2 Bulan Menikah, Putri Titian Bocorkan Keadaan Rumah Tangga

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Juli 2016 08:28
2 Bulan Menikah, Putri Titian Bocorkan Keadaan Rumah Tangga
Namun kini Putri Titian membeberkan kisah cinta mereka yang telah resmi menjadi suami istri ini.

Dream - Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem akhir Mei lalu digelar dengan begitu mewah. Meskipun tertutup untuk media dan hanya mengundang orang-orang terdekat namun momen bahagia itu begitu terlihat di sosial media.

Pernikahan mereka yang baru berjalan dua bulan ini hampir tidak terekam media. Putri dan Junior pun tak begitu aktif di sosial media memperlihatkan kehidupan rumah tangganya.

Namun kini Putri membeberkan kisah cinta mereka yang telah resmi menjadi suami istri ini.

 Putri Titian dan Junior Liem

Selain tentang rumah tangganya, wanita kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini juga menceritakan pengalamannya jelang pernikahan. " Sebenarnya aku bilang awalnya enggak mau diet, Pas ngepasin baju dibilang kurang, pas mendekati itu aku stres jadi jarang makan gitu," kata Putri saat mengisi acara talkshow di kawasan Tendean Jakarta selatan, Senin, 18 Juli 2016.

Wanita 25 tahun itu pun menuturkan kegelisahannya jelang pernikahnnya itu. Ia mengaku sempat terpikir ragu untuk menjalani kehidupan setelah menikah, ia menduga semuanya akan berubah. Namun hal itu rupanya terbantahkan setelah ia menjalani proses dua bulan hidup bersama Junior Liem.

 Junior Liem dan Putri Titian

" Teman aku ada yang sudah nikah, mindsetnya itu ternyata degdegannya parah. Sekarang harus hidup bersama, apa apa berdua, harus minta izin dia. Ternyata setelah menikah enggak gitu-gitu amat juga," pungkasnya.

1 dari 3 halaman

Subhanallah, Junior Liem Nikahi Putri Titian dengan Syahadat

Dream - Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem masih menyisakan rasa penasaran dari para peselancar dunia maya. Akad nikah dan resepsi di Museum Bank Indonesia, Jakarta digelar Titian dan Junior secara tertutup untuk media.

Meskipun begitu momen bahagia keduanya dapat ditelusuri di instagram dengan menggunakan tagar #momentstorememberjuanandtian.

Lebih dari 300 unggahan dibagikan para tamu undangan Titian dan Junior. Dari banyaknya unggahan foto dan video, ada salah satu momen yang paling disorot netizen. Video tersebut diunggah akun @dessyastaria, terlihat proses akad nikah Titian dan Junior begitu khidmat.

                                          

Pertanyaan tentang keyakinan Junior pun seolah terjawab dari video tersebut. Di video itu terlihat Junior yang mengenakan busana adat Palembang duduk berhadapan dengan ayahanda Tian dan penghulu. Sebelum ijab kabul, Junior tampak mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tak hanya itu momen mengharukan pun terlihat saat Junior dan Titian meminta doa restu dari orangtua dengan mencium kedua tangannya.

" So touchy, happily ever after,"  tulis akun tersebut melengkapi unggahan video singkatnya itu, Senin 23 Mei 2016.

                                           

Momen tersebut pun membuat netizen terharu, bahkan ada yang mengaku menangis. " Alhamdulillah sudah mualaf yah, bahagia. Terharu, air mata tanpa sadar langsung menetes. Semoga bahagia selalu yah,"  kata akun Renni.

" Momennya menyentuh hati, bahagia selalu. Alhamdulillah sudah sah menjadi suami istri. Doa terbaik dari kita semua untuk Tian dan Jun,"  kata akun Firda.

Namun sayangnya tak lama diunggah, video tersebut dihapus oleh akun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tim Dream masih berusaha menghubungi Tian dan Junior untuk mengonfirmasi terkait video tersebut. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Geger Foto Pranikah Putri Titian & Junior, Netizen: Beda atau...

