Makan Sate di Pinggir Jalan, Nia Ramadhani Bawa Ajudan Penghalau Kucing

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 14 Februari 2020 07:34
Makan Sate di Pinggir Jalan, Nia Ramadhani Bawa Ajudan Penghalau Kucing
Nia Ramadhani kaget saat Ardi Bakri, sang suami, mengajaknya makan sate di pinggir jalan.

Dream - Nia Ramadhani mengakui sering tak merasa nyaman saat diajak menyantap makanan di warung pinggir jalan. Bukan karena tak suka makanan kaki lima, ibu tiga anak itu ternyata takut dengan kucing yang berseliweran di tempat makan tersebut. 

" Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada aku nggak makan-makan," kata Nia Ramadhani dikutip Dream dari Ngopi Dara Trans TV, Kamis 13 Februari 2020.

Pengalaman ini pernah dirasakan Nia saat diajak sang suami, Ardi Bakrie mencoba makan sate di pinggir jalan. Kala itu, Ardi turut mengajak ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Artis dan presenter bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu menceritakan diajak Ardi makan dengan menumpangi sebuah sepeda motor. Saat tiba di lokasi yang dituju, kerepotan mulai dialami Nia. 

 Nia dan jessica iskandar

Tempat makan yang dituju ternyata banyak dilalui oleh kucing jalanan. Sebagai orang yang takut menghadapi kucing, Nia terpaksa mengangkat kakinya ke kursi. 

Tak hanya saat diajak makan sate hari itu, Nia juga mengaku sering mengangkat kaki saat makan di warung pinggir jalan.

 Nia dan jessica iskandar

Akibat gaya makannya itu, Nia mengakui jika banyak orang menyangkanya sombong.

" Bukan sombong tapi itu kucing lewat-lewat.

Selain masalah kucing, Nia juga menghadapi kerepotan lain karena harus menyuapi ketiga anaknya. Kala itu, Nia dan Ardi memang tak mengajak asisten rumah tangganya.

" Aku nggak bawa mbak, anak aku suap-suapin," kata dia.

Tak ingin acara makan pinggir jalannya terganggu oleh kehadiran kucing, Nia mengaku sempat membawa ajudan untuk menjaga. Dia berharap para `pengawalnya` itu bisa mengusir kucing yang mencoba mendekat.

" Jadi bawa ajudan beberapa jagain kucing. Aku takut soalnya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Kopidara)

Aku bukannya tidak suka makan di pinggir jalan tapi aku tuh takut banget sama kucing,"  

1 dari 6 halaman

Heboh Nia Ramadhani Joget Tik Tok Bareng Pegawai Mal

Dream - Nia Ramadhani juga dilanda demam Tik Tok. Uniknya, istri Ardi Bakrie itu melakukan joget Tiik Tok di pusat perbelanjaan bersama para pegawai mal.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Nia Ramadhani terlihat cantik mengenakan pakaian putih dipadu rok hitam. Diaa tak malu berjoget seraya mengangkat tangan dan menggoyangkan tubuh.

Begitu pula dengan pegawai toko, mereka kompak mengenakan kostum hitam ikut berjoget dengan mengangkat tangan.

"Kapan lagiiiii tiktok di mall??? INI ADALAH TANTANGAN NGOPI DARA," tulis Nia Ramdhani pada keterangan video dikutip Dream, Rabu 12 Februari 2020.

Nia RamadhaniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Unggahan ibu tiga anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji penampilan Nia begitu cantik meski sudah memiliki tiga anak.

"Kenape sik emak emak anak tiga ini cakeeeeppp bener," tulis akun @rakaridwan.

"Cantik bgt sihh ka," tulis akun @adimasmuchlis.

"Org klo cantik mau gaya apa pun jg ok," tulis akun @dionjuang_26.

 

 

2 dari 6 halaman

Nia Ramadhani Pakai Dompet Canggih, Jedar Tak Bisa Membuka

Dream - Layaknya wanita lain, isi tas Nia Ramadhani juga beragam. Istri Ardi Bakrie itu menaruh dompet, alat makeup, tetes mata hingga koyo di dalam tasnya.

Isi tas ibu tiga anak itu diketahui setelah dibongkar oleh Jessica Iskandar, saat syuting ptogram Ngopi Dara. Pada tayangan YouTube program tersebut, terlihat Jessica mengubek-ubek isi tas mewah Nia Ramadhani.

Satu-persatu barang dikeluarkan. Ada tas kecil kelir pink, ponsel, rol rambut, kacamata, dompet kartu, koyo, hingga permen. Jessica menanyakan barang-barang itu kepada Nia Ramadhani.

Salah satu yang ditanyakan adalah dompet, tempat menyimpan segala macam kartu. Jessica merasa heran dengan dompet mungil itu. Bentuknya kotak, pipih.

   dompet nia ramdhaniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Wanita yang beken dengan nama Jedar itu tampak membalik-balik dompet tersebut. Dia kesulitan membuka tempat penyimpan kartu tersebut. " Apa nih? Dompet. Canggih banget," kata Jedar.

Nia Ramadhani langsung menyambar dompet itu dari tangan Jedar. Dia membukanya dengan mudah. Tapi Nia keberatan menunjukkan isi kotak tersebut.

   Dompet nia ramadhani © Dream© Dream

Nia Ramadhani mengaku tidak pernah membawa uang tunai. Sehingga membawa kartu kredit yang diletakkan di dompet tersebut. " Soalnya bawa kartu doang, cash-nya enggak ada," kata Nia.

