Dulu Kaya Raya, Begini Kondisi Pemeran Wiro Sableng Sekarang

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 15 Agustus 2018 07:42
Dulu Kaya Raya, Begini Kondisi Pemeran Wiro Sableng Sekarang
Nama besarnya yang melejit kala itu mendadak terjun bebas setelah dirinya terjerat permasalahan...

Dream - Pernah sangat populer dan hidup bergelimang harta, pemeran pendekar kapak maut naga geni 212 Wiro Sableng kini hidup serba sederhana.

Yap.. Sang aktor, Herning Sukendro, atau yang akrab dipanggil Ken Ken ternyata sudah 'banting setir'.

Dia sekarang menjadi petani sayur mayur di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor. Nama Ken Ken besar di dunia hiburan ketika serial Wiro Sableng banyak digemari oleh pemirsa di televisi.

Bahkan saat itu ia memiliki posisi aktor nomer satu papan atas yang diselimuti kemewahan.

Tak heran, dulu Ken Ken memiliki segalanya. Rumah, mobil mewah, harta miliaran, Bahkan ia sempat memiliki rumah produksi dan memproduksi beberapa film sendiri.

Tapi itu dulu, kini kehidupan sang pendekar 212 berubah 180 derajat. 

1 dari 3 halaman

Hilang Dalam Sekejap

Dream - Harta miliarannya amblas dalam sekejap. Jangankan rumah, mobilpun ia sudah tak punya. Ia hidup sangat sederhana. Bahkan, ia pernah mengutang demi semangkuk bakso karena lapar.

Ya, itulah kehidupan sang pendekar 212 saat ini. Nama besarnya yang melejit kala itu mendadak terjun bebas setelah dirinya terjerat permasalahan wanita dan diduga terjerat kasus narkoba.

 WiRo Sableng© dream.co.id

Karirnya dan kehidupannya pun rusak dalam sekejap. Sampai pada akhirnya Ken Ken memutuskan untuk bekerja sebagai petani agar bisa menghidupi keluarganya.

Namun, Ken Ken rupanya tak menyerah. Ia ulet dan bekerja keras sebagai petani, meski tak punya pengalaman bertani.

Kehidupanya kini sedikit demi sedikit mulai bangkit kembali. Ada banyak buah dan sayuran yang ditanamnya.

Bahkan, ia kini mengimpor bibit sayur dan buah dari Korea Selatan. Setelah panen, ia mengekspor kembali hasilnya ke negeri Ginseng itu.

Semangat terus Ken Ken!

(ism, Planet Merdeka.com)

2 dari 3 halaman

Vino Bastian Jadi Wiro Sableng, Ini Pesan Khusus Keluarga

Dream - Aktor Vino G Bastian akan memarankan tokoh legenda Wiro Sableng yang diangkat ke layar lebar. Rencananya film garapan Lifelike pictures ini mulai produksi 2018 mendatang.

Meski masih satu tahun ke depan, Vino merasa beban memerakan tokoh fenomenal tahun 90an itu. Bagaimana tidak, karakter Wiro Sableng ini merupakan hasil ciptaan almarhum ayah kandung Vino, Tito Bastian.

 Vino G Bastian© Kapanlagi.com

" Beban dan tantangan pasti ada. Ketika saya jadi aktor, saya harus memisahkan itu. Wiro Sableng ini milik pecinta serialnya, nggak cuman keluarga saya aja," kata Vino di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Februari 2017.

Memerankan tokoh yang identik dengan kapak 212 itu, Vino mendapatkan pesan dari keluarga besarnya.

" Pesan keluarga sisi original tidak boleh ditinggalkan. Tapi akan tetap berkembang mengikuti teknologi," tambahnya.

 

  vino© vino

Vino berharap perannya di film ini tidak dibandingkan dengan anggota keluarga yang telah menyukseskan Wiro Sableng pada eranya.

" Ketika penilaian orang, jangan nilai saya sebagai anggota keluarga dari film itu. Tapi nilai saya sebagai aktor," tutur pria 34 tahun ini. (Ism) 

3 dari 3 halaman

`Ayah Wiro Sableng` Jadi Koordinator Satpam Kompleks

Dream - Musisi Marcell Siahaan kini punya aktivitas baru. Usai berperan menjadi ayah Wiro Sableng, Mahesa Birawa, Marcell didapuk warga kompleksnya menjadi Koordinator Keamanan.

Pada Minggu, 25 Maret 2015 Marcell mengunggah fotonya saat menggelar apel anggota satuan pengamanan di Instagramnya @marcellsiahaans.

 Marcell Siahaan© Instagram Marcell Siahaan

 

" Briefing umum pertama saya kepada anggota satuan pengamanan setelah beberapa hari sebelumnya diangkat oleh Dewan Pengurus atas usul warga sebagai Koordinator Keamanan di kompleks. Semoga saya mampu menjalankan amanah ini," tulis Marcell.

Tak hanya menggelar diskusi singkat, penyanyi yang baru saja mengeluarkan single berjudul Rozana ini juga menunjukkan aktivitas senam pagi.

" Setelah apel dan briefing awal dilanjutkan dengan latihan fisik bareng-bareng satuan pengamanan pertama kali. Biar pada sehat dan bugar," tulis Marcell sembari menambahkan ikon tersenyum.

Model dan penyanyi, Dewi Sandra tak kuasa ikut berkomentar melihat unggahan Marcel itu. Dewi mengatakan pengelihatannya tertuju pada seseorang yang bermain handphone.

" Salah fokus sama yang di paling belakang, ikut gaya tetap main hp," tulis Dewi Sandra.

Seorang gitaris Jazz, Nikita Dompas juga melihat sosok yang bermain handphone tersebut.

" @dewisandra haaha bangkek gue juga lihat doi hahaha," tulis nikitadompas.

Marcel pun membalas komentar mereka sembari menuliskan tawanya.

" @nikitadompas @dewisandra Makanya sengaja gw upload hahahahahaha," tulis Marcell.

(Sah)

Beri Komentar