu, dia juga menulis kegalauannya. " Biar hujan menghapus jejakMU,"  kata Andri Tanu Wijaya sebagai keterangan video.

Unggahan galau serta hilangnya foto kebersamaan mereka memancing penasaran warganet. Banyak yang menduga jika rumah tangga pasangan yang baru seumur jagung ini tengah berada di ujung tanduk.

" Mami katty kayanya udahan sama suami diliat dari kata" nya trus postingan nya sma suami udh dihapus, yang sabar yah mami katty,"  tulis akun @milaagustina14.

" Dut udah gak follow ig suami?,"  tulis akun @sintamarlina.

" Tanda2 keretakan rumah tangga. #semangat ka hak asuh anak,' tulis akun @murnyjulyet.

Sampai saat ini Dream masih berusaha mencari informasi soal kebenaran gosip rumah tangga wanita berusia 31 tahun itu dengan suaminya. 

3 dari 6 halaman

Pernah Dituding Hamil Palsu, DJ Katty Butterfly Pamer Video USG Kehamilan

Dream - DJ Katty Butterfly sempat santer dituding seorang transgender. Kehamilan anak pertamanya bahkan dituduh rekayasa oleh seorang paranormal artis, Mbah Mijan, lewat cuitannya.

Seiring berjalan waktu, kini wanita asal Thailand ini memukul telak berbagai tudingan miring soal dirinya. Menikah dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya, Katty memperlihatkan video hasil pemeriksaan kehamilannya melalui mesin USG .

Katty mengunggah foto serta dan video proses pemeriksaan USG yang didalamnya memperlihatkan perkembangan janinnya di dalam perutnya.

DJ katty© DJ katty

" Can't wait too see my little dutdit, you're my everything," tulis Katty melengkapi video yang diunggah, dikutip Dream, Rabu 30 Januari 2019.

Meski tak menyinggung soal tudingan transgender dan kehamilan pura-pura, unggahan Katty tersebut langsung dikaitkan netizen dengan unggahan yang pernah dilontarkan Mbak Mijan. 

" Dibuktikan semua omongan sampah mbah mijan, sehat sehat ya calon anaknya,"  kata akun @Icanpamungkas.

" Sudah terbujti cewe beneran dan itu hamil mana tuh yang kemaren kekeh bilang hamil palsu,"  kata akun @novnov.

4 dari 6 halaman

Baru Seminggu Melahirkan, Bentuk Tubuh DJ Katty Butterfly Mengejutkan

Dream - Penampilan DJ Katty Butterfly yang baru melahirkan anak pertamanya sepekan lalu mungkin akan membuat banyak para ibu baru iri. Bentuk tubuh wanita asal Thailand ini seperti tak berubah meski baru melahirkan putri yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya ini.

Badan DJ Katty terlihat kembali ke bentuk normal bahkan tampak kurus. Dia berpose di depan mobil dengan mengenakan pakaiain berwarna hitam.

Katty bahkan sudah bisa beraktivitas kembali padahal dia baru melakukan operasi caesar. Hal itu diketahui dari unggahan foto di laman akun instagramnya.

" terlepas 1 minggu.... #cekdokter," tulis Katty dikutip Dream, Jumat 3 Mei 2019.

Penampilan tubuh Katty yang baru melahirkan itu langsung membuat takjub warganet. Padahal saat hamil, bentuk tubuh DJ Katty terlihat lebih normal seperti para bumil umumnya.

DJ katty© DJ katty

" Yeeyy..sudah langsing,"  tulis akun @hananam.milladunna.

" Wah klo Kita mah 1 minggu msh Bengkak bengkak tuh,"  tulis akun @carmillamiller.

" Baru seminggu perut nya udah kempes , aku udh 5bln kaya masih hamil ajaa,"  kata akun @dfl.ditha.

" Langsiiing Lg yaaa,"  tulis akun @nunkqy_alie.

5 dari 6 halaman

Penampilan Berhijab DJ Butterfly Dikritik, Lihat Bawahannya

Dream - Belakangan ini, Poltee Kattarey atau karib disapa DJ Butterfly sedang naik daun di media sosial Indonesia. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan keseruannya dalam mengunggah video 'mukbang' di Instagramnya @dj_kattybutterfly36.

Mukbang merupakan tradisi makan online dari Korea Selatan. Berasal dari kata muk-ja yang berarti makan dan bangsong yaitu siaran.

Kegiatan makan yang disiarkan secara live ini menjadi sangat menarik, karena kegemaran DJ Butterfly melahap sayuran mentah dengan lahap.

DJ Butterfly mukbang© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36

Selain gaya makan yang menarik selera, DJ Butterfly sering menarik perhatian karena kerap berkelakuan kocak. Dtambah dengan penampilannya yang khas, mengenakan daster dan batik dalam berbagai kesempatan.

Meski awalnya dikenal karena penampilan seksinya, kini DJ Butterfly mengaku ingin berubah. Dia kerap mengungkapkan ingin memakai pakaian tertutup.

DJ Butterfly ingin mengenakan pakaian yang lebih sopan, demi menghargai umat Muslim di Indonesia. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, terlihat belajar memakai hijab.

6 dari 6 halaman

Pakai Hijab Tapi Bawahannya....

Dream - Begitu pula saat Ramadan kali ini, DJ Butterfly juga mengungkapkan kalau dirinya sedang belajar berpuasa. Serta mengisi kegiatannya dengan menggelar bakti sosial.

Baru-baru ini, dia terlihat mengenakan hijab berwarna fuchia yang dipadukan dengan plaid tunik merah. Dalam sebuah foto kolase, DJ butterfly nampak membagi-bagikan kotak makanan di sebuah musala.

Awalnya, penampilannya mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka bersimpati melihat pakaian DJ Butterfly yang terlihat sopan di bagian atas.

DJ Butterfly bagi-bagi makanan© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36

Tapi, reaksi warganet mendadak berubah saat tahu jika DJ Butterfly berhijab tanpa menambahkan celana panjang di bawah tuniknya.

Berbagai cibiran pedas, membuat DJ Butterffly memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagramnya.

" Better ga ush pake hijab klo bajunya gt dut,"   tulis @thaliaputri3.

" Alangkah cantik lg dutdut dikombinasikan dg legging jk dipadankan dg jilbab, soalx maaf ya dut kl msh kebuka batas auratx jd lucu jilbabanx,"   tulis @nadiaccq.

" Ada yg aneh roknya krg panjang hehehe lbh bagus lg pake celana panjang bjar gak janggal,"   tulis @nfitria90.

Beri Komentar