Dua Bulan Ditahan, Vanessa Angel Alami Perubahan Mengejutkan

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 31 Maret 2019 10:08
Dua Bulan Ditahan, Vanessa Angel Alami Perubahan Mengejutkan
Perubahan itu disampaikan oleh Nicky Tirta yang membesuk Vanessa Anggel di tahanan.

Dream - Setelah hampir dua bulan mendekam di tahanan, Vanessa Angel rupanya mengalami perubahan besar. Kini, tersangka kasus penyebaran konten pronografi itu rajin beribadah.

Demikian disampaikan oleh sang sahabat, Nicky Tirta, yang membesuk Vanessa Angel di Tahanan. Menurut Nicky, kini wanita yang terjerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) itu semakin dekat dengan Tuhan.

" Begitu dia ngobrol sama saya, saya bisa menangkap bahwa ada perbedaan antara Vanessa dulu yang saya kenal," kata Nicky Tirta, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu 31 Maret 2019.

Menurut Nicky, Vanessa saat ini benar-benar beda. Dia melihat temannya itu lebih serius. " Dia cerita banyak hal, bagaimana dia mendekatkan diri sama Tuhan," tambah Nicky.

1 dari 1 halaman

Tersentuh

Dia mengenang masa lalu dengan Vanessa Angel yang diisi dengan senang-senang dan membuat karya. Namun, Vanessa yang berbicara serius tentang perubahan itu telah membuat Nicky Tirta tersentuh hingga membuat unggahan di media sosial.

" Apa pun, ketika dia berbicara serius gitu saya tersentuh banget, that's why mengapa saya nge-post. Bukan karena mau mencari perhatian publik, bukan. Bahwa saya cuma mau kasih tahu ada manusia yang ingin menjadi lebih baik," jelas dia.

Saat bertemu dengan Vanessa Angel, Nicky Tirta pun berpesan kepada sahabatnya tersebut. Dia berharap Vanessa menjadi pribadi yang lebih baik.

" Dia pintar sekali main gitarnya, banyak hal dari dia. Kemarin saya juga bilang percaya bahwa kamu bisa mengeksplore itu lebih asal fokus dan serius. Kalau kamu bisa serius kamu pasti bisa jadi lebih besar dari sekarang. Itu kata-kata saya pada saat itu, berharap lebih baik ke depannya," pungkas Nicky.

Beri Komentar