2 Minggu Sakit, Setelah Cek Dokter Ratna Galih Diketahui...

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 November 2018 07:42
2 Minggu Sakit, Setelah Cek Dokter Ratna Galih Diketahui...
Ratna Galih membagikan kisahnya dengan unggahan foto ke akun instagramnya.

Dream - Ratna Galih beberapa waktu lalu mengaku mengalami bengkak di bagian perut dan terasa sakit. Ia akhirnya memutuskan rehat sejenak dari sinetron yang dibintanginya di salah satu stasiun televisi.

Untuk mencari tahu penyebabnya, Ratna memeriksakan diri ke dokter. Betapa terkejutnya saat dokter menyatakan dirinya positif hamil.

Cerita itu lalu dibagikan Ratna dalam unggahan foto bersama sang dokter ke akun instagramnya.

 Ratna Galih

(Foto: Instagram @ratnagalih)

" Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih... dan di saat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang puar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil...," tulis Ratna Galih, dikutip Dream 29 November 2018.

" memang di saat kita menginginkan sesuatu, Allah cuma meminta kita berikhtiar maksimal dan mengangkat tangan untuk berdoa.. sisanya akan Allah tentukan kapan waktu yang tepat," imbuhnya.

 

1 dari 1 halaman

Bersyukur dan Berterimakasih

Wanita berusia 30 tahun ini bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dari dokter Caroline yang melakukan perawatan. Ratna juga meminta didoakan agar calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

" terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah," kata dia.

Di akhir kalimat, Ratna siap memberikan kejutan kepada para penggemarnya karena telah lama rehat dari sinetron yang dia bintangi.

" buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dan surprise dari aku yah... mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali... dan terimakasih untuk support dan doanya selama ini... love u guys so much," imbuhnya. (ism)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie