Elly Sugigi Akui Pacaran Settingan dengan Irfan Sebaztian

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 April 2019 08:29
Elly Sugigi Akui Pacaran Settingan dengan Irfan Sebaztian
Mengakui pacaran settingan dengan Irfan, Elly Sugigi merasa sakit hati.

Dream - Elly Sugigi mengakui bahwa hubungannya dengan Irfan Sebaztian hanya rekayasa belaka. Menurut dia, mereka berpura-pura menjalin hubungan asmara untuk mengangkat karier Irfan di dunia hiburan.

" Ya memang kami tidak pernah jadian, sudah itu saja. Saya pura-pura pacaran sama dia, saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis," kata Elly di Jakarta, Selasa 9 April 2019.

Sebelumnya, Irfan terlebih dahulu mengungkap hubungan rekayasa ini. Oleh karena itulah Elly Sugigi merasa sakit hati. Wanita 47 tahun ini merasa Irfan melupakan jasanya, yang telah membuatnya terkenal.

elly sugigi dan Irfan Sebaztian© Irfan Sebaztian

Elly Sugigi dan Irfan (Instagram @ellysugigi_real_)

" Dia bilang 'Saya tidak pernah pacaran sama Elly' kenapa baru sekarang ngomongnya? Kenapa tidak dari dulu? Kalau mau stop kenapa tidak dari dulu? Mentang-mentang sudah punya rumah," kata Elly.

Walau merasa sakit hati dengan sikap Irfan, Elly tak merasa menyesal telah membantunya menjadi terkenal. " Saya tidak nyesel tapi sakit hati sama Irfan, dia masih labil belum bisa jaga omongan," tutur Elly.

1 dari 2 halaman

Akhir Tragis Cinta Elly Sugigi: Tak Diakui sebagai Kekasih

Dream - Berulang kali menjalin kisah asmara dengan pria yang jauh lebih muda, selama itu pula hubungan Elly Sugigi selalu kandas. Terakhir, Elly harus berpisah dengan pemuda bernama Irfan Sebastian.

Kisah Elly dengan pemuda yang 20 tahun lebih muda itu bahkan tragis. Wanita 47 tahun itu mengaku tidak diakui sebagai kekasih oleh Irfan.

" Pagi-pagi ada cewek DM (direct message) saya, bilang 'Mpok Elly emang pacaran sama Irfan? Kok Irfan enggak ngakuin?'," kata Elly Sugigi di Jakarta, Selasa 26 Maret 2019.

Mendapat pesan tersebut, Elly mengaku sangat kaget. Dia langsung mengonfirmasi kabar itu kepada Irfan. " Saya langsung tegur Irfan," ujar dia.

 

 

2 dari 2 halaman

Awal Mula Retak

Menurut Elly, keretakan hubungannya dengan Irfan bermula saat membantu kekasihnya itu membuat video klip. Penggarapan video tersebut melibatkan mantan suami Elly, Aldo.

Tapi ternyata, kerja sama ini membuat istri Aldo merasa cemburu sehingga menceritakan masa lalu Elly kepada Irfan. Istri Aldo membongkar kisah Elly dan Aldo kepada Irfan.

" Ternyata istrinya Aldo marah dan DM Irfan macam-macam, ngebuka rahasiaku sama Aldo, masa lalu," ujarnya.

Elly memastikan kandasnya hubungan dengan Irfan bukanlah rekayasa. Dia juga tak mau pusing dengan segala tudingan tersebut. " Terserah netizen mulut mulut netizen yang tau saya," kata Elly.

Beri Komentar