Dream - Hari bahagia pesinetron Putri Titian dan Junior Liem sepertinya semakin dekat. Keduanya telah bertunangan awal Desmber 2015, persiapan menuju gerbang pernikahan pun tengah dilakukan.

Foto-foto pranikah Putri dan Junior hasil jepretan Diera Bachir diunggah ke Instagram oleh sang fotografer. Hasilnya, membuat para peselancar dunia maya 'baper' (terbawa perasaan).

Melalui akun Instagram, Diera memang mengunggah bebarapa foto Putri dan Junior. Putri tampak seperti seorang putri dengan mengenakan gaun putih. Sementara Junior tampil gagah bak pangeran dengan setelah jas bernuansa silver.

" Ketika akhirnya kenyataan lebih indah dari mimpimu. Junior Liem dan Putri Titian,"  tulis Diera, Senin 2 Mei 2016.

Dalam foto itu terlihat Junior begitu mesra menatap Putri. Dan pose itu rupanya membetot pujiannetizen. " Prewedd loh dia, patah hati. Cantiknya Putri dan lucu ih Junior,"  tulis akun Salssa.

" Jadi nikah, mereka beda tapi akhirnya bisa menyatu atas kehendak yang maha kuasa,"  tulis akun Nat.

Selain itu, tidak sedikit juga netizen yang mempertanyakan rencana pernikahan keduanya nanti." Ke depannya gimana, Junior ikut agama Putri atau sebaliknya nih?,"  tulis akun kierrsa.

" Nikah beda agama dong, atau gimana?,"  tulis akun Dea.

Walaupun begitu, netizen mendoakan yang terbaik untuk Putri dan Junior. " Apapun itu kami ikut bahagia, semoga berjalan dengan lancar acaranya. Hal terbaik semoga selalu ada untuk kalian," kata akun Yuli.

Hingga berita ini diturunkan pihak Putri dan Junior masih belum memberikan tanggapan atas foto dan pertanyaan-pertanyaan dari netizen tersebut.

3 dari 3 halaman

Rahasia Junior Liem Diungkap Teuku Wisnu

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Putri Titian dan Junior Liem, kemarin (Sabtu 21 Mei 2016) keduanya telah mengikat janji suci pernikahan. Sayangnya pernikahan mereka digelar secara tertutup di Museum Bank Indonesia, Jakarta. Putri dan Junior pun sejak akad tak mengizinkan media untuk meliput proses bahagia meresmikan hubungan menjadi suami istri.

Sebagai tamu, istri dari Teuku Wisnu, Shireen Sungkar mengungkapkan sedikit tentang pernikahan Putri dan Junior. " Internasional enggak pakai adat gitu sih. Dekorasinya lucu, bagus. Selamat yah untuk pengantin doa terbaik untuk kalian," kata Shireen kepada wartawan, Minggu 22 Mei 2016.

                                        

Terkait rumor pindah agamanya Junior, Shireen mengaku tidak mengetahui hal itu. " Bukan kapasitasku sebenarnya bicara soal ini, aku juga belum dengar sih soal itu. Enggak pernah nanya-nanya juga ke mereka," tutur adik dari Zaskia Sungkar ini.

Sementara pengakuan mengejutkan datang dari suami Shireen, Wisnu mengatakan Junior sudah berpindah keyakinan. " Setahuku sudah (mualaf), tapi aku enggak tahu pastinya juga," ungkap Wisnu.

Terlepas dari itu semua akun instagram Junior dan Putri banjir ucapan selamat dan doa untuk mereka. " Bahagia banget pasangan yang seru dan menyenangkan sudah menjadi suami istri. Selamat yah,"  kata akun Yuan.

                                        

" Selamat, Titian pasti cantik banget. Pasangan serasi semoga awet sampai maut memisahkan,"  tutur akun Gia.

Dan sepertinya isu agama tak lagi menjadi perdebatan di antara para peselancar dunia maya. Seperti yang diungkapkan salah satu akun @aveline_johannes yang menambahkan komentar bahwa " Siapapun yg pindah agama wishing u both happy n selalu percaya sama Tuhan" .

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone