Dukung Palestina, Personel One Direction Malah Dikecam

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 29 Juli 2014 17:51
Dukung Palestina, Personel One Direction Malah Dikecam
Zayn Malik ikut menyampaikan rasa simpatik kepada warga Palestina di Jalur Gaza, dengan menulis #FreePalestine di akun Twitter miliknya.

Dream - Salah satu personel BoyBand tersohor dunia, One Direction, yang merupakan seorang muslim, Zayn Malik menyampaikan rasa simpatik kepada warga Palestina di Jalur Gaza, dengan menulis #FreePalestine di akun Twitter miliknya.

Kicauan artis yang memiliki 13 juta pengikut itu langsung di-retweets 145 ribu kali, dan 147 ribu favorit. Tapi tak semua penggemar menudukung, bahkan ada juga yang mengkritik kicauan sang penyanyi. Mereka yang tidak suka bahkan menyuruhnya bunuh diri.

Dilaporkan The Mirror, Selasa 28 Juli 2013, seorang penggemarnya mengatakan Malik telah kehilangan semua pendukungnya di Israel. 

The Independent juga mengutip beberapa kicauan penggemar Malik di Israel; " Anda memiliki penggemar di Israel. Hancur hati saya menyaksikan salah satu idola saya menginginkan saya mati."

Zayn Malik bukan selebriti pertama yang dikritik karena menunjukan dukungan kepada Palestina. Selena Gomez juga berkicau Pray For Gaza. Rihanna sempat menulis Free Palestine, tapi dihapus beberapa menit kemudian. 

Beri Komentar