Melihat koleksi kartu dari berbagai bank yang ada di dompet Nia, Jedar langsung terpukau. " Kartunya tidak kuat," kata Jedar sambil tersenyum.

Sumber : youtube.com

 

 

3 dari 6 halaman

Barang Ini Wajib Ada di Tas Nia Ramadhani, Coba Tebak?

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar membongkar tas milik sahabat dan patner kerjanya, Nia Ramadhani. Dalam acara Ngopi Dara, Jedar memperlihatkan satu persatu isi tas dari istri Ardi Bakrie itu.

" Aku keluarin dulu nanti kita bahas," kata Jedar dikutip Dream dari acara Ngopi Dara Transtv, Selasa 4 Februari 2020.

Tak disangka saat memperlihatkan satu persatu barang-barang yang ada di tas Nia, Jedar menemukan salah satu barang yang menarik perhatiannya. 

" Ada koyo panas, emang pegal banget Bu?" tanya Jedar kepada Nia.

    Nia dan suamiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Nia dan Ardi Bakrie Foto : Agus Apriyanto/KLY

Ibu tiga anak ini menjelaskan alasan kenapa dia membawa koyo. Alasannya karena dia kerap masuk angin. Jadi untuk mengatasi masuk angin, Nia menggunakan koyo yang ditempel di bagian punggung.

" Aku suka masuk angin, beneran. Sumpah (taruhnya) di sini," jelas Nia sambil menunjuk bagian leher belakangnya.

" Oh my god, Nia Ramadhani suka pakai koyo!" balas Jedar masih tak percaya.

    nia ramdhani bawa koyo cabe © Dream© Dream© Dream

Nia kemudian menceritakan kejadian saat memakai koyo. Dia memakai saat sedang berlatih kuda.

" Kemarin aku kan lagi latihan kuda, aku bilang (ke pelatih), maaf nih pak tapi aku lagi pegal-pegal, iya sih tadi kecium, ternayata (bau koyo) kecium," kata Nia.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Reaksi Keluarga Bakrie Tahu Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Buah

Dream - Nia Ramadhani akhirnya mengakui tidak bisa mengupas beberapa buah yang sering dikonsumsi masyarakat. Tak hanya buah salak yang sempat membuat geger, ibu tiga anak itu juga mengatakan pernah tak bisa  mengupas mangga.

Pengalaman menakutkan pernah dialami Nia di awal pernikahannya. Kala itu, Nia mengaku sempat diminta sang mertua untuk mengupas buah mangga. 

Di keluarga besar sang suami, momen makan bersama memang sering dilakukan. Salah satu kebiasaan itu adalah memakan buah yang dikupas salah satu anggota keluarga.

Kebiasaan Istri dari Ardi Bakrie itu langsung merasa dunianya runtuh saat sang mertua melayangkan permintaan tersebut.

" Kalau lagi makan sama-sama, aku sudah takut kalau 'Nia tolong dong kupasin mangga' awal-awal (nikah) yah.....Mati deh gue, ga ngerti lagi belahnya dari mana," ujar Nia Ramadhani dikutip Dream dari tayangan Ngopi Dara, Selasa, 28 Janauri 2020.

     Nia RamadhaniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tak mau mengalami hal yang sama, Nia mengatakan jika dia sudah belajar mengupas buah dan sudah mahir melakukannya sendiri. 

Jawaban Nia membuat sahabatnya, Jessica Iskandar langsung tertawa. Tunangan dari Richard Kyle ini kembali penasaran dengan kebiasaan sang suami dan anak-anaknya jika ingin makan buah. 

" Kalau mas Ardi, anak-anak yang kupasin buahnya itu siapa?" tanya Jessica.

" Mbaknya," jawab Nia.

" Kamu enggak," tanya Jedar lagi.

" Enggak, lihat saja buat ngupas sendiri saja gini (susah)," kata Jedar.

 

 

5 dari 6 halaman

Ditantang Mengupas Mangga

Tak mau berhenti menggoda Nia, Jedar langsung menantang wanita 28 tahun itu untuk mengupas mangga. Di tengah proses mengupas mangga, Nia sempat berteriak karena kulit dari buah itu terjatuh.

Lagi-lagi Jedar meledek cara Nia memegang mangga saat mengupasnya.

" Konsentrasi buat ngupas mangga doang. Megangnya begitu sih," celetuk Jedar.

     nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas mangga

" Aw, sory, sory. Aduh gimana nih. Aku nggak mau ngomong, kaya gini kan caranya. Sorry-sorry. Ini tuh pisaunya nggak tajam teman ngopi," kata Nia beralasan.

6 dari 6 halaman

Reaksi Mertua Nia Tak Bisa Kupas Buah

Ibu dari El Barack Alexander semakin penasaran dengan reaksi mertua Nia saat tahu menantunya tidak bisa mengupas buah. Nia pun menjawabnya dengan santai.

" Enggak, paling ketawa aja. Kalau mertua aku ketawa, tapi dalam hati, ya mau gimana lagi udah kawin. jadi ya udah lah gituh," bongkar Nia.

     nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas manggania kupas mangga © nia kupas mangga

Jessica pun langsung tertawa mendengar pengakuan Nia soal tanggapan mertua itu.

" Enggak apa-apa maklumin yah," kata Jedar.

(Sumber : youtube.com/Ngopi Dara Trans TV)